ARMY Siap-siap! V BTS Bakalan Selenggarakan Fanmeeting di Bulan Juni 2023

ARMY Siap-siap! V BTS Bakalan Selenggarakan Fanmeeting di Bulan Juni

BTS ARMY tidak berhenti-hentinya dibikin cemas oleh beberapa peserta BTS yang sekarang lagi repot dengan pekerjaan solo masing-masing. Awal kalinya, Suga secara mengagetkan memberitakan konser tour solonya, dilanjut Jimin yang bisa mengeluarkan album bulan ini. Ditambah dengan info J-Hope yang bakal jadi peserta ke-2 yang bisa jalankan pekerjaan penting militer susul Jin.

BTS

Saat ini, Army kembali dibentuk terperanjat dengan ide fanmeeting V BTS yang bakal diselenggarakan oleh satu diantaranya program investasi berasal dari Indonesia. Walaupun masih pula dalam sesi rencana dengan HYBE, kamu nampaknya mesti siap-siap dari saat ini lantaran acara fanmeeting itu gagasannya akan diadakan di bulan Juni. Kayak apakah detilnya? Cek this out.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Profile serta Biodata Zee JKT48: Karir, Keluarga, dan Fakta-Faktanya
Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Siap-Siap! Ini 10+ Film Indonesia yang Tampil Bulan Maret 2023

Figure mistis yang diangkat SimInvest

BTS

BTS Di 28 Februari lalu, ARMY dibikin syak wasangka oleh SimInvest, program investasi anyar asal dari Indonesia yang diatur oleh Sinarmas Sekuritas. Pada upload itu, dilihat suatu poster yang tampilkan siluet seseorang pria yang akrab untuk ARMY.

Banyak yang udah menyangka jika itu ialah Kim Taehyung alias V. Ditambah dengan upload video yang memperdengarkan suara V yang juga unik. ARMY Indonesia telah percaya siluet dan nada itu yakni V. Tapi, ada apakah di antara faksi SimInvest dengan V?

V jadi merek ambassador SimInvest

Pada 1 Maret lalu, selanjutnya faksi SimInvest dengan cara resmi memberitakan V jadi merk ambassador mereka. Perihal itu disingkap lewat acara off line di Jakarta yang ditayangkan dengan cara live di channel Youtube mereka. Dengan demikian, V bakal temani perjalanan investasi kamu di SimInvest.

Pada hari yang serupa, Presiden Komisari Sinarmas Sekuritas pun membeberkan kalau perusahaan lagi berencana acara fanmeeting dengan V saat bulan Juni. Cuplikan video yang membicarakan mengenai hal semacam itu juga tersebar di jejaring sosial dan menggemparkan ARMY.

“Kita pengin buat satu momen dalam bulan Juni, ini telah kita rencana dengan HYBE Pertunjukan di mana kita pengin membawa beberapa pencinta dan calon investor untuk bertemu mesra atau fanmeeting dengan V,” ujarnya.

Karena masih juga dalam sesi rencana, belumlah ada info lebih detil terkait acara itu. Akan tetapi, acara fanmeeting ini ditandaskan diadakan di Korea dengan slots yang terbatas. Sama ini pula bisa jadi acara fanmeeting solo pertama buat V.

BTS

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : 13 Film Hollywood yang Tampil Maret 2023, Tulis Tanggalnya!

Prasyarat untuk turut fanmeeting

Prasyarat untuk turut fanmeeting Buat dapat mengikut acara fanmeeting khusus ini, faksi SimInvest pastilah membuat syarat teristimewa. Sampai sekarang, SimInvest ungkap ada 2 persyaratan umum yang perlu kamu penuhi. Pertama, kamu ialah penggemar garis keras V, serta yang ke-2 kamu merupakan investor SimInvest.

Nanti, kamu dapat mendapatkan peluang untuk disertakan dalam skema undian. Yang menang undian tersebut yang bakal pergi ke Korea buat acara fanmeeting ini. Wah, harus siap-siap investasi nih, Bela!

Reaksi ARMY

Ada ide acara fanmeeting dengan V ini seketika memperoleh sambutan bermacam dari ARMY. Sejumlah ada yang berasa lega sebab fanmeeting dihelat di Korea. Akan tetapi, banyak ARMY yang lain mereog dan keluarkan meme-meme unggulan mereka. Di bawah ini satu diantaranya, relate dengan kamu tidak, Bela?

Itulah info perihal acara fanmeeting yang direncanakan bakal diselenggarakan oleh SimInvest bersama V BTS di Korea di bulan Juni waktu depan. Bagaimana? Kamu ingin berjumpa sama V tidak, Jurnalis Kami : Berita Burung

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Dituding Pendayagunaan Jennie ‘BLACKPINK’, Seri ‘The Idol’ Banyak Celaan 2023
Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Bedah Serdadu Persik Versus Barito di BRI Liga 1: Ada Adu Bek Kekar Brasil, Perang Menentang Eks