Perkiraan Laga BRI Liga 1, Bhayangkara FC Versus Madura United: Tuan Rumah Tidak mau Kecurian

Perkiraan Laga BRI Liga 1, Bhayangkara FC Versus Madura United: Tuan Rumah Tidak mau Kecurian

Jakarta – Bhayangkara FC tidak ingin kecurian waktu hadapi Madura United pada kelanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang berjalan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (20/02/2023) petang WIB.

Bhayangkara FC

The Guardian sedang dalam kepercayan diri tinggi sehabis membekap Persija Jakarta di tengah minggu kemarin BERITA BURUNG .

Kemenangan itu sekalian meringkas keistimewaan Bhayangkara FC sesudah masuk perputaran ke-2 . Sedangkan, Madura United berkemauan akhiri tidak konstan diperputaran ke-2 .

Awalnya sempat bangun selesai runtutan hasi minor, Lulinha dkk malahan ditahan seimbang Persita Tangerang di kandangnya sendiri di minggu awal mulanya.

Menengok perubahan ke-2 club, tidak aneh jika tuan-rumah diunggulkan di laga ini. Walaupun jarak ke-2 nya di papan classement jauh terpaut, Bhayangkara FC terang punya kelebihan yang gak dipunyai Madura United.

Dampak Ganda Pemain Asing

Tidak dapat diingkari, kemajuan Bhayangkara FC diperputaran ke-2 gak terlepas dari kehadiran dua pemain asing anyarnya.

Matias Mier dan Alex Martins yang anyar masuk di selang setengah musim berandil besar dalam penambahan permainan mereka.

Mier yang memiliki badan gempal nikmati hampir tiap moment bersama Bhayangkara FC. Dia sudah main sejumlah 6x serta menyumbangkan 5 gol serta satu assist.Alex juga tidak kalah luar biasa dari kompatriotnya itu.

Meskipun anyar dimainkan sejumlah empat laga, dia sukses memasukkan 3 gol ke gawang musuh yang menghasilkan kemenangan buat klubnya.

Pertahanan Kembali Rapat, Lulinha Mulai Moncer

Bhayangkara FC

Madura United mengenyam saat susah tanpa ada hadirnya Fachruddin Wahyudi Aryanto di titik pertahanan. Si kapten mau tak mau menyingkir berkat memperoleh luka waktu perkuat Tim nasional Indonesia di Piala AFF 2022 kemarin.

Untung, management bergerak cepat menghadirkan Otavio Dutra dari Persija Jakarta dengan status utang.

Walau tidak muda, pengalaman bekas Persebaya Surabaya itu lumayan untuk menambal lubang di pertahanan.

Sementara di baris depan, Lulinha perlahan-lahan telah mulai mendapati ketajamannya. Dalam dua pertandingan terakhir, lulusan Tim nasional Brasil untuk Piala Dunia U-20 itu sukses memasukkan 2 gol dan satu assist.

Estimasi Formasi Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Ruben Sanadi, Donny Monim, Anderson Salles, I Putu Gede; Matias Mier, M. Hargianto, Adam Najem; Sani Rizki Fauzi, Alex Martins, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Agus Sugeng Riyanto (Karteker)

Madura United (3-4-3): Rendy Oscario; Hasyim Kipuw, Cleberson Martins, Otavio Dutra; Dodi Alexvan Djin, Lee Yu-jun, Hugo Gomes ‘Jaja’, Reva Adi Utama; Esteban Vizcarra, Alberto ‘Beto’ Goncales, Lulinha.

Pelatih: Fabio Lefundes

Yok Tonton Peta Pertarungan

Bhayangkara FC