8 Koleksi Tanaman di Rumah Gisel dan Gempi, Ada Nanas Kerang

8 Koleksi Tanaman di Rumah Gisel dan Gempi, Ada Nanas Kerang

Beritaburung – Tanaman yang ada di dalam rumah tentu dapat membuat rumah itu kelihatan lebih fresh. Belum juga bila tanaman yang ada memang sungguh berguna untuk udara dan membuat ruangnya jadi lebih sejuk.

Apa lagi, sekarang ini telah ada banyak tipe tanaman yang bagus yang pas untuk ditanamkan di dalam rumah. Mama perlu pilih tanaman hias yang memang sungguh tepat.

Nanas Kerang

Gisela Anastasia terhitung salah satunya aktris yang menanam bermacam tanaman di tempat tinggalnya. Foto itu bisa Mama dapatkan di Instagram individu kepunyaannya.

Bila Sahabat ingin tahu, berikut sejumlah koleksi tanaman di dalam rumah Gisel yang telah kumpulkan!

1. Paku

Untuk Mama yang ikuti Gisel dalam Instagram, tentu kenal dengan spot satu ini.

Tempat itu sebagai tempat kolam renang yang ada dinding sarat dengan tumbuhan. Gisel memang membuat taman vertikal pada dinding itu dan menghiasnya dengan tumbuhan paku.

Tumbuhan paku memang populer sebagai tanaman hias dan biasa ditanamkan secara vertikal, sama seperti yang Gisel kerjakan di tempat tinggalnya. Dengan dinding yang disanggupi tumbuhan paku, karena itu tempat itu jadi berasa lebih sejuk walaupun ada di luar rumah.

2. Lily Paris
Tanaman yang ini lumayan banyak diketemukan di dalam rumah karena perannya yang baik sekali. Tanaman Lily dipandang menjadi satu diantara penyuplai oksigen terbaik dan dapat bersihkan udara secara efisien, lho!

Gisel pilih tanaman ini untuk ditanamkan pada wall shelf atau di lantai. Dia bahkan juga mempunyai lumayan banyak pot yang ditanamkan Lily Paris ini. Berwarna yang hijau fresh dapat secara mudah menyeimbangi polosnya dinding abu-abu di situ.

3. Lee Kwan Yew
Berasa pagar atau dinding berasa polos? Mama dapat menimbang tanaman Lee Kwan Yew. Tanaman ini dikenal juga bernama Janda Menderita,

Gisel mempunyai tanaman Lee Kwan Yew yang tumbuh menjalar menghias tempat depan tempat tinggalnya.

Tanaman yang ini memang tumbuh menjuntai ke bawah, hingga pas ditempatkan pada tempat yang tinggi. Tidak boleh salah, faedah dari Lee Kwan Yew ini juga bagus untuk bangunan sebab bisa melindunginya dari cahaya matahari lho, Ma!

4. Monstera

Monstera
Bila Mama mencari tanaman yang gampang dirawat tetapi dapat menghiasi ruang dengan optimal, karena itu Monstera jawabnya. Tanaman Monstera dapat ditanamkan dimanapun, terhitung dalam pot.

Daunnya yang lebar dapat hasilkan suplai oksigen dengan jumlah yang banyak. Oleh karena itu, tanaman ini berguna untuk ruang di dalam rumah Mama.

Gisel kerap memakainya sebagai hiasan untuk beragam fotonya di Instagram, seperti photo yang ini.

5. Jelas Bulan
Nama ‘Terang Bulan’ bukan hanya berlaku untuk martabak saja, tapi untuk tanaman juga.

Tanaman jelas bulan adalah tanaman hias yang dapat memurnikan udara secara efisien. Tanaman ini tumbuh secara menjalar dan khusus jadi tanaman menggantung.

Mama dapat menanamnya di atas rack sama seperti yang Gisel kerjakan di taman belakangnya. Dalam jumlah yang banyak, tanaman ini pasti dapat menghias ruang Mama di dalam rumah.

6. Philodendron
Supaya tidak jemu cukup dengan satu tanaman, Gisel menanam tanaman Philodendron untuk taman vertikalnya. Mama telah menyaksikan dan mengenali tanaman paku yang ditanamkan di situ. Di sebelahnya, ada pula tanaman Philodendron dengan banyak faedah nih, Ma!

Tanaman ini seperti hati warna hijau. Mama dapat menanamnya dalam ruangan sebab bisa mempernyerap polutan udara yang dapat mengakibatkan kanker, seperti debu karpet.

7. Lidah Buaya
Tanaman yang ini tentu tidak asing sebab bisa diterapkan dalam beragam peranan. Salah satunya peranan yang terpopuler untuk skincare atau perawatan kulit.

Tetapi, apa Mama pernah menyaksikan tanaman lidah buaya yang berkembang? Lidah Buaya menjadi salah satunya tanaman opsi Gisel yang ditanamkan dalam pot di bawah.

8. Nanas Kerang
Apa Sahabat menyaksikan tanaman yang mempunyai gabungan warna ungu ada di belakang Gisel? Tanaman itu ialah tanaman Nanas Kerang!

Nanas Kerang

Nama yang unik  (Nanas Kerang) , tapi punyai banyak faedah untuk kesehatan. Gisel pilih tanaman ini untuk menghias taman vertikal yang digantung kepunyaannya ada di belakang rumah. Bertepatan dengan tanaman nanas kerang ini, ada beragam tanaman yang lain yang terpampang disitu.

Kurang lebih tersebut 8 tipe tanaman koleksi yang berada di rumah Gisel. Apa sahabat tertarik menanam di dalam rumah?