Referensi 7 Aplikasi Terbaik untuk Rekam Lagu di Android

Referensi 7 Aplikasi Terbaik untuk Rekam Lagu di Android

Beritaburung – Kerap dipakainya piranti berbasiskan Mac oleh beberapa musikus untuk membuat lagu, membuat beberapa orang menduga bila mekanisme operasi yang lain dari Apple yakni iOS, jadi salah satu OS mobile yang prima untuk lakukan alat rekaman lagu.

Walau sebenarnya itu tidak betul, karena Android dapat digunakan untuk merekam lagu serta punyai lumayan banyak program untuk memberikan dukungan itu yang mayoritas salah satunya tidak kalah dari yang berada di iOS. Berikut sejumlah salah satunya.

1. BandLab

Bandlab
Sebagai basis membuat lagu yang komplet, Bandlap sebagai program studio rekaman terbaik untuk Android sekarang ini. Bandlab lebih dari sekadar program untuk merekam lagu karena program ini memungkinkannya kamu untuk mengubah dan me-remix lagu yang kamu bikin. Dengan mixer, tuner gitar, looper dan banyak contoh audio, Bandlab prima untuk band atau musikus. Kualitas audio yang direkam oleh program ini terhitung yang terbaik dan kamu bahkan juga dikasih pilihan untuk merekam banyak lagu sekalian.

2. Dolby On

Rekam Lagu di android

Bila kamu berminat untuk mengganti HP kamu jadi alat rekam lagu yang oke, Dolby On dapat menolong kamu dengan benar-benar gampang. Kamu dapat memakai Dolby On untuk merekam podcast, lagu, instrument atau hal yang lain dengan kualitas audio berkualitas sambil hilangkan suara yang mengusik di background. Disamping itu, Dolby On memungkinkannya kamu untuk mengkustom hasil rekaman kamu dengan beberapa dampak gratis atau lakukan tuning memakai Dynamic EQ dari Dolby sendiri.

3. FL Studio Mobile

FL Studio

Seterusnya ada FL Studio Mobile yang pantas untuk dilirik. Kamu dapat memakai program ini untuk membikin project lagu yang kompleks di Android atau Chromebook. FL Studio Mobile diperlengkapi dengan banyak pilihan untuk menolong kamu membuat beat, merekam vocal sampai lakukan mixing dan mastering. Walau UI-nya tidak sesimpel lainnya dan perlu rekonsilasi, FL Studio Mobile masih tetap direferensikan untuk membikin lagu, khususnya karena bandrol harga yang murah.

4. Voloco

Voloco
Voloco bisa menolong kamu merekam lagu dengan kualitas lebih bagus, tingkatkan suara kamu ke kualitas professional dan benar-benar gampang untuk dipakai. Dengan lebih dari 50 juta unduhan, Voloco mencolok karena program ini memungkinkannya kamu untuk membikin lagu dengan lebih dari 50 dampak (Digolongkan ke 12 preset pack) dan beberapa ribu contoh beat gratis. Disamping itu, Voloco bisa juga secara automatis hilangkan noise di background dan sesuaikan pitch dari suara kamu hingga kedengar lebih cocok.

5. Smart Recorder

Smart Recorder
Smart Recorder sebagai program yang direncanakan khusus untuk membikin audio berkualitas tinggi melalui UI bersih dan sederhana yang dipunyainya. Ada juga feature “skipping silence on-the-fly” yang bisa hilangkan interval pada audio yang sudah direkam, hingga bisa menolong menyingkat rekamanmu. Selain itu, Smart Recorder punyai beberapa feature yang lain seperti penganalisis spektrum audio, launcher shortcut, alat kalibrasi pengokohan mikrofon dan pengodean gelombang PCM.

6. RecForge II

RECFORGE II
Dengan kekuatan merekam audio bersama dengan sejumlah fitur hebat dan kualitas suara hebat, RecForge II menjadi satu diantara program alat rekam audio terbaik di Android untuk sekarang ini. Program ini dapat dipakai dengan mikrofon external dan tawarkan pengawasan real-time, hingga kamu dapat dengar langsung suara yang direkam. RecForge II memberikan dukungan banyak pola file, terhitung pola audio yang umum. Dengan demikian, kamu dapat share lagu bikinanmu lebih gampang.

7. ASR Voice Recorder

ASR VOice RECORDER
Sebagai program alat rekam suara yang gampang dipakai yang memungkinkannya kamu untuk merekam suara dalam beragam tipe pola, ASR Voice Recorder bisa juga dipakai untuk merekam lagu atau audio yang lain melalui mikrofon Bluetooth. Program ini memberikan dukungan audio berkualitas tinggi dan tawarkan integratif unggah dengan service penyimpanan cloud terkenal seperti Google Drive dan Dropbox. Disamping itu, ASR Voice Recorder memungkinkannya kamu untuk mengategorikan rekaman kamu berdasar tag.

Tersebut barusan pembahasan sekalian referensi beberapa program terbaik untuk rekam lagu di Android. Punyai referensi program untuk merekam lagu lainnya? Bila ada,langsung tuliskan pada kolom komentar di bawah ya!