5 Rider Formula 1 Ini Rupanya Punyai Kanal YouTube Populer

5 Rider Formulasi 1 Ini Rupanya Punyai Kanal YouTube Populer

Beritaburung – YouTube sekarang ini sebagai salah satunya basis sosial media yang cukup terkenal di semua kelompok. Banyak content selingan, ide sampai pembelajaran yang dapat kita dapatkan. Tidak ingin kalah, Formulasi 1 sekarang mulai terus-menerus memasuki dunia YouTube.

Tidak cuma account sah Formulasi 1, beberapa rider dan bekas rider ada juga yang membuat kanal YouTube mereka sendiri. Bahkan juga, beberapa salah satunya punyai banyak subcriber dan pemirsa setia.

 Formula 1

Berikut lima rider dan bekas rider Formulasi 1 yang punyai kanal YouTube terkenal.

1. Charles Leclerc (Charles Leclerc)


Charles Leclerc pertama kalinya mengunggah video di kanal YouTube kepunyaannya pada 10 Maret 2019. Saat itu, video pertama kalinya bercerita mengenai test pramusim yang dia lalui bersama Ferrari di Barcelona. Tidak berasa, kanal YouTube kepunyaannya sekarang punyai 466 ribu subscriber.

Sempat vakum kemudian, Leclerc mulai rajin mengunggah video pada 2022. Umumnya viedonya bercerita mengenai keadaan dibalik balapan Formulasi 1 yang tidak banyak dijumpai pencinta Formulasi 1. Kita dibawa untuk masuk ke paddock dan menyaksikan penyiapan Leclerc menjelang balapan.

Ada beberapa peristiwa saat dia berdiri di atas tribune dan peristiwa kemenangan bersama Ferrari. Leclerc kadang mengupload video pendek yang bercerita kesehariannya baik dalam atau di luar pelintasan.

2. Romain Grosjean (Romain Grosjean Official)


Romain Grosjean kehilangan kursinya di Formulasi 1 sesudah alami kecelakaan fatal di GP Bahrain 2020. Selesai tidak lagi bertanding di Formulasi 1, Grosjean sekarang ikuti gelaran IndyCar yang disebut persaingan balap mobil terkenal di Amerika Serikat.

Selainnya jadi rider IndyCar, Grosjean punyai kanal YouTube yang sekarang mempunyai 236 ribu subscriber. Dalam videonya, Grosjean banyak mengulas berkenaan balapannya di IndyCar. Seringkali dia mengulas berkenaan ketidaksamaan di antara Formulasi 1 dan IndyCar.

Grosjean seringkali lakukan interviu dengan sebagian orang dari kelompok rider, terutamanya IndyCar. Bila kalian ingin ketahui semakin banyak mengenai IndyCar, kalian harus menyaksikan video dari Grosjean.

3. Daniel Ricciardo (Daniel Ricciardo)

Berlainan dengan kanal beberapa rider Formula 1 yang kerap mengulas sangkut-paut dalam pelintasan. Daniel Ricciardo malah semakin banyak bercerita berkenaan hidupnya di luar pelintasan.

Seperti saat dia berjumpa dengan beruang saat sedang asyik naik sepeda, atau sekedar bercakap-cakap dengan beberapa temannya. Dibikin semenjak 2017, kanal itu sekarang sudah mempunyai 426 ribu subscriber.

Dengan karakter Ricciardo yang dikenali selalu sukses membuat keadaan hangat dan penuh tawa. Kalian tidak akan jemu dengan hidangan kehidupan Ricciardo di luar pelintasan Formula 1.

4. Lando Norris (Lando Norris)

Dikenali sebagai individu yang cukup kocak, hal tersebut yang membuat kanal YouTube Lando Norris cukup populer. Kanal yang dia sejak mulai 2014 itu sekarang bahkan juga sudah mempunyai 847 ribu subscriber.

Salah satunya video terkenal yang dia upload dengan judul “Rapat my hero”, yaitu saat dia berjumpa Valentino Rossi yang disebut pujaannya di MotoGP Inggris 2019. Saat itu, Norris kelihatan terlibat perbincangan dengan The Doctor, saksikan secara langsung di pelintasan sampai beli pernak-pernik Rossi. Video itu telah dilihat sekitar 2,lima juta kali.

Disamping itu, dalam kanal-nya, Norris kerap mengulas mengenai penyiapannya hadapi balapan. Tetapi, dia sempat juga mengupload video lain seperti saat dia naik mobil rally atau coba bermain golf.

Norris punyai banyak penganut di salah satunya situs streaming terkenal, Twitch. Sekarang, telah ada 1,tiga juta orang yang ikuti account Twitch kepunyaannya. Di situ dia bermain games, terutamanya Formulasi 1 dengan beberapa rider yang lain, seperti Charles Leclerc, Alex Albon sampai George Russell.

5. Nico Rosberg (Nico Rosberg)


Bila kalian bertanya apa yang sudah dilakukan Nico Rosberg sesudah menggantung helm pada 2016. Rider asal Jerman itu sekarang punyai kanal YouTuber dengan subscriber capai 1,tiga juta.

Dalam kanal kepunyaannya, Rosberg banyak mengulas berkaitan analitis track yang berada di Formulasi 1. Dia memberitahu bagaimana triknya untuk dapat menaklukan lintasian-lintasan yang berada di Formulasi 1.

Bila kalian ingin ketahui bagaimana beberapa rider dapat demikian kuasai circuit Formula 1 , karena itu kalian harus melihat keterangan dari Rosberg yang cukup detil. Dia seringkali membagi kesehariannya ke beberapa penontonnya.

YouTube sekarang ini sudah banyak memasuki beragam karier, tidak kecuali rider Formula 1 . Bila kalian ingin ketahui semakin banyak sangkut-paut dunia Formula 1 atau kehidupan mereka di luar pelintasan, ke-5 kanal itu benar-benar direferensikan untuk dilihat.