5 Panduan Temui Suasana hati Swing Pasangan, Cukup Temani dan Buat Ia Nyaman

5 Panduan Temui Suasana hati Swing Pasangan, Cukup Temani dan Buat Ia Nyaman

Beritaburung.id – Sebagai manusia normal yang punyai hati dan emosi, lumrah bila kadang pasanganmu alami suasana hati swing. Keadaan di mana ia mempunya hati  beralih-alih hingga susah mengontrol emosinya.

Hadapi pasangan yang swing memang tidak dapat asal-asalan, yang mana jika salah-salah justru dapat buat situasi hatinya lebih jelek.

Oleh karena itu kesempatan ini kita akan mengulas mengenai beberapa tips-nya, agar tidak ketidaktahuan jika pasanganmu sedang suasana hati swing. Baca baik, ya!

1. Mengajak bercakap rileks

Suasana Hati

Tips-nya yang pertama untuk hadapi pasangan yang swing adalah dengan ajaknya bercakap. Tetapi topik obrolannya tidak boleh yang berat dan untuk dia pusing, cukup bercakap enteng mengenai beberapa hal simpel yang dapat memudahkan situasi hatinya.

Karena seorang yang suasana hatinya sedang kacau-balau umumnya dapat tenang saat pemikirannya teralihkan. Hingga sendirinya ia menjadi lebih tenang dan konstan kembali saat kamu mengajak bercakap dengan membahagiakan.

2. Temui dengan tenang peralihan suasana hatinya

hadapi dengan tenang
Jika pasanganmu mengalami swing karena itu hal pertama kali yang harus kamu kerjakan adalah berlaku tenang. Temui peralihan suasana hatinya dengan tenang dan sebijak mungkin.

Tidak boleh turut kepancing peralihan emosinya sebab bisa membuat situasi lebih kacau-balau. Bila diri kamu tenang dan melawannya dengan sabar, sendirinya ia jadi sadarkan diri dan usaha untuk menentramkan dirinya.

3. Bahas perlahan-lahan mengenai pemicu dan jalan keluar suasana hati swing-nya

Panduan yang lain untuk hadapi pasangan yang suasana hati swing adalah dengan coba mengulas mengenai swing-nya. Mengenai hal apa yang membuat  jadi beralih-alih, dan bagaimana jalan keluar untuk membikin situasi hatinya lebih baik.

Dapat disebut jika ini adalah langkah yang paling baik hadapi beragam emosi negatif pasangan. Mengomunikasikan dengan terbuka dan dalam bisa menolongnya agar semakin sadar atas keadaan dirinya yang akan datang.

4. Temani dan beri dekapan hangat

pelukan pasangan

Panduan ke-4 bila pasanganmu sedang suasana hati swing adalah dengan ada di dekatnya dan memberinya dekapan hangat. Kamu harus berlaku sensitif saat situasi hati pasangan sedang kacau-balau, tidak boleh banyak bertanya hanya karena akan membuat kecewa.

Cukup menjadi pasangan yang pemahaman untuk dianya dan beri ia kenyamanan dengan ada di dekatmu. Cukup dengan demikianlah ia pelan-pelan tenang dan sanggup mengatur kembali emosi dan situasi hatinya yang kacau-balau.

5. Berikan ia waktu menentramkan diri dan mengatur emosinya

melamun

Bila ke-4 panduan barusan tidak mempan, karena itu coba panduan yang ke-5 ini untuk hadapi pasanganmu saat ia suasana hati swing. Yakni dengan memberinya waktu menentramkan diri, entahlah itu dalam hitungan waktu atau satu sampai 2 hari.

Tetapi pastikanlah kamu memberitahukannya dahulu jika akan memberinya waktu menentramkan diri, alias tidak boleh lenyap demikian saja. Karena ada type orang yang cuma perlu dikasih saat sendirian untuk dapat mengatur kembali hati dan pemikirannya.

Pada intinya hadapi pasangan yang hobi swing itu tidak dapat asal-asalan. Karena itu sedapat mungkin kamu tetap harus tenang dan sabar, dan pakai lima panduan barusan bila perlu.