5 Lajur Hiking Melawan di Daerah Swiss, Tes Adrenalinmu di Sini!

5 Lajur Hiking Melawan di Daerah Swiss, Tes Adrenalinmu di Sini!

Beritaburung – Swiss menjadi satu diantara tujuan hiking terbaik di benua Eropa di kelompok hikers dari penjuru dunia. Ini karena negara Swiss dikitari oleh beberapa pegunungan yang membubung tinggi dan yang terpopuler ialah pegunungan Alpen. Disamping itu, mayoritas pegunungan di Swiss diselimuti oleh gletser hingga menyuguhkan situasi yang mengagumkan.

Dengan suhu temperatur dingin yang membuat beberapa pendaki harus menggunakan baju tebal, berikut lima lajur hiking terbaik yang ada di negara Swiss.

1. The Eiger Trail

 The Eiger Trail

The Eiger Trail ada dalam daerah Interlaken di mana nanti kamu akan lakukan perjalanan disekitaran Gunung Eiger yang mempunyai tinggi nyaris 4000 mtr..

Dikutip situs Nomadasaurus, lajur ini mempunyai jarak menempuh sepanjang 6 km yang memerlukan waktu kurang dari 3 jam. Disamping itu, medan yang dilewati tidak begitu susah hingga lajur ini bisa ditaklukan oleh siapa saja.

Diperjalanan, beberapa hikers akan disuguhi panorama alam memikat terhitung Lembah Grindelwald yang cantik. Dan titik awalnya pendakian diawali dari Stasiun Eigergletscher.

2. Aletsch Glacier Trail

Aletsch Glacier
Swiss memang dikenali dengan daya tarik pegunungan bersaljunya yang menakjubkan. Supaya kamu dapat menyaksikan pucuk pegunungan bersalju lebih dekat, karena itu kamu benar-benar dianjurkan untuk lakukan pendakian di Aletsch Glacier Trail yang ada di daerah Wallis.

Lajur ini mempunyai jarak 12,5 km dan memerlukan waktu perjalanan sepanjang 3,5 jam yang diawali dari tempat Mosfluh. Saat ada di akhir pendakian, kamu segera dapat nikmati panorama pucuk pegunungan bersalju yang menghampar sepanjang 23 km.

3. Pizol Lake Hike

 Pizol lake hike
Pegunungan Alpen yang menghampar di daerah Swiss simpan beragam daya tarik alam yang mengagumkan satu diantaranya ialah danau. Lajur Pizol Lake Hike akan membawamu ke-5 danau-danau kecil yang cantik yang ada di Pegunungan Alpen. Awalnya, beberapa hikers akan dibawa oleh kereta gondola menggantung ke arah pucuk.

Kemudian, kamu akan jalan telusuri jalan setapak ke arah danau pertama sampai danau seterusnya. Diperlukan waktu perjalanan sepanjang lima jam untuk mengalahkan lajur Pizol Lake Hike.

4. Bachalpsee

Bachalpsee
Satu kembali tujuan danau memikat yang bisa kamu untuk jadikan lajur hiking hebat di Swiss yakni Bachalpsee. Lajur ini masuk ke kelompok gampang hanya karena diperlukan waktu perjalanan sepanjang satu jam dari Grindewald ke arah Danau Bachalpsee yang ada pada ketinggian 187 mtr. dari permukaan laut.

Saat tiba di tujuan, beberapa hikers akan disongsong dengan panorama danau cantik yang dikitari pucuk pegunungan bersalju. Di pinggir Danau Bachalpsee banyak disiapkan tempat duduk yang bisa dipakai sebagai tempat santai.

5. Lauterbrunnental Valley

Swiss

Lauterbrunnental Valley mempunyai 72 air terjun yang membuat tempat ini benar-benar hebat untuk ditelusuri. Dikutip situs Theplanetd, lajur yang dilewati juga tidak begitu naik dan pendek hingga jalur ini benar-benar direferensikan untuk hiker pemula. Nanti kamu akan melalui dusun kecil ciri khas Swiss yang menarik.

Sesudah datang di salah satunya air terjun, karena itu kamu bisa nikmati keelokan saluran air yang jatuh di atas tebing. Pendakian Lauterbrunnental Valley bisa dikalahkan dalam kurun waktu lebih kurang 2 jam.

Nach, tersebut lima lajur hiking terpopuler yang ada di negara Swiss. Dan waktu terbaik untuk lakukan pendakian yakni di saat musim panas karena cuaca lebih berteman.