5 Korea Drama 2022 Produksi Studio Dragon dengan Sinematografi Memikat

5 Korea Drama 2022 Produksi Studio Dragon dengan Sinematografi Memikat

Beritaburung – Pencinta drama korea tentu kenal dengan Studio Dragon. Studio Dragon sendiri sebagai perusahaan produksi asal Korea Selatan yang melahirkan drama-drama kece. Satu perihal yang menjadi keunikan Studio Dragon yaitu sinematografinya tak pernah menyebalkan dan selalu memikat.

Korea Drama

Pada tahun 2022 ini ada beberapa sinetron yang dibuat oleh Studio Dragon dan beberapa salah satunya punyai sinematografi menarik. Ingin tahu apa ceritanya? Yok, baca penjelasannya di sini.

1. Twenty-Five, Twenty-One

Pertama ada Twenty-Five, Twenty-One yang semenjak tampil pertama sampai usai selalu masuk ke barisan sinetron peringkat paling tinggi. Sinetron ini menceritakan dinamika hidup anak muda dari tahun 1998-2021, dimulai dari persahabatan sampai romansa mereka. Deretan bintang kelas atas seperti Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri diplot jadi aktor khusus.

Twenty-Five, Twenty-One tampilkan deskripsi real tahun 1998, di mana waktu itu terjadi kritis yang melumpuhkan tiap faktor kehidupan. Sinematografi yang diperlihatkan dimulai dari musim semi, musim dingin, musim panas, sampai musim salju benar-benar memikat. Begitu juga dengan jalan ceritanya yang sampai sekarang ini susah dilalaikan.

2. Big Mouth

Siapa nih yang tidak dapat move on dari Big Mouth? Sinetron ini menceritakan seorang advokat kelas tiga yaitu Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang beralih menjadi Big Mouse dalam kurun waktu satu malam. Ia dijebak menjadi penjahat paling kejam dan tidak mengenal ampun. Ketahui hal tersebut, si istri yaitu Go Mi Ho (Yoona SNSD) tidak tinggal diam.

Mi Ho berusaha semaksimal mungkin untuk bersihkan nama Chang Ho. Chemistry yang diperlihatkan Lee Jong Suk dan Yoona di sinetron ini benar-benar memikat. Disamping itu, sinematografinya tidak kalah kece. Bagimana tidak? Big Mouth sendiri habiskan ongkos produksi dengan nominal lumayan besar yaitu 30 miliar won atau Rp317 miliar rupiah pada korea drama ini .

3. Alchemy of Souls


Salah satunya sinetron sageuk paling epic pada tahun 2022 ialah Alchemy of Souls. Sinetron ini mengangkat cerita mengenai sebuah negara fiksi namanya Daeho yang bernama tak pernah terdaftar dalam riwayat atau peta. Kehidupan kerajaan dan keluarga beberapa penyihir benar-benar disoroti di sini.

Sinetron korea drama ini diperankan deretan aktris berpotensi seperti Lee Jae Wook, Jung So Min, Arin, Minhyun, sampai Shin Seung Ho. Karena, berdasar sebuah negara fiksi, Alchemy of Souls tampilkan dampak grafis yang paling memikat. Sinetron ini jadi bukti jika sinematografi Studio Dragon memanglah tidak pernah menyebalkan.

4. Our Blues

Seterusnya ada Our Blues yang disebut sinetron omnibus dalam jumlah adegan sekitar 20. Sinetron ini diperankan deretan aktris terkenal seperti Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, sampai Han Ji Min. Mereka bersaing akting dengan tampilkan kehidupan warga yang tinggal di Pulau Jeju.

Ceritanya yang relate dengan kehidupan setiap hari membuat mahakarya Studio Dragon ini raih peringkat tinggi. Disamping itu, ambil gambar yang menarik, yaitu bentangan laut dan perdesaan Pulau Jeju. Sinematografi Our Blues tak perlu ditanyakan kembali, memikat sekali!

5. Little Women

Paling akhir ialah Little Women yang sepanjang beberapa minggu ini masuk ke sinetron paling populer. Sinetron ini menceritakan tiga bersaudara dari kelompok bawah yang perlu bermasalah dengan keluarga paling punya pengaruh di Korea drama Selatan. Anak pertama kali yang dimainkan Kim Go Eun mendapatkan uang terkejut beberapa 2 miliar won.

Ke-2 adiknya yang dimainkan oleh Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu pada akhirnya ikut turut serta karena kehadiran uang itu. Little Women sendiri dikukuhkan sebagai sinetron makjang dengan jalur paling fresh. Dikerjakan di dua negara, yaitu Korea dan Singapura, sinematografi Korea Drama ini memang memikat.

Sinetron yang dibuat oleh Studio Dragon memanglah tidak pernah menyebalkan. Gabungan plot, visual, sampai sinematografi betul-betul menganakemaskan mata pemirsa seperti ke-5 sinetron di atas. So, yang mana jadi korea drama favoritmu?