5 Film dan Sinetron Bae In Hyuk yang Berdasar di Universitas, Ada Favoritmu?

5 Film dan Sinetron Bae In Hyuk yang Berdasar di Universitas, Ada Favoritmu?

Beritaburung – Baca deretan film dan sinetron Bae In Hyuk yang berdasar kehidupan universitas. Bae In Hyuk mengawali kiprahnya dalam sebuah situs film dengan judul Love Buzz di tahun 2019. Sesudahnya, pemuda kelahiran 1998 itu menjadi bintang beberapa sinetron terkenal dan makin dikenali karena peranannya yang menjadi second lead di sinetron My Roommate is a Gumiho. Pada tahun 2022 ini saja, dia dengan aktif menjadi bintang satu film dan tiga sinetron, lho.

Kamu sadar tidak, Bae In Hyuk kerap ambil peranan sebagai seorang mahasiswa? Walau jadi mahasiswa, peranan yang dia permainkan berlainan dan sukses buat pemirsa baper.

 Bae in Hyuk

Yok, baca deretan film dan sinetron Bae In Hyuk yang berdasar kehidupan universitas!

1. Ditto (2022)

Ditto sebagai remake dari film dengan judul sama dengan yang di-launching tahun 2000. Film ini akan menceritakan mahasiswa dari tahun 1999 dan mahasiswi dari tahun 2021 yang berbicara memakai walkie talkie. Ke-2 nya akan mengulas mengenai cinta dan pertemanan. Film ini gagasannya akan di-launching pada 16 November 2022.

Bae In Hyuk berperanan sebagai mahasiswa memakai kacamata namanya Eun Seong, rekan Kim Yong (Yeo Jin Goo) dari tahun 1999. Film ini sebagai projek akting ke-4 Bae In Hyuk pada tahun 2022, lho.

2. Cheer Up (2022)

Ambil latar di Kampus Yonhee, Cheer Up menceritakan perjuangan Theia, club regu sorak universitas, untuk kembali bangkit sesudah alami saat yang susah karena ramalan menakutkan. Disamping itu, Cheer Up akan menyuguhkan cerita cinta mahasiswa yang tiba dari bermacam background. Sinetron ini diperankan Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, dan Jang Gyu Ri bekas fromis_9.

Tidak cuma jadi senior universitas, Bae In Hyuk jadi kapten Theia namanya Park Jung Woo. Dia memperlihatkan jiwa kepimpinan dan mempunyai kemauan supaya Theia tidak buyar. Park Jung Woo akan turut serta cinta segitiga dengan Do Hae Yi (Han Ji Hyun) dan Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin).

3. Why Her? (2022)

Why Her? menceritakan seorang advokat berpotensi namanya Oh Soo Jae (Search engine optimization Hyun Jin) yang perlu mengikhlaskan semua perolehannya roboh. Dia juga turun kedudukan dan jadi pendamping profesor di Kampus Seojung. Dia berjumpa dengan Gong Chan (Hwang In Yeop), seorang mahasiswa yang penuh cedera, tetapi mempunyai hati yang hangat.

Dalam Why Her?, Bae In Hyuk berperanan sebagai Choi Yoon Si, senior Gong Chan. Dia sebagai mahasiswa hukum yang berjiwa bebas dan blak-blakkan, tetapi simpan rasa kesepiannya seorang diri.

4. At a Distance, Spring is Green (2021)


At a Distance, Spring is Green menceritakan mengenai kehidupan mahasiswa usia 20-an yang kelihatan cantik, tetapi simpan realita pahitnya masing-masing. Sinetron ini diperankan oleh Park Ji Hoon bekas Wanna One yang berperanan sebagai Yeo Jun.

Dari jarak jauh, Yeo Jun seperti terlihat mahasiswa kaya raya, ganteng, dan punyai banyak rekan. Tetapi, Yeo Jun rupanya simpan beragam rahasia. Dia juga berjumpa dengan Kim So Bin (Kang Min Ah) dan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) yang hendak mengajarkannya mengenai cinta, pertemanan, dan kejujuran.

Bae In Hyuk berperanan sebagai Nam Soo Hyun, senior universitas yang tertutup dan tidak punyai rekan. Nam Soo Hyun dingin, bermulut pedas, dan peka pada uang. Dia repot bekerja separuh waktu untuk penuhi tuntutan hidupnya dan si adik.

5. My Roommate is a Gumiho (2021)

 

My Roommate is a Gumiho bercerita mengenai Shin Woo Yeo, seorang profesor ganteng yang rupanya ialah gumiho berumur 999 tahun yang ingin jadi manusia. Untuk hidup di tengah manusia, dia memakai manik-manik ubah. Tetapi, secara tidak menyengaja manik-manik Shin Woo Yeo ketelan oleh Lee Dam (Hyeri). Saat lagi cari tahu langkah untuk keluarkan manik-manik, ke-2 nya juga mau tak mau tinggal bersama.

Bae In Hyuk berperanan sebagai Gye Sun Woo, senior Lee Dam. Dia sebagai pujaan di universitas dan playboy. Walau awalannya dekati Lee Dam karena taruhan, dia terserang karma dan justru jatuh hati betulan. Walau peranannya di sinetron ini buat baper, dia hanya seorang second lead. Nyesak!