5 Hal Pembanding Pokemon Scarlet and Violet Dibandingkan versus Yang lain

5 Hal Pembanding Pokemon Scarlet and Violet Dibandingkan versus Yang lain

Beritaburung – Pokemon Scarlet dan Violet akan launching bulan kedepan. Dengan rilisnya Pokemon Scarlet dan Violet di Nintendo Switch, Pokemon sebagai games telah sah masuk angkatan kesembilan. Mendekati rilisnya games Pokemon Scarlet dan Violet, faksi Games Freak sebagai developer sudah melaunching beberapa trailer yang menunjukkan gameplay dari Pokemon Scarlet dan Violet.

Lalu apa ya kurang lebih yang menjadi ketidaksamaan di antara games Pokemon angkatan kesembilan itu dengan games khusus Pokemon angkatan awalnya? Berikut penjelasannya!

1. Scarlet dan Violet mengangkat ide Open-World

 Scarlet dan Violet
Semenjak pertama kalinya dipublikasikan, salah satunya yang mengagetkan dan menyenangkan untuk beberapa penggemar ialah saat The Pokemon Company, perusahaan marketing dan waralaba yang mengepalai IP Pokemon, menjelaskan jika Pokemon Scarlet dan Violet ialah games open-world RPG pertama kali dalam franchise Pokemon.

Beberapa pemain nanti akan dibebaskan untuk berpetualang di Paldea Region sesenang hati. Dalam soal storyline, faksi Games Freak menjelaskan jika Scarlet dan Violet akan memberi kebebasan untuk player untuk mainkan games itu sesenang hati karena games ini mempunyai narasi yang non-linear!

Ada 3 story path yang dapat kamu lalui di Pokemon Scarlet dan Violet, yakni:

  • Victory Road — Path paling akrab untuk beberapa veteran games Pokemon karena ada gym battle dan Pokemon League
  • Path of Legends — Path di mana player akan memburu Herba Mystica yang dijaga oleh Pokemon raksasa
  • Starfall Street — Path di mana player akan melawan tim jahat yang ada di angkatan Pokemon kesembilan yakni team Star

2. Banyak memiliki kegiatan

Pokemon Scarlet
Pasti salah satunya feature yang perlu ada bila akan memberi kesan-kesan games open-world yang pleno ialah macam kegiatan yang dapat dilaksanakan. Dalam Scarlet dan Violet sendiri, nanti akan ada beberapa kegiatan hebat yang dapat kamu kerjakan.

Pasti selainnya gym battle dan kegiatan Path yang lain, pada games Pokemon angkatan 9 ini kita disajikan dengan feature Picnic di mana kita dapat memberikan sandwich pada Pokemon kita dan berhubungan sama mereka. Terhitung memandikan pokemon kita!

Disamping itu ada juga bermacam online dan multiplayer activities yang tidak kalah hebat, seperti menelusuri Paldea berasama, doing nothing dalam games seperti yang umum dilaksanakan di beberapa game MMORPG, sampai ambil photo group bersama!

3. Dapat crafting TM

 Crafting TM

Ini sebagai salah satunya feature unik yang baru pertama berada di di dunia games Pokemon dan makin kukuhkan jenis open-world yang dipasangkan pada games itu. Untuk yang belum mengetahui, TM ialah ringkasan dari Technical Machine.

TM dipakai untuk mengajari satu move tertentu ke Pokemon kita. Ide ini telah ada semenjak angkatan pertama games Pokemon. Tetapi baru di angkatan kesembilan ini TM dapat dibikin sendiri. Nanti kita akan disuruh untuk kumpulkan poin turun dari Pokemon yang kita musuh buat jadi bahan untuk crafting TM.

4. Feature Let’s Go!

 Fitur Lets Go
Salah satunya feature yang menjadi favorit dalam games Scarlet dan Violet ini ialah feature Let’s Go! Dengan feature itu kita dapat mengirim Pokemon yang ada di posisi pertama party kita untuk bertanding dengan pokemon liar langsung tanpa perlu masuk model battle seperti umumnya.

Disamping itu feature ini juga menolong untuk masalah ambil poin yang menyebar di Paldea. Dengan feature Let’s Go, kita dapat mengirimi Pokemon untuk ambil poin yang terkapar di jalan secara instant!

5. Penyesuaian watak yang semakin besar

 Kustomisasi karakter lebi besar
Memang penyesuaian watak di games Pokemon berbeda jauh dengan beberapa game seperti Elden Ring atau Skyrim. Tetapi pada Pokemon Scalet dan Violet ini penyesuaian yang disiapkan lebih variasi dibandingkan seri Pokemon awalnya.

Ada beberapa model rambut, wujud mata, sampai outfit yang dapat kamu coba! Pasti hal itu makin lengkapi feature online dan multiplayer hingga watak yang kita pakai dapat kelihatan “berlainan” dibandingkan watak rekan kita.

Nach itu lah beberapa feature yang membandingkan Pokemon Scarlet dan Violet dibanding dengan main games Pokemon yang lain. Duh, makin tidak sabar menunggu tanggal rilisnya!