Ada May I Help You, 5 Drakor Ini Hadirkan Karakter yang Membantu Arwah

Ada May I Help You, 5 Drakor Ini Hadirkan Karakter yang Membantu Arwah

Beritaburung – DraKor dengan jenis horror tentu saja akan mendatangkan figur mistik seperti roh atau hantu gentayangan. Tak lupa, pasti ada watak yang mempunyai kekuatan untuk menyaksikan makhluk tidak nyata itu. Bermacam watak ditampilkan untuk menyingkirkan atau menolong makhluk lembut, seperti roh misalkan.

Drakor

Punyai indra ke enam, berikut 5 sinetron Korea yang mendatangkan watak yang siap menolong roh. Apa sajakah? Baca penjelasannya berikut ini, ya.

1. Hotel Del Luna (2019)

Bicara mengenai sinetron yang mendatangkan roh, Hotel Del Luna tentu masuk sebagai satu diantaranya. Sinetron in diperankan oleh IU sebagai Jang Man Wol dan artis Yeo Jin Goo sebagai Gu Chan Seong. Jang Man Wol sebagai roh yang ada di kehidupan dunia dan alam baka. Dia juga mengurus Hotel Del Luna yang disebut pemondokan untuk beberapa roh saat sebelum masuk alam baka.

Sementara Gu Chan Seong ialah seorang manusia sebagai manager di hotel itu. Pada suatu adegan tampilkan episode di mana Jang Man Wol siap merestui keinginan beberapa roh yang bermalam di hotelnya. Sinetron Hotel Del Luna pasti tidak cuma mendatangkan jenis horror, tetapi dibalut romantis dan humor. Banyak fans yang menginginkan kedatangan season 2 dari sinetron ini, lho. Kamu telah menonton Drakor ini belum?

2. The Great Shaman Gak Doo Shim (2021)

The Great Shaman Gak Doo Shim sebagai sinetron orisinal Kakao TV yang cuma mempunyai 12 adegan saja. Sinetron ini diperankan oleh Nam Da Reum (Na Woo Soo) dan Kim Sae Ron (Gak Doo Shim) sebagai aktor intinya. Gak Doo Shim ialah seorang pelajar yang perlu terima takdirnya sebagai seorang dukun. Sementara Na Woo Soo ialah rekan sekelas Gak Doo Shim dan sebagai pelajar berprestasi di sekolahnya.

Ke-2 nya harus menantang arwah jahat yang ada di sekolahnya, di mana arwah itu membidik pelajar dengan nilai paling rendah. Kemauan ke-2 nya untuk memusahkan arwah jahat itu makin kuat semenjak sahabat Na Woo Soo jadi korban arwah jahat di mana dia berusaha untuk bunuh diri dan usai jadi roh. Untuk selamatkan temannya itu, Na Woo Soo ikhlas buka mata batinnya dan menolong Gak Doo Shim untuk menantang arwah jahat itu.

3. Ghost Doctor (2022)

Sesuai judulnya, Ghost Doctor sebagai sinetron klinis fantasi yang mendatangkan roh sebagai salah satunya personalitasnya. Sinetron ini diperankan oleh Rain (Cha Young Min) dan Kim Bum (Go Seung Tidak). Ke-2 nya berperanan sebagai dokter yang mempunyai background, personalitas, sampai ketrampilan yang bersimpangan.

Karena satu kecelakaan mobil, Cha Young Min harus jadi roh sementara badannya terbujur koma. Sampai pada akhirnya, Cha Young Min bisa menyaksikan dan berjumpa roh yang lain sebagai pasien di rumah sakit tempat dia bekerja. Dan Go Seung Tidak sebagai dokter dengan ketrampilan rendah yang selanjutnya dirasuki oleh Cha Young Min. Walau sukai berlainan opini, ke-2 nya bekerja bersama untuk selamatkan nyawa pasien. Terhitung pasien yang koma dan jadi roh, lho.

4. From Now, On Showtime! (2022)

Drakor From Now, On Showtime! tawarkan jenis romantis, humor, sekalian fantasi. Drakor ini mendatangkan watak Cha Cha Woong (Park Hae Jin) yang mempunyai kekuatan untuk menyaksikan hantu. Cha Cha Woong sebagai pesulap terkenal yang manfaatkan kekuatan indigonya untuk mainkan beragam trick sulap. Dia mempunyai tiga karyawan hantu yang menolong trick sulapnya.

Satu saat, dia berjumpa dengan Go Seul Hee (Jin Ki Joo) yang disebut seorang polisi wanita. Untuk meningkatkan popularitasnya, Cha Cha Woong ikhlas bergabung sebagai polisi sipil bersama Go Seul Hee. Ke-2 nya bekerja bersama untuk pecahkan beragam kasus kriminil. Ke-2 nya menolong roh gentayangan sebagai korban dari kasus yang mereka selidik di drakor ini.

5. May I Help You (2022)

May I Help You atau yang dikenal juga dengan One Hundred Won Butler. Drakor ini diperankan oleh pasangan idol sebagai aktor intinya yaitu Hyeri eks-Girl’s Day (Baek Donk Ju) dan Lee Jun Young U-KISS (Kim Jib Sa). Baek Donk Ju ialah seorang direktur penyemayaman yang sanggup menyaksikan dan bicara sama orang yang sudah wafat. Dan Kim Jib Sa ialah seorang pegawai di service pekerjaan Ildangbaek.

Dengan kekuatannya, seringkali roh di penyemayaman mempunyai keinginan ke Baek Donk Ju. Bila dia tidak merestui keinginan roh itu, beberapa hari Baek Donk Ju akan disanggupi kemalangan. Untuk tersebut, Baek Donk Ju memilih untuk menolong beberapa roh itu. Tidak sendiri, Baek Donk Ju akan bekerja bersama dengan Kim Jib Sa untuk merestui keinginan beberapa roh. Ke-2 nya akan turut serta jalinan romantis, nih.

Semua watak dalam sinetron di atas, mempunyai kekuatan lebih yaitu sanggup menyaksikan sampai berbicara dengan roh. Dengan kekuatannya itu, mereka tidak malu menolong makhluk yang dipandang menakutkan seperti secara umum. Apa ada sinetron yang telah kalian saksikan?