5 Detail Favorit Nokia G60, HP dengan Spesifikasi Monitor Kuat

5 Detail Favorit Nokia G60, HP dengan Spesifikasi Monitor Kuat

Beritaburung – Perusahaan tehnologi asal Finlandia, Nokia, kembali mengeluarkan produk handphone terbaru, yakni Nokia G60. Termasuk ke kelompok handphone mid-range, Nokia G60 tawarkan beberapa detail unggulan, salah satunya konektivitas 5G sampai chipset kelas menengah garapan Qualcomm.

Nanti, Nokia G60 diharap sanggup mengangkat pemasaran handphone Nokia pada tahun 2022.

Referensi handphone alternative untuk bermain beberapa game MOBA, check dahulu ke-5 keunggulan Nokia G60 yang sudah mengangkat feature dan tehnologi terkini berikut, ya!

1. Design modern

Nokia G60

Design Nokia G60 berkesan simpel dengan mengangkat monitor Infinity V yang banyak diketemukan pada produk HP entry tingkat dan mid-range. Untuk material, handphone ini dibuat dari kombinasi di antara polycarbonate dan plastik. Antiknya, bahan plastik yang dipakai ialah hasil daur ulangi karena perusahaan Nokia sekarang ini sedang berusaha pasarkan tehnologi lebih ramah lingkungan.

Keseluruhannya, Nokia G60 mempunyai dimensi 166 x 75.9 x 8.6 mm dan berat 190 gr. Pada sisi bagian kanan tedapat tombol volume dan tombol power yang berperan sebagai sensor sidik jemari.

2. Monitor memiliki ukuran luas

Layarnya luas

Bidang monitor terhitung detail favorit dari Nokia G60 karena sudah mengangkat feature dan tehnologi kelas tinggi. Handphone ini menggunakan type monitor IPS LCD memiliki ukuran 6,58 inch dengan resolusi FHD+ (1080 x 2408 pixels) dan kerapatan capai 401 ppi.

Mempunyai refresh rate monitor sampai 120Hz buat handphone ini sanggup tampilkan kualitas gambar tajam yang menganakemaskan penglihatan visualmu saat melihat film atau bermain games. Disamping itu, Nokia G60 sudah diberi Corning Gorilla Glass 5 membuat perlindungan permukaan monitor dari guratan dan bentrokan enteng.

3. Media penyimpanan besar

Nokia
Untuk masalah dapur picu program, Nokia G 60 memercayakan chipset seri terbaru garapan perusahaan Qualcomm, yakni Snapdragon 695 5G. Perform CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 660 Gold dan 6×1.7 GHz Kryo 660 Silver) buat semua kegiatan multitasking-mu pada handphone ini berasa lancar, terhitung berjejal beragam program dan games android yang berat.

Nokia G60 sediakan media penyimpanan program sejumlah 6/128 GB dan sudah menjalankan OS Android 12. Support service konektivitas 5G jadi daya magnet khusus dari Nokia G 60 di mata customer.

4. Diberi tehnologi Dark Vision

Dark Vision

Perusahaan Nokia tidak begitu tawarkan suatu hal yang khusus pada camera Nokia G60. Handphone ini mempunyai tiga lensa camera belakang memiliki resolusi 50 MP PDAF + 5 MP Ultrawide + 2 MP Depth. Unggulan dari camera Nokia G 60 ini ialah tehnologi Dark Vision yang bermanfaat untuk mendokumentasikan photo saat malam hari atau pada keadaan rendah sinar.

Keseluruhannya, photo yang dibuat Nokia G 60 kelihatan cukup tajam dan detil walau performa lensa ultrawide-nya berasa kurang optimal. Untuk camera depan, Nokia G60 cuma memercayakan singgel camera memiliki resolusi 8 MP.

5. Mengangkat feature fast pengisian

 Fast Charging

Nokia G 60 diberi kemampuan battery sejumlah 4500 mAh yang dirasakan lumayan besar menyokong beragam kegiatan di handphone. Dimulai dari bermain games online, melihat film, sampai bersosial media dapat kamu kerjakan secara benar-benar lancar di handphone ini.

Untuk pengisian ulangi, Nokia G 60 memberikan dukungan fast pengisian 20W dengan port USB-C. Masuk ke kelompok handphone mid-range, Nokia G 60 dibandrol pada harga Rp 4,lima juta.

Dari pembahasan di atas bisa diambil kesimpulan jika Nokia G 60 tawarkan keunggulan di bidang ukuran monitor yang luas dan chipset seri Snapdragon 695 5G. Tetapi, di kisaran harga yang serupa, kamu bisa pilih beberapa produk handphone yang lain yang mempunyai kemampuan RAM semakin besar dan perform camera oke. Pikirkan keperluan kamu, ya!