5 Club Baru Kylian Mbappe bila Putuskan Pergi dari PSG

5 Dermaga Baru Kylian Mbappe bila Putuskan Pergi dari PSG

Beritaburung – Superstar punya Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, diberitakan ingin keluar Parc des Princess. Pemain dari Prancis itu diberitakan sudah tidak berasa berbahagia bermain di Paris Saint-Germain dan ingin keluar pada transfer bursa Januari 2023.
Walau sebenarnya, Mbappe awalnya menampik penawaran dari Real Madrid pada transfer bursa musim panas 2022. Dia bahkan juga tanda-tangani kontrak fenomenal untuk selalu ada di Paris.

Berikut lima club yang siap memuat Mbappe bila dia putuskan pergi dari PSG.

1. Bayern Munchen

Bayern Munchen

Sebagai salah satunya raksasa Eropa, bukanlah hal susah untuk Bayern Munchen untuk datangkan pemain sekelas Kylian Mbappe. Ditambah mereka juga ditinggalkan Robert Lewandowski yang keluar ke Barcelona.
Di bawah instruksi Julian Nagelsmann, Munchen dapat punyai duet maut di baris depan bersama Sadio Mane. Munchen punyai deretan pemain luar biasa yang dapat memberi supply bola ke Mbappe untuk cetak gol.

2. Manchester City

Manchester City
Pep Guardiola pernah merencanakan untuk datangkan Kylian Mbappe ke Manchester City pada 2016 saat dia masih bermain di AS Monaco. Tetapi, Mbappe pilih untuk tetap bertahan saat sebelum tergabung dengan Paris Saint-Germain.
Satu perihal yang menghalangi City untuk mengambil Mbappe karena mereka telah mempunyai Erling Haaland. Ini akan membuat Guardiola kesusahan pilih siapa yang hendak dia permainkan dalam laga.

3. Chelsea

Chelsea
Chelsea coba bangun bersama Graham Potter sesudah cukup kesusahan di akhir musim 2021/2022. Dengan kehadiran Todd Boehley, kelihatannya The Blues tidak akan kekurangan dana untuk datangkan Mbappe.
Bahkan juga, Chelsea pecahkan rekor transfer mereka dalam riwayat pada musim panas 2022. Mbappe dapat menjadi jawaban untuk Chelsea yang kesusahan mendapati striker tajam dalam beberapa musim paling akhir.

4. Liverpool

Liverpool
Liverpool jadi team yang cukup kesusahan pada awal musim 2022/2023 karena mereka masih bergelut di papan tengah English Premier League. Keluarnya Sadio Mane dan rangkaian cidera yang mendekati beberapa pemainnya jadi argumen jeleknya perform The Reds.
Darwin Nunez yang digadangkan bisa menjadi striker tajam kelihatannya masih perlu waktu untuk menunjukkan dianya. Oleh karena itu, datangkan Mbappe ke Anfield menjadi jawaban dari permasalahan anak asuh Jurgen Klopp itu.

5. Real Madrid

Kylian Mbappe
Real Madrid telah dihubungkan dengan Mbappe semenjak transfer bursa musim panas 2022. Bahkan juga, mereka nyaris capai kata setuju saat sebelum Mbappe memutuskan untuk tanda-tangani kontrak baru bersama Paris Saint-Germain.
Real Madrid memang masih mempunyai Karim Benzema yang tampil tajam selama ini. Tetapi, umur Benzema yang semakin menua membuat Madrid harus selekasnya cari alternatif. Harga mahal yang terpasang PSG kelihatannya tidak bisa menjadi permasalahan untuk team yang dikenali dengan panggilan Los Galacticos itu.
Sesudah tanda-tangani kontrak baru dengan nilai yang fenomenal, Kylian Mbappe malah diberitakan ingin pergi dari Paris Saint-Germain. Bila betul-betul pergi, ke mana arah yang pas untuk bintang dari Prancis itu?