5 Bukti Ivan Toney, Penyerang Baru Tim nasional Inggris pada 2022/2023

5 Bukti Ivan Toney, Penyerang Baru Tim nasional Inggris pada 2022/2023

Jakarta , Beritaburung. Salah satunya team yang bersaing di English Premier League (EPL), Brentford, punyai penyerang yang tampil bagus akhir-akhir ini. Ia ialah Ivan Toney.

Toney sebagai pemain berasal dari Inggris yang lahir di 16 Maret 1996. Brentford sudah jadikan dianya sebagai sandaran baris serang mereka semenjak 2021/2022 kemarin.

Semenjak memainkan kiprah bersama Brentford, Toney tampil langsung nyetel. Performnya stabil sampai musim 2022/2023 ini. Karena catatan bagus itu, Team Nasional Inggris memberikan keyakinan untuk panggilnya ke tim mereka.

Berikut lima bukti Ivan Toney, penyerang baru Tim nasional Inggris pada 2022/2023. Cek this out!

1. Penyerang unggulan Brentford semenjak 2021/2022

 Ivan Toney(premierleague)

Ivan Toney sebagai penyerang berumur 26 tahun yang sekarang bela Brentford di Premier League 2022/2023. Dia mulai tergabung bersama teamnya itu semenjak 1 September 2020.

Perform bagus Toney ada saat dia bermain bersama Brentford pada 2021/2022 kemarin. Dia sukses jadi sandaran baris serang teamnya dengan catatan dua belas gol. Gol yang lumayan banyak itu sudah sukses dia capai dalam 33 pertandingan pada musim kemarin.

2. Ivan Toney telah bikin hat-trick pada 2022/2023

 Ivan Toney
Catatan bagus Ivan Toney bersama Brentford pada 2021/2022 lalu bersambung sampai sekarang ini. Di Premier League 2022/2023, dia masih memperlihatkan kekuatan hebatnya sebagai penyerang.

Bisa dibuktikan, Toney sudah mencatat satu hat-trick selama ini. Itu dia catatkan saat bawa Brentford menang besar 5-2 atas Leeds United, Sabtu (3/9/2022) malam WIB.

Kontributor Toney besar sekali untuk Brentford di awal berjalannya persaingan musim ini. Catatan lima gol dalam 7 pertandingan sudah sukses dia sembahkan untuk teamnya di Premier League.

BACA JUGA : pemain-veteran-yang-masih-tampil-di-epl

3. Diundang bela Tim nasional Inggris pada 2022

Ivan Toney(twitter)

Karena catatan bagus Ivan Toney akhir-akhir ini membuat Team Nasional Inggris sah panggilnya ke tim mereka. Dia akan berkesempatan tampil di Piala Dunia Qatar 2022 bersama Inggris.

Tetapi, saat sebelum tampil pada gelaran empat tahunan itu, nampaknya Toney akan dikasih peluang untuk tampil di UEFA Nations League 2022. Dia akan berkesempatan tampil saat Inggris hadapi Jerman pada pertandingan paling akhir babak group barisan tiga group A, Selasa (27/9/2022).

4. Baris serang Inggris diprediksikan akan semakin tajam

 ivan toney

Kedatangan Ivan Toney ke tim Tim nasional Inggris diprediksikan akan berpengaruh positif untuk team. Itu akan muncul karena dia akan diduetkan dengan beberapa nama besar: Harry Kane, Bukayo Saka, dan Jarrod Bowen.

Hal itu sebagai usaha Inggris dalam menangani persoalan yang mereka temui sekarang ini, yakni pijaklnya baris gempuran. Inggris dijumpai memang tampil jelek di UEFA Nations League 2022.

Dari 5 pertandingan terkahir yang telah dijalani, Inggris cuma sanggup cetak 1 gol saja selama ini. Tentunya, usaha panggil Toney ke tim nasional sebagai jawaban mereka dalam menangani masalah itu.

5. Profesi Ivan Toney berkesempatan bertambah

Ivan Ton

Kejelasan Ivan Toney akan perkuat Tim nasional Inggris pada 2022 pasti berpengaruh positif untuk profesinya. Itu tidak lepas dari jumlahnya team Eropa yang mulai ingin tahu dengan kekuatan apiknya.

Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 sebagai peluang terbaik Toney dalam kurun waktu dekat. Itu sangat baik sekali buat mencoba seberapa jauh perform yang dia punyai.

Bila itu sukses, bukan mustahil bila profesi Toney akan lebih bagus nanti. Tentunya, team-team besar Eropa mulai buka pintu untuk dianya untuk tergabung pada musim depan.

Banyak fans sepak bola yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan bagaimana perform Ivan Toney bersama Tim nasional Inggris. Pantas kita tunggu bersama, apa perform Inggris akan lebih bagus di depan?