5 Pemain Brasil dengan Bandrol Paling mahal di Liga Hebat Eropa !

5 Pemain Brasil dengan Bandrol Paling mahal di Liga Hebat Eropa

Brasil dikenali sebagai negara pembuat beberapa pesepak bola hebat. Bagaimana tidak, setiap persaingan liga hebat Eropa minimal mempunyai beberapa pemain Brasil yang berkilau tiap musimnya.

Selama ini, ada banyak pesepak bola asal Brasil yang dijumpai mempunyai bandrol yang mahal di liga hebat Eropa. Kurang lebih siapa pesepak bola Brasil itu? Yok baca penuturannya.

1. Vinicius Junior (Rp1,7 triliun)

Pemain Brasil Vinicious Junior

Nama Vinicius Junior makin berkilau pada musim 2022/2023 dengan tampil cemerlang bersama Real Madrid. Ia telah menyumbangkan 5 gol dan empat assists untuk Real Madrid selama ini.

Tidaklah aneh bila banderolnya naik tajam jadi 120 juta euro atau sama dengan Rp1,7 triliun. Dengan hal itu, Vinicius Junior jadi pesepak bola asal Brasil paling mahal di persaingan liga hebat Eropa.

2. Antony (Rp1,09 triliun)

Pemain Brasil Antony
Antony sebagai pemain baru Manchester United yang dihadirkan dari Ajax. Pemain berumur 22 tahun itu dibeli pada harga 95 juta euro atau Rp1,3 triliun dengan kontrak sampai 2027 kedepan.

Walaupun demikian, banderolnya sendiri sebetulnya cuma capai 75 juta euro atau Rp1,09 triliun. Sekarang ini, Antony masih dipercayai sebagai striker Tim nasional Brasil yang telah memberi performa sekitar sepuluh kali.

3. Neymar (Rp1,09 triliun)

Pemain Brasil Neymar
Bandrol Neymar bersama Paris Saint-Germain memang alami pengurangan. Walaupun demikian, bandrol Neymar sendiri masih termasuk tinggi, yakni sejumlah 75 juta euro atau sama dengan Rp1,09 triliun.

Neymar sukses tampil bagus di selama musim 2022/2023 dengan menyumbangkan 11 gol dan delapan assists untuk PSG. Sayang, Neymar mempunyai potensi selekasnya tinggalkan PSG bersamaan dengan hubungan dengan Kylian Mbappe yang tetap tidak serasi.

4. Rodrygo (Rp1,01 triliun)

Pemain Brasil Rodrygo

Pemain Brasil Selainnya Vinicius Junior, ada juga pemain Real Madrid asal Brasil yang populer, yakni Rodrygo. Pemain berumur 21 tahun itu tampil memberikan keyakinan di bawah bimbingan Carlo Ancelotti dengan menyumbangkan 3 gol dan dua assists dari 4 aksinya.

Bandrol Rodrygo sendiri capai 70 juta euro atau Rp1,01 triliun. Banderolnya dipercaya akan naik ingat umurnya yang masih terbilang muda dan kekuatan dianya bisa menjadi unggulan Ancelotti di beberapa pertandingan.

BACA JUGA  : 5-bukti-ivan-toney-penyerang-baru-tim-nasional-inggris-pada-2022-2023

5. Pemain Brasil Marquinhos (Rp1,01 triliun)

Pemain Brasil Marquinos

Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, masuk ke daftar ini. Pemain berumur 28 tahun itu dibandrol pada harga 70 juta euro atau sama dengan Rp1,01 triliun. Bandrol Marquinhos sempat memang alami pengurangan semenjak musim 2021/2022 kemarin.

Banderolnya sendiri sempat capai angka 75 juta euro atau Rp1,09 triliun pada 2021 kemarin. Pengurangan banderolnya dipercaya tidak terlepas dari perform jelek PSG sepanjang bermain di Liga Champions 2021/2022 kemarin.

Vinicius Junior masih jadi pemain Brasil dengan bandrol paling mahal yang bermain di liga hebat Eropa. Ingat umurnya yang masih terbilang muda, bandrol Vinicius masih mempunyai potensi agar semakin tinggi.