5 Arah Honeymoon di Indonesia yang Paling Banyak Didatangi

5 Arah Honeymoon di Indonesia yang Paling Banyak Didatangi

Beritaburung – Di Indonesia sendiri, ada beberapa wilayah yang sering didatangi sebagai tujuan honeymoon terbaik.

Beberapa salah satunya, bahkan juga jadi favorite banyak pasangan pengantin baru. Ingin tahu dimanapun?

Lombok

Lombok

Pertama ada Lombok, yang dari tahun ke tahun semakin menarik banyak pelancong. Alam yang cantik sampai fasilitas yang komplet, buat banyak pasangan pengantin baru tidak sangsi pilihnya sebagai tujuan honeymoon. Agar honeymoon lebih terkesan, mengajak pasangan mendaki Rinjani atau nikmati pemandangan bawah laut di beberapa Gili.

Bali

Bali

Bertetangga dengan Lombok, ada juga Bali yang sudah tidak perlu disangsikan kembali karismanya sebagai tujuan honeymoon terbaik. Selainnya budaya yang dijajakan, Bali tawarkan keelokan alam, kekayaan kulineran, sampai opsi pemondokan yang bermacam. Bahkan juga, ada hotel di Bali yang tawarkan situasi private, hingga pas buat pasangan yang perlu privacy lebih saat berbulan madu.

Labuan Bajo

 Labuan Bajo
Di timur Indonesia, ada juga tempat bulan madu yang tidak kalah diunggulkan banyak pasangan untuk berbulan madu. Apalagi jika bukan Labuan Bajo. Pemandangan tujuan di Nusa Tenggara Timur (NTT) ini benar-benar mempesona. Selainnya dapat nikmati bulan madu sekalian melaut di atas kapal, honeymoon di situ dapat dioptimalkan dengan menelusuri pulau Komodo, sampai menyaksikan cantiknya pulau Padar.

Bintan

Bintan
Tidak saja di timur Indonesia timur, tujuan bulanmadu favorite yang lain bisa juga ditemui pada bagian barat Indonesia, persisnya di pulau Bintan. Salah satunya pulau di Kepulauan Riau ini punyai pemandangan yang hebat cantik. Bermacam resort bintang lima dengan panorama laut yang cantik bisa ditemui di situ. Ini yang buat Bintan jadi tujuan pujaan pasangan yang akan berbulan madu.

Bandung

Honeymoon

Tidak kalah menarik, Bandung jadi tujuan bulanmadu favorite pasangan pengantin baru yang lain. Udara yang sejuk, rekreasi yang bermacam, ditambahkan kulineran yang sedap, buat Bandung selalu punyai kelebihan sendiri di mata pelancong. Disamping itu, ada beberapa hotel di Bandung yang demikian nyaman dan Instagramable, hingga buat bulan madu di situ berasa lebih romantis dan penuh kesan-kesan.

Tersebut beberapa tujuan rekreasi honeymoon di Indonesia yang terbanyak didatangi oleh pasangan pengantin baru. Masing-masing tawarkan daya magnet tertentu. Tinggal saat ini tetapkan yang mana ingin didatangi bersama pasangan.

Apa saja opsinya, yakinkan untuk reservasi hotel lewat Tokopedia. Karena, Tokopedia Selalu Ada Selalu Dapat buat dihandalkan untuk penuhi semua keperluan, terhitung reservasi hotel buat honeymoon di Indonesia.