XL Axiata Merencanakan Perlebar Kembali Konektivitas 5G ke Daerah-daerah Ini!

XL Axiata Merencanakan Perlebar Kembali Konektivitas 5G ke Daerah-daerah Ini!

Beritaburung – Grup Head Corporate Communication XL Axiata Retno Wulan menjelaskan sampai tahun akhir 2022 ini, XL Axiata merencanakan akan menambahkan tempat capaian 5G di empat tempat.

“Sampai tahun akhir ini, gagasannya bakal ada tambahan kembali di empat tempat di daerah Jabodetabek dan Nusa Dua Bali,” kata Wulan lewat pesan singkat, Jumat (14/10).

 XL Axiata

Wulan menambah, yang akan datang XL Axiata terus akan meluaskan service 5G, satu diantaranya dengan mendatangkan jaringan itu dalam acara internasional seperti G20, sebelumnya setelah berperan serta dalam ajang balap mobil Formulasi E dan MotoGp Mandalika.

Selain itu, dia ungkap XL masih tetap jaga stabilitasnya dalam memberi pembelajaran ke konsumen setia dengan sediakan peluang untuk coba langsung konektivitas 5G XL Axi ata dengan gratis.

“Kami mendapat hasil lumayan baik pada mendatangkan real 5G pengalaman sekalian mengetes co-existence 5G dan Fixed Satellite Servis (FSS) di lingkungan warga dan beberapa acara internasional hingga terus akan aktif memberikan support,” tutur Wulan.

Service itu juga sudah ada di 18 tempat yang menyebar di 13 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Denpasar dengan memakai tehnologi spectrum share.