Xiaomi 12 Ultra Leak Dilengkapi Dengan Camera Leica

Xiaomi 12 Ultra Leak Dilengkapi Dengan Camera Leica

Berita Burung Mengabarkan tentang informasi Xiaomi pada Mei 2022 mengenai kerja samanya dengan Leica, render dari handphone yang diperkembangkan bersama pertama sekarang sudah ada. Xiaomi adalah merk handphone paling besar dan handphonenya dipasarkan di penjuru dunia. Seperti partnernya dari Cina, Oppo, Xiaomi dikenal juga dengan pengembangannya.

Xiaomi 12 Ultra Leak Dilengkapi Dengan Camera Leica

Beberapa handphone-nya mempunyai support untuk pengisian cepat 120W, dan di tahun 2021, dia mendemokan tehnologi pengisian kabel cepat 200W dan pengisian nirkabel cepat 120W. Pada Desember 2021, Xiaomi umumkan tehnologi battery baru yang memungkinkannya battery lithium mengepak 10 % semakin banyak kemampuan tanpa menambahkan ukuran. Xiaomi menjelaskan battery khusus mulai akan dibuat pada paruh ke-2 tahun 2022.

Xiaomi 12 Ultra Leak Dilengkapi Dengan Camera Leica

Lebih Premium Dari Xiaomi 12 Pro

Xiaomi sudah masuk ruangan mobil listrik dan merencanakan untuk melaunching mobil pertama kalinya pada paruh pertama tahun 2024. Diharap dikeluarkan sebagai Xiaomi 12 Ultra, handphone ini ialah versus yang lebih premium dari Xiaomi 12 Pro. Render yang diedarkan oleh Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks bekerja bersama dengan Zouton, memperlihatkan jika dia akan mempunyai design yang paling berlainan dari perintisnya, Xiaomi 11 Ultra.

Seperti flagships premium yang lain, monitor meliuk dari sisi dan ada lubang punch di tengah-tengah untuk camera depan. Tetapi, sisi belakangnya berlainan dari handphone lain. Tidak ada penampilan sekunder tahun ini tapi rumah camera melingkar raksasa, yang mempunyai empat camera dan banyak sensor, tempati lebih dari sepertiga dari semua sisi belakang. Simbol populer Leica kelihatan di pojok bawah.

Xiaomi 12 Ultra Leak Dilengkapi Dengan Camera Leica

Build Premium, Camera Premium Xiaomi 12 Ultra

Sementara sisi belakangnya keramik, handphone akan mempunyai frame aluminium, menurut sumbernya. Xiaomi bukan orang baru dalam memakai keramik sebagai alternatif kaca untuk handphone kelas tinggi, dan suka ketahui jika dia tidak tinggalkan adat ini. Gambar memperlihatkan telephone akan mempunyai speaker stereo dengan kisi-kisi pada bagian atas dan bawah.

Monitornya disebutkan sebagai panel QHD+ AMOLED 6,6 inch dengan kecepatan refresh 120Hzdan support HDR10+. Ukuran monitor itu memiliki arti semakin lebih kecil dari Xiaomi 12 Pro yang monitornya memiliki ukuran 6,7 inch. Ingat mode Ultra umumnya semakin besar, atau minimal memiliki ukuran sama dengan mode pro, sebaiknya ambil detil ini dengan beberapa garam.

Otak Snapdragon 8+ Gen 1 pada Xiaomi 12 Ultra

Disamping itu, handphone ini disebutkan mempunyai camera selfie 20MP, dan disaksikan dari minimnya pemindai sidik jemari yang kelihatan, semestinya ada satu di bawah monitor. Handphone ini peluang akan dilengkapi oleh Snapdragon 8+ Gen 1 baru yang terpasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1 sampai 512GB.

Camera belakang disampaikan meliputi camera khusus 50MP, camera pojok ultrawide 48MP, dan camera telefoto periskop 48MP. Camera ke-4 tidak dikenali tapi ingat mempunyai lensa segi panjang, itu kemungkinan camera telefoto ke-2 . Untuk konteksnya, Xiaomi 12 Pro mempunyai camera khusus 50MP, camera telefoto 50MP, camera pojok ultrawide 50MP, dan camera depan 32MP.

Saat Xiaomi 12 Ultra dikeluarkan, itu harus jalankan Android 12 di luar kotak dengan kulit MIUI Xiaomi yang paling disamakan di atasnya. Walau handphone ini diharap memperoleh launching global, kemungkinan tidak sampai ke AS, ingat Xiaomi tidak jual handphonenya di negara itu.