Ulasan Game Teenage Mutant Ninja Turtles Shredder’s Revenge

Ulasan Game Teenage Mutant Ninja Turtles Shredder’s Revenge

Beritaburung – Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge didorong oleh kemampuan kenangan dan (kemungkinan) beberapa puluh potong pizza New York. Turtles in Time tahun 1992 adalah games Super Nintendo yang paling disayangi selama hidup, datang di saat Heroes in a Half-Shell ada di pucuk reputasi mereka.

Game Teenage Mutant Ninja Turtles Shredder's Revenge

Terang jika pencinta beat-‘em-up di pengembang Tribute Game benar-benar menghargai games itu dan Turtles dari akhir 80-an dan awalnya 90-an, karena Shredder’s Revenge pada intinya ialah sekuel yang dibikin sepanjang 30 tahun. Ini dengan setia tangkap kembali apa yang membuat Turtles in Time jadi petarung yang dicintai, sekalian mengenalkan beberapa gagasan baru untuk beri kesegaran gameplay 16-bit classic untuk audience kekinian.

Storyline Game Teenage Mutant Ninja Turtles Shredder’s Revenge

Bila Anda fans Turtles in Time, Anda akan berasa seperti pada rumah sendiri demikian Shredder’s Revenge diawali. Cutscene pembuka menyaksikan saudara-saudara antropomorfik bergabung disekitaran TV CRT tua melihat laporan informasi yang terputus saat beberapa lawan populer mereka serang Patung Liberty. Ini tidak sama persis dengan pembukaan Turtles in Time, tetapi benar-benar dekat. Sesudah Anda naik ke tingkat pertama, hati keakraban ini tidak lenyap. Pengenalan tingkat tampilkan siluet bos yang serupa yang hendak Anda temui, apabila Anda bermain sebagai Leonardo, Donatello, Raphael, atau Michelangelo, Anda akan menyaksikan jika kekuatan dan kombo mereka sudah diadaptasi secara tepat dari penjelajahan mereka di ’92. Gempuran bersama lebih lancar dibanding awalnya, tapi Anda masih bisa lakukan sebagian besar pergerakan yang bisa dikenal, dimulai dari serang lawan dengan muatan pundak yang lari sampai menggagalkan penghindaran untuk mengeluarkan sepakan geser. Anda bahkan juga bisa ambil prajurit Foot dan melempar mereka pas ke camera.

Game Teenage Mutant Ninja Turtles Shredder's Revenge

Gameplay Game Teenage Mutant Ninja Turtles Shredder’s Revenge

Mainkan Shredder’s Revenge berasa seperti bermain Turtles in Time atau, minimal, bagaimana saya mengingatnya di pikiran saya–tapi masih tetap ada kesenangan yang dapat diperoleh bahkan juga bila Anda tidak mempunyai kenangan yang kuat. Ini masih di inspirasi oleh beat-‘em-up era–termasuk games Turtles awalnya yang di-launching untuk NES dengan tindakan style arcade yang cepat menyaksikan lawan datang di monitor sekencang mereka ditaklukkan. Ada beberapa macam lawan , yang kerap kali memaksakan Anda untuk lakukan penganekaragaman gempuran untuk ada di belakang lawan yang terlindungi atau mengirimi masalah terbang. Menaklukkan mayoritas bos ialah permasalahan pelajari skema gempuran mereka dan ketahui kapan harus menghindari dan kapan harus memberi kerusakan. Tetapi, sebagian dari halangan tingkat akhir ini lebih turut serta, seperti Raja Tikus, yang hendak melonjak keluar bahaya dan panggil temanan tikus untuk Anda jauhi. Semua relatif simpel, tapi ada banyak kedalaman di luar permukaan seperti juggle dan ground bouncing, dan irama tindakan yang cepat benar-benar memberikan kepuasan.

Shredder’s Revenge mengenalkan beberapa feature baru dan beberapa kenaikan kualitas hidup juga. Tiap watak mempunyai gempuran super unik yang memungkinkannya mereka hasilkan banyak kerusakan sepanjang beberapa menit. Dibanding harus mempertaruhkan kesehatan untuk manfaatkan gempuran ini, Anda saat ini mempunyai pengukuran muatan yang berisi saat Anda lakukan kerusakan. Bila ada interval dalam tindakan, Anda dapat menghina untuk isi meteran, yang menyaksikan Donatello menarik diri dan mainkan Games Boy sementara Michelangelo menari pada tempat. Ini menambahkan peristiwa watak, selainnya dari faedah gameplay yang terang. Anda pun mempunyai gempuran berat yang ditanggung yang bermanfaat menantang lawan terlindungi dan lawan cepat yang mempunyai rutinitas lari melewati monitor. Bila Anda bermain co-op–yang memberikan dukungan sampai enam pemain baik online atau lokal Anda bisa sama-sama tos untuk share kesehatan, dan Anda akan masuk status turun bila bilah kesehatan Anda habis, memberi rekanan team Anda jendela singkat untuk hidupkan kembali Anda dengan kemampuan pizza yang meremajakan.

Game Teenage Mutant Ninja Turtles Shredder's Revenge

Co-op sebagai wakil Pembalasan Shredder di paling kacau-balau. Saya bermain dengan 3 rekan dan itu cukup edan, menjadi permainan enam pemain harus betul-betul pembantaian. Ini khususnya karena permainan menyesuaikan bergantung pada berapakah beberapa pemain yang ada dengan melempar semakin banyak prajurit Kaki ke kombinasi. Mencari di mana watak Anda kemungkinan jadi sisi paling sulit ingat seberapa banyak yang terjadi di monitor di saat tertentu, dan ada banyak peluang di mana saya merasakan diri saya tidak serang apa saja disebelah monitor karena saya berpikir saya ada di lain tempat. Bermain sebagai April O’Neil, Splinter, atau Casey Jones yang tidak bisa dibuka membuat ini sedikit gampang karena Anda tidak begitu bercampur dengan Turtles. Tetapi, merengkuh kerusuhan ialah langkah terbaik untuk melakukan, dan pada akhirannya, itu tidak secara berarti merintangi begitu membahagiakannya bermain dengan rekan-rekan. Salah satu sekarang ini tidak ada ialah sepanjang beberapa tingkat di mana Anda memakai hoverboard Turtle. Karena Anda terus bekerja maju, menghindar halangan bisa dibuktikan benar-benar susah saat Anda tidak tahu apakah yang terjadi, membuat tingkat ini cukup membuat frustrasi. Ini bukanlah permasalahan ketika bermain solo, cuma saat bekerja bersama saat monitor menjadi sangat repot.

Tetapi, mayoritas tingkatnya fenomenal, bervariatif dan penuh detil lucu. Tingkat pertama, misalkan, menyaksikan Anda memburu Bebop lewat studio Kanal 6 News. Salah satunya gurauan di Shredder’s Revenge terpusat pada berapa jelek Foot Clan dalam bercampur dengan lingkungan. Saat Anda bergerak lewat studio TV, Anda akan menyaksikan mereka menulis di computer, mengeduk kombinasi kue di kitchen set, dan ada dari freezer industri dengan ham beku yang saat ini jadi senjata proyektil yang bermanfaat. Dalam pada itu, tingkat lain menyaksikan Anda berusaha lewat mal di mana tentara kaki jalan lewat food court dengan burger dan kentang goreng dan bermain games di arcade. Ini memakukan suara dan personalitas pencinta kesenangan dari akhir 80-an dan awalnya 90-an Turtles. Seni 16-bit yang penuh warna membahagiakan, dan musik yang hebat kedengar seperti dirobek langsung dari jamannya.

Anda bisa secara mudah menuntaskan Shredder’s Revenge dalam kurun waktu sekitaran dua 1/2 jam, yang terang sebagai saat yang singkat, tapi ada jumlah replayability yang pantas. Game ini mempunyai dua model berlainan: Story dan Arcade. Yang pertama tampilkan dunia luar dan stimulan untuk memutar ulangi tingkat untuk menuntaskan rintangan, mendapati NPC terselinap, dan menuntaskan penelusuran ambil, yang bersumber pada memukul tiap halangan dalam tingkat untuk ungkap rahasia terselinap ini. Ini tidak turut serta dengan apa saja, tapi hal tersebut akan memberikan Anda point yang ditempatkan ke mekanisme perubahan enteng yang tingkatkan bar kesehatan Anda, buka pergerakan baru seperti gempuran khusus menyelam dan banyak. Arcade, di lain sisi, lemahkan pengalaman sampai ke dasar-dasarnya. Anda tidak bisa selamatkan dan cuma mempunyai jumlah nyawa yang terbatas, jadi Anda harus menuntaskan semua permainan pada sebuah perputaran tanpa banyak mati. Kau tahu, seperti periode kemarin. Bermain lewat permainan seringkali memberikan Anda peluang untuk coba semua watak yang bisa dimainkan. Masing-masing dari 6 mempunyai trio statistik (jarak, kecepatan, dan kemampuan) yang membuat mereka berasa berlainan. Donatello dan staff bo jarak jauhnya, misalkan, sangat terasa berlainan dibanding dengan Splinter yang lamban dan keras atau Michelangelo yang cepat.

Apa Anda bisa mengekstrak lebih beberapa waktu bermain dari Shredder’s Revenge atau mungkin tidak akan bergantung pada berapa siap Anda untuk memutar ulangi tingkat dengan watak lain dan di tingkat kesusahan yang semakin tinggi. Lepas dari secara singkat, bagaimana juga, ini masih sebagai tugas cinta yang hebat yang sesuai peninggalan Turtles in Time dan petarung yang tiba awalnya. Pertempuran secara cepat dan simpel tetapi memberikan kepuasan, sementara sejumlah fitur baru menolong memodernisasikan tindakan tanpa menghancurkan akar 16-bitnya. Co-op terlampau kacau-balau dan bisa memakai beberapa tanda untuk menolong Anda mencari di mana Anda ada, tapi bermain dengan rekan masih sebagai hal yang membahagiakan. Mengulang-ulang permainan retro classic selalu sebagai pertanyaan yang susah, tapi Pembalasan Shredder menghindar perangkap yang terang dan sukses hidupkan kembali kura-kura mutan favorite semuanya orang.