Tim Produksi The Golden Spoon Dikritik Pilih Kasih, Ini Klarifikasinya

Tim Produksi The Golden Spoon Dikritik Pilih Kasih, Ini Klarifikasinya

Beritaburung – Sinetron The Golden Spoon telah masuk akhir ceritanya. Tetapi, team produksi justru terserang kritik selesai mengupload video behind the scenes yang dinanti-nantikan fans.

Diprotes keras sampai pada akhirnya MBC memberi verifikasi, baca secara lengkap berikut ini!

1. MBC melaunching behind the scene sinetron The Golden Spoon

drama

Seperti sinetron yang lain, MBC juga melaunching beberapa potongan video dibalik monitor pembikinan The Golden Spoon. Salah satunya videonya tampilkan judul dan deskripsi yang konsentrasi pada Yook Sungjae.

Yook Sungjae sendiri jadi aktor khusus bersama Lee Jong Won, Jung Chae Yeon, dan Yeon Woo. Ke-4 watak ini jadi lead dalam membawa narasi The Golden Spoon

2. Tampilkan semakin banyak Son Woo Hyun dibanding beberapa aktor khusus

Son woo Hyun
Tetapi, video behind the scenes itu jadi bumerang untuk MBC. Walau dengan judul dan deskripsi berkenaan Yook Sungjae, tapi isi video itu justru banyak tampilkan Son Woo Hyun.

Diketemukan juga photo episode Yook Sungjae saat berakting kecupan dibalik monitor yang diupload oleh situs sah ini tidak konsentrasi.

3. Dinilai tentukan kasih karena tidak banyak tampilkan aktor khusus

pilih kasih

Dikutip dari Naver, komune online juga ramai dengan kritik ke MBC yang diperhitungkan tentukan kasih. Ada keraguan jika team produksi lebih menyenangi artis tertentu dibandingkan artis intinya.

Ditambah, screen time artis Son Woo Hyun semakin banyak dibanding Yook Sungjae dan aktor khusus yang lain. Son Woo Hyun sendiri memainkan pengemudi sekalian ajudan dari Hwang Tae Yong (Yook Sungjae).

4. MBC Sinetron memberi verifikasi

klarifikasi

Faksi MBC langsung memberi verifikasi berkaitan dakwaan tentukan kasih pada beberapa artisnya. Team produksi memperjelas jika beberapa artis bekerja bersama dengan baik sekali dan membuat lokasi shooting yang membahagiakan.

Berikut ialah verifikasi dari faksi MBC yang dikutip Osen:

“The Golden Spoon ialah sinetron terbaik di mana beberapa artis memperlihatkan kerja team terbaik. Situasi set baik sekali dengan artis simpatisan jadi anggota pusat. Kami meminta maaf, karena menyusahkan beberapa artis dan pemirsa yang menyenangi sinetron kami lewat pro-kontra ini.

Seperti pujaan, artis khusus Yook Sungjae, Jung Chae Yeon, dan Yeonwoo pimpin dan tidak ragu dalam mempromokan project itu sampai di titik di mana mereka turut mengurusi Lee Jong Won dan Son Woo Hyun, yang tidak demikian dekat dengan pembikinan video.”

5. MBC kembali memetik kecaman selesai disebutkan menghina Sungjae

the golden spoon
Di lain sisi, MBC kembali memetik kecaman selesai mengupload video behind the scene yang berkesan menghina Yook Sungjae melalui kata ‘gagal’. Dalam salah satunya sisi, MBC memberi info ‘Puisi akrostik Yook Sungjae ialah sebuah ketidakberhasilan yang lain.’

Diprotes keras karena seperti menghina Sungjae, MBC juga selekasnya menukar info itu jadi ‘Bagaimana ketrampilan puisi akrostik Yook Sungjae?’.

Banyak yang sayangkan timbulnya deretan pro-kontra saat sinetron ini telah masuk pekan terakhir penanyangannya. The Golden Spoon bercerita siswa miskin yang pada akhirnya jadi kaya raya sesudah makan memakai sendok emas.