5 Berita Teranyar Rumah Tangga Syahnaz-Jeje, Sangkal Desas-desus Menumpang Hidup

5 Berita Teranyar Rumah Tangga Syahnaz-Jeje, Sangkal Desas-desus Menumpang Hidup

Berlainan dengan Lady Nayoan yang telah bundar pengin pisah dengan Rendy Kjaernett, rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ malah nampak baik saja. Bahkan juga, Syahanz serta Jeje beberapa terakhir ini tampil berdua dalam acara olahraga, Lagi-Lagi Tenis, di Jumat, (23/6/2023).

Tidak sedikit warganet yang berasa kaget dengan datangnya Jeje serta Syahnaz yang masih tetap kelihatan seirama di tengahnya keramaian. Lalu, memandang tabiat Jeje yang nampak seperti tutup mata, netizen mulai menduga apa argumen team band itu pilih untuk tetap bertahan.

Sehingga seperti apa kabarnya teranyar rumah tangga Jeje-Syahnaz, dan gossip apa sajakah yang hampiri mereka selesai pilih bertahan? Sedetailnya tersebut ini.

1. Tak kelihatan kejadian canggung

Syahnaz

Cuma selang 3 hari dari dibongkarnya perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett, adik Raffi Ahmad itu udah tampil lagi di depan masyarakat bersama suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’. Masa itu,Jeje nampak datang dalam acara Lagi-Lagi Tenis yang dihelat oleh Raffi Ahmad serta didatangi juga oleh bagian keluarga Sultan Andara itu.

Lagi ramai menjadi bahan percakapan, tak bikin surut niatan Syahnaz selalu untuk tiba langsung memberi support. Begitu halnya Jeje yang kelihatan cuek dan seolah tutup telinga dengan desas-desus perselingkuhan istrinya.

Hasilnya, pasangan ini tampil seirama serta bersuka-cita waktu acara berjalan. Belumlah lagi tindakan lompat-lompatan Syahnaz dan kakaknya, Nissya Ahmad, yang seolah tunjukkan jika dianya tidak sedang mengenyam kasus apapun.

2. Syahnaz tidak menggenggam hp

Syahnaz

Walau begitu, dari beberapa video yang tersebarkan di medsos, tampak Syahnaz sebelumnya tak pernah menggenggam hp sepanjang acara berjalan. Sampai pada waktu Jeje tengah menggunakan handphonenya, Syahnaz malah turut nimbrung lihat monitor mobile-phone suaminya.

Timbulnya video itu, banyak warganet yang menduga kalau Jeje larang memanfaatkan handphonenya untuk sesaat. Ada yang menerka itu trik Jeje ‘menghukum’. Tetapi, ada yang memandang bila Syahnaz cuma tak bisa lihat beberapa komentar perihal dianya sendiri di social media.

3. Sangkaan Jeje menumpang hidup

Opsi Jeje selalu untuk diam dan menjaga rumah tangganya nyatanya menimbulkan gossip gak enak dari warganet. Figur Syahnaz yang dianggap paling sering tampil di monitor tv dan social media, jadi awalan kali Jeje disebutkan cuman menumpang hidup dengan Syahnaz.

Perkiraan itu terus tersebarkan ke banyak social media. Sampai pada akhirnya, salah satunya bagian keluarga Jeje memberinya verifikasi secara memberikan komentar di satu diantara publikasi TikTok.

“Alhamdulillah saya serta Jeje mulai sejak dari sejak kecil kami udah bertempat di rumah modern di kurunnya. Jurnalis lantas sudah terbiasa seliweran dalam rumah kami,” catat account anonim TikTok yang disangka bagian keluarga Jeje.

Memperoleh verifikasi langsung, warganet yang sejak awal kali ada pada faksi Jeje langsung menyepakati kalimat itu.

“Saudaranya Jeje kakak kelas saya (di Bandung), benar-benar udah tajir dari sananya kok, mana saudaranya lainnya cakep-cakep pula,”

“Setahuku Jeje dari keluarga sangat kaya… Maka dari itu (barangkali) ketika itu Nanas milih Jeje,”

“Jeje udah tersohor pula sesuai tersedianya band Govinda,” tulis sejumlah netizen.

4. Figure Raffi Ahmad yang memberinya dampak

Syahnaz

Gak hingga sampai di sana. Dakwaan-dakwaan gak lezat yang lain memulai merembet sampai latar belakang keluarga Syahnaz.

Dituduh ada pribadi Raffi Ahmad yang miliki kekuasaan sekalian kekayaan yang lebih besar, jadi argumen lain kenapa Jeje menunjuk masih tetap bertahan. ‘Dinasti RANS’ dikatakan selaku kapabilitas paling besar untuk keluarga Raffi Ahmad buat menutup kekeliruan yang dibikin oleh keluarga Sultan Andara.

Walau mulai memperoleh sangkaan seperti itu, Raffi Ahmad dan keluargnya yang lainnya secara stabil tidak memberinya respon apa pun itu terkait kasus rumah tangga Syahnaz dan Jeje.

5. Dikuatkan oleh keluarga Nagita

Diakhir acara Lagi-Lagi Tenis, Syahnaz serta Jeje minta pamit dengan keluarga serta kawan dekat yang mereka jumpai. Tetapi, hubungan di antara Jeje serta Caca Tengker, adik Nagita Slavina, memetik perhatian.

Di video yang diambil oleh warganet, terlihat Jeje serta Caca sama-sama berangkulan sedikit lama. Dalam dekapannya, Caca pula nampak menepuk lambat punggung Jeje, yang disangka tengah memberi kemampuan buat suami tersebut.

Memandang support yang diberi Caca, netizen terasa terharu dengan kebaikan keluarga Nagita Slavina yang diberitakan sempat pula rasakan soal sama saat Raffi Ahmad ramai dituding menyeleweng.

Maka itu berita teranyar bab rumah tangga Syahnaz serta Jeje habis timbulnya pendapat perselingkuhan. Memandang gerakan pasangan yang menikah pada 2018 lampau ini, nampaknya ke-2 nya memang tidaklah punya niat buat berpisah, ya