6 Soal Bab Rumah Tangga Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’ yang Dulunya pernah Terkuak

6 Soal Bab Rumah Tangga Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’ yang Dulunya pernah Terkuak

Syahnaz dan Jeje dari perkiraan menyeleweng yang tengah dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, saat ini figur Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’ sebagai suami syah Syahnaz turut tersorot. Masalahnya seusai mengenal apakah yang udah dijalankan Syahnaz terhadap rumah tangga mereka, Jeje masih menyempatkan memaafkannya dan memberinya peluang ke-2 untuk adik Raffi Ahmad itu.

Oleh karena itu, sekarang ini Jeje disebut selaku suami yang penyabar. Tidak sekedar bab perselingkuhan, beberapa persoalan rumah tangga Syahnaz serta Jeje sempat pula dibongkar ke public. Apa itu? Baca selengkapnya di sini.

1. Menaruh perselingkuhan istri dari khalayak

Syahnaz

Syahnaz dan Jeje Biarpun telah mengetahui perselingkuhan istrinya dengan musuh bermainnya di FTV sejak awal kali, Jeje memutuskan untuk masih bungkam dan tidak ceritakan apa saja terhadap masyarakat. Sampai, saat sebelum akhinya Lady Nayoan memastikan untuk menggugah sejumlah bukti perselingkuhan Rendy serta Syahnaz di Instagram, Jeje masih temani Syahnaz melakukan olahraga dan memandangnya seperti tidak ada permasalahan apapun.

2. Mengampuni serta bikin persetujuan

Terus, dari seluruhnya bukti yang diupload Lady Nayoan masalah perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, ada sebuah chat yang menarik perhatian warganet. Dalam perbincangan di antara Syahnaz serta Lady Nayoan, dia katakan apabila Jeje sudah janji buat memegat dan bawa ke-2 anaknya apabila Syahnaz melaksanakan perselingkuhan itu kembali.

“Jeje telah omong bila sampai keulang kembali, kita dapat pisah serta ia membawa Zayn Zuney. Saya tidak ingin itu berlangsung kak,” tulis Syahnaz ke Lady Nayoan.

Hal yang telah dilakukan Jeje ini sebagai cara ke-2 nya buat menyudahi tindakan menyelimpang si istri. Karena awalnya, drummer band Govinda ini sudah berulangkali mengubah nomor Syahnaz supaya tak dapat mengontak Rendy.

3. Syahnaz jarang-jarang temani sahur

Syahnaz

Syahnaz dan Jeje Waktu menjadi guest star dalam acara SauRANS, Jeje ceritakan bagaimana moment sahurnya sama Syahnaz. Rupanya, jawaban Jeje membuat segalanya terkejut.

“Gua telah 5 tahun nikah, nih, barangkali baru sahur dengan Nas (panggilan Syahnaz) baru 3x,” kata Jeje

“Serius lu? Selanjutnya tersingkap Syahnaz tak pernah menyediakan sahur Jeje,” kata Denny Cagur

“Membikin malu, lu!” sahut Raffi Ahmad pada si adik.

Menyaksikan cuplikan video itu trending di sosial media, banyak netizen yang sayangkan tindakan Syahnaz sewaktu dianya telah punya suami yang paling penyabar.

4. Syahnaz dan Jeje tahu kalaupun Syahnaz yaitu playgirl

Syahnaz dan Jeje Seringkali jadi guest star di dalam acara Raffi Ahmad, Syahnaz serta Jeje kembali dibawa buat meng ikuti game yang sudah dibikin oleh Raffi. Kesempatan ini, Syahnaz dan Jeje mesti menduga siapakah figur yang dilukiskan oleh Raffi.

“Saya awalnya pernah nge-date sama 2 orang tidak serupa serta di saat dan tempat yang serupa,” kata Raffi berikan clue.

Secara mudah serta rileks, Jeje langsung menjawab jika itu merupakan istrinya. Selanjutnya, Raffi menanyakan apa argumen Jeje dapat pilih Syahnaz.

“Lantaran ia playgirl,” jawab Jeje yang diamini oleh Nisya Ahmad yang mengatakan jadi saksi perselingkuhan Syahnaz.

5. Jarang-jarang angkat telpon suami

Syahnaz dan Jeje Di saat datang berdua di dalam acara Tonight Show, balik Jeje serta Syahnaz harus tunjukkan kesolidan di antara mereka. Ke-2 nya memperoleh pertanyaan ‘hal apakah yang tak Jeje senangi dari Syahnaz’, serta tuliskan jawabnya dalam suatu kertas.

Jeje menulis kalau dia tak sukai di saat Syahnaz bermain keluar tak membawa dianya. Akan tetapi, hal semacam itu langsung dibantah oleh Syahnaz dengan menuturkan hal yang lain lebih tidak digemari Jeje.

“Kongkow tanpa ada suami, engga. Kesannya jahat sekali tidak dibawa, itu salah. Yang pasti tidak angkat telephone,” jawabannya.

Menurut Syahnaz, Jeje ialah pribadi suami yang selalu ingin mengetahui kemunculan Syahnaz sepanjang 24 jam . Maka, soal itu dia yang bikin istri yang dinikahinya sejak mulai 2018 ini kerap tidak membawa teleponnya.

6. Terus menyadari Syahnaz

Syahnaz dan Jeje

Jeje pun suami yang pemahaman pada Syahnaz. Menurut warganet, ketidaksamaan umur sepuluh tahun dari mereka memunculkan tingkat kedewasaan dan kesabaran yang beda.

Walau bukan sebuah masalah rumah tangga, tapi beberapa hari ini beberapa video pendek Jeje menjadi bapak rumah tangga mulai tampil di jejaring sosial. Jeje terus rajin buat bersihkan rumah dan menghidupkan Syahnaz tiap pagi. menyadari tradisi Syahnaz yang mengompol sampai dewasa.

Lihat bagaimana Jeje dengan sabarnya dan selalu membuktikan kasih sayang ke Syahnaz, membuat beberapa orang tidak mengetahui apakah yang bikin Syahnaz beralih demikian saja dari suaminya tersebut. Bagaimana menurutmu