Star Atlas Bermitra dengan Moonpay

Star Atlas Bermitra dengan Moonpay

Star Atlas Berpartner dengan MoonPay untuk Sediakan Onramp untuk Gelombang Masyarakat Metaverse Selanjutnya

Star Atlas, metaverse angkatan selanjutnya dengan design games triple-A dan grafis Unreal Engine 5 yang dibuat di atas blockchain Solana, ini hari umumkan kerja sama dengan MoonPay, memungkinkannya pemain untuk beli NFT dan mata uang dalam games ATLAS (Star Atlas) secara instant dengan kartu credit. MoonPay ialah penyuplai infrastruktur pembayaran crypto global terpenting dan akan bertanggungjawab untuk memberikan fasilitas pembayaran fiat-to-crypto dalam ekosistem Star Atlas.

Star Atlas X Moonpay

“Kami suka berpartner dengan MoonPay untuk membikin tergabung dengan metaverse lebih gampang,” komentar Michael Wagner, Co-Founder dan CEO ATMTA, Inc., studio peningkatan khusus Star Atlas. “Kami selalu menyaksikan masa datang metaverse sebagai utilitas khalayak yang bisa dijangkau oleh semuanya orang. Kami ingin Star Atlas ada untuk komunitas global, dan MoonPay menolong kami merealisasikan arah ini. Sanggup beli asset web3 dengan credit atau kartu debit buka pintu metaverse untuk beberapa orang biasa di penjuru dunia, dan kami suka bisa bekerja bersama dengan MoonPay untuk mendatangkan ekonomi dunia angkatan baru dan atraksi pengalaman ke semuanya orang.”

Fiat on-ramp MoonPay sediakan langkah yang mulus untuk orang biasa untuk beli dan jual cryptocurrency dan NFT. Gampang dipakai, membuat asset digital dalam games lebih gampang dijangkau dari mulanya — khususnya untuk mereka yang bukan asli kripto. Memakai piranti lunak MoonPay, pemain tanpa pengalaman blockchain dan ahli games on-chain bisa beli NFT pesawat luar angkasa Star Atlas sebesar $15+ dengan kartu credit atau debit mereka dan selekasnya mulai menelusuri metaverse. Pembelian fiat langsung menolong turunkan kendala untuk masuk ke metaverse.

Ivan Soto-Wright, CEO dan Co-Founder MoonPay, memberi komentar, “Arah kami di MoonPay untuk selalu tingkatkan adopsi cryptocurrency dan memvisualisasikan keuntungan tehnologi Web3 dalam kehidupan kami. Kerja sama kami ialah bikin biru untuk industri untuk mengenalkan juta-an dolar. ke Web3, dan lebih memajukan industri games sebesar nyaris $200 miliar. Web3 akan mengganti langkah games direncanakan dan dibuat, langkah kami memberikan stimulan dan mengikutsertakan pemakai dan pengembang, dan banyak. Kami suka bekerja bersama dengan Star Atlas menjadi sisi dari peralihan ini.”

Berpartner dengan MoonPay hanya salah satunya dorongan Star Atlas untuk meluaskan pilar dasar Pelindungan Customer, Interoperabilitas, Komune, dan Keyakinan. Belakangan ini Star Atlas mengeluarkan ide untuk membuat rangka kerja keamanan web3 yang bertambah luas, berpartner dengan Kudelski Security untuk mengeksploitasi dan meningkatkan standard keamanan dan praktek terbaik di metaverse. Sebagai jalan keluar piranti lunak aman yang memungkinkannya beberapa orang dari penjuru dunia untuk berperan serta dalam web3, MoonPay menolong membuat metaverse yang aman dan memprioritaskan komune dan seterusnya memutuskan Star Atlas sebagai pimpinan dalam keamanan metaverse.

TENTANG STAR ATLAS

Star Atlas ialah metaverse games angkatan selanjutnya yang ada dari tatap muka blockchain hebat, diagram waktu riil, video games multipemain, dan tehnologi keuangan terdesentralisasi. Tehnologi grafis real-time memakai Unreal Engine 5’s Nanite memungkinkannya visual video games berkualitas sinematik. Tehnologi Blockchain memakai prosedur Solana membuat pengalaman gameplay yang mayoritas tanpa server dan aman. Token non-sepadan yang didapat dan diperjualbelikan dalam Star Atlas membuat ekonomi yang menduplikasi bentuk asset dan pemilikan dunia riil.