Skenario Little Women Adegan 12: Hwa In Joo Akan Dibebaskan

Skenario Little Women Adegan 12: Hwa In Joo Akan Diebaskan

Beritaburung.id – Sinetron Korea (drama korea) Little Women telah masuk adegan 12. Ini bisa menjadi adegan paling akhir dalam sinetron ini.

Berikut skenario dan link streaming dari sinetron Little Women adegan 12.

Little Women

Di adegan 11,

In Joo masuk ke penjara karena kasus penggelapan dan diintimidasi hukuman 20 tahun. Si adik, In Kyung juga cari panduan yang bisa menyambungkan Si A dengan seorang.

Di lain sisi, Si A siap membuat saudara Oh menanggung derita dan ia minta Sa Pyeong untuk menganiaya In Kyung. Tidak cuma menganiaya In Kyung juga dicuri olehnya untuk penuhi permohonannya. Pada persidangan selanjutnya, Do Il sebagai saksi dan mengutarakan jika uang itu di transfer ke rekening Si A.

Disamping itu, Do Il menjelaskan bila In Ju tidak ada jalinan dengan penggelapan uang. Esok harinya di persidangan, In-ju jadi sentimental saat minta hakim untuk menghukumnya karena coba mengambil uang.

korea

Ia minta hukuman sekalian memberitahukan mereka jika sementara Hwa-young telah mati, ia minimal harus dijatuhi hukuman. Tetapi, mendadak semuanya orang kaget saat pintu persidangan mendadak terbuka dan ada seorang yang mendekati In Joo. Pada waktu itu In Joo kembali dan termenung saat menyaksikan Hwa Young yang diperhitungkannya telah wafat berada di belakangnya.