Skenario Bad Prosecutor Adegan 2: Jing Jung yang Dihentikan dari Seksi Kriminil

Skenario Bad Prosecutor Adegan 2: Jing Jung yang Dihentikan dari Seksi Kriminil

Beritaburung.id – Sinetron Korea (drama korea) Bad Prosecutor masuk adegan 2 yang tampil pertama pada, Jumat 7 Oktober 2022. Pada adegan awalnya, Jin Jung dan Lee Chul Gi kelihatan membuat team untuk hadapi kasus hukum bersama.

Jin Jung dan Lee Chul Gi kelihatan sama-sama yakin keduanya untuk dapat tangani kasus hukum bersama. Disamping itu, pada adegan awalnya dikisahkan Jing Jung yang mempunyai kemauan untuk dapat tangkap penjahat.

Bahkan juga, bila wajib melakukan perlakuan yang lebih jahat untuk dapat tangkap penjahat, Jing Jung akan melakukan. Lantas, Jing Jung kelihatan bawa tongkat seakan telah siap-siap lakukan gempuran ke penjahat namanya CEO Kim Hyun Gyun dan anak buahnya dengan memakai tongkatnya itu.

Bad Prosecutor

Bahkan juga, tekad Jing Jung yang ingin dapat serang CEO Kim dan anaknya buahnya itu makin dia perlihatkan dengan memancing kemarahan penjahat itu dengan sebuah pertanyaan “siapa orang pertama kali yang ingin jadi korbannya?”

Langkah Jing Jung dalam tangani kasus hukum betul-betul membuat Shin A Ra tidak mengerti. Menurut Shin A Ra, apa yang sudah dilakukan Jin Jung sebagai beskal dalam tangani kasus hukum betul-betul aneh, berlainan dari beskal secara umum.

Hal ini membuat Shin A Ra keheranan kenapa seorang seperti Jin Jung menjadi seorang beskal. Jing Jung juga menyikapi apa yang Shin A Ra ucapkan dengan jawaban “tidak ada yang spesial berkenaan dianya, itu karena hanya talenta dan takdir”.

Pada adegan ini kali atau Adegan 2 akan bercerita lanjutan Jing Jung yang dihentikan dari Seksi Kriminil. Ini kali Jin Jung kelihatan tangani kasus yang baru dan dia kelihatan bekerja bersama dengan Shin A Ra untuk tangani kasus itu.

 Sinopsis bad Prosecutor.

Jin Jung dan Shin A Ra telihat cari tahu berkenaan orang yang terkait dengan Wakil Kepala Lee untuk dapat menaklukkan Wakil Kepala Lee.