Robert Lewandowski Bernafsu Bikin Banyak Gol di Piala Dunia 2022

Robert Lewandowski Bernafsu Bikin Banyak Gol di Piala Dunia 2022

Beritaburung , Jakarta – Robert Lewandowski sebagai satu antara penyerang haus gol di Eropa. Ia juga berkemauan untuk menyuap banyak gol bersama Tim nasional Polandia di Piala Dunia 2022.

Dalam delapan musim paling akhir, profesi Robert Lewandowski terus naik. Ia sukses menyuap 344 gol dari 375 performa bersama Bayern Munchen di semua gelaran.

Saat putuskan keluar ke Barcelona pada musim panas tahun ini, perform Lewy benar-benar tidak turun. Walau sudah berumur 34 tahun, ia sukses mengumpulkan 16 gol dari 14 performa bersama Blaugrana.

Tidak cuma di tingkat club, ia bermain moncer saat bela Tim nasional Polandia. Selama ini, Robert Lewandowski telah menyuap 76 gol dari 134 laga di semua gelaran.

Jumlah itu membuat si penyerang sekarang memiliki status hebat skorer selama hidup Tim nasional Polandia. Karena ketajaman Robert Lewandowski, Polandia sukses maju ke perputaran final Piala Dunia 2022 dengan status runner-up Group I.

Berkemauan Bikin Banyak Gol

Robert Lewandowski
Pada perputaran final Piala Dunia 2022, Tim nasional Polandia bergabung di group susah. Mereka ada di Group C bersama Argentina, Arab Saudi, dan Meksiko.

Walau menempati group berat, Robert Lewandowski memperjelas tidak gentar. Ia berkemauan cetak banyak gol dan bawa Polandia mengambil langkah jauh di Piala Dunia 2022.

“Saya betul-betul suka. Khususnya kami pada akhirnya sukses maju ke perputaran final Piala Dunia 2022. saya mengetahui tiap gol bisa menolong mencetak kemenangan,” kata Lewandowski.

“Saya selalu ke lapangan untuk memberi segala hal dan usaha cetak gol atau membuat kesempatan. saya mengetahui ketrampilan saya bisa membuat imbas,” tambahnya.

“Setiap kami menang, apa saya cetak gol atau mungkin tidak, saya selalu berpikiran kami sudah capai hal paling penting dari semua. Apabila saya cetak gol di sejauh jalan, itu prima,” sebut Lewy.

Calon Musuh di Group C

Calon Lawan di Grup C
Robert Lewandowski memberi komentar calon musuh Tim nasional Polandia di Piala Dunia 2022. Menurut dia tiap musuh di Group C sebagai pesaing yang kuat, dan Polandia pantang meleng.

“Sedikit yang dapat disebutkan mengenai Argentina. Mereka ialah team besar dan salah satunya favorite untuk memenangi kompetisi dengan legeda Lionel Messi,” sebut Lewandowski.

“Ini bakal menjadi laga paling berat tentu saja. Meksiko ialah team kuat yang berusaha sampai semprit akhir dan tak pernah berserah. Mereka mempunyai gabungan pemain muda dan pengalaman.”

Arab Saudi bisa jadi membuat surprise. kami mengetahui mereka mempunyai pertahanan yang kompak. Mereka benar-benar lincah dan sanggup membuat permainan yang bagu . Maka semua berpulang ke kami bagaimana hadapi mereka,” katanya.

Klassemen dan Agenda Group C Piala Dunia 2022:

Agenda dan Hasil Laga

22 November 2022 : Argentina Versus Arab Saudi
22 November 2022 : Meksiko Versus Polandia
26 November 2022 : Polandia Versus Arab Saudi
26 November 2022 : Argentina Versus Meksiko
30 November 2022 : Polandia Versus Argentina
30 November 2022 : Arab Saudi Versus Meksiko