Review tentang Moonbeam (GLMR) 2022

Review tentang Moonbeam (GLMR) 2022

Pengantar

Moonbeam seperti jembatan antara Ethereum dan Polkadot, memberikan manfaat dari platform kontrak pintar di jaringan Polkadot. Moonbeam memanfaatkan yang terbaik dari kedua jaringan untuk memberikan interoperabilitas yang kuat, kemampuan upgrade, dan keramahan pengembang. Moonbeam bertujuan untuk membantu proyek membawa aplikasi, alat, dan komunitas yang ada dari Ethereum ke Polkadot dengan membuatnya semudah mungkin. Anda dapat mempertaruhkan Moonbeam dengan APY hingga 360%!

Moonbeam

Moonbeam seperti jembatan di antara Ethereum dan Polkadot
Moonbeam ialah jembatan di antara Ethereum dan Polkadot.

Moonbeam menolong Anda membuat peralihan yang mulus di antara dua blockchain, hingga Anda bisa memakai token Anda di ke-2 lingkungan dengan mulus.

Moonbeam ialah basis kontrak pandai di jaringan Polkadot
Moonbeam ialah basis kontrak pandai yang dibuat di jaringan Polkadot. Ini memiliki arti jika ini ialah jembatan di antara Ethereum dan Polkadot, yang memungkinkannya pemakai untuk menebarkan kontrak pandai mereka di ke-2 jaringan.

Moonbeam menolong Anda membuat program yang disokong blockchain yang berperan seperti website atau program situs tradisionil, tapi di-host di blockchain, tidak di server.

Moonbeam manfaatkan yang terbaik dari ke-2 jaringan untuk menyiapkan
Moonbeam ialah basis kontrak pandai di jaringan Polkadot, berdasar Paritas Substrat. Moonbeam mempunyai tujuan untuk menolong project bawa program, alat, dan komune yang ada dari Ethereum ke Polkadot.

Karena karakter modular Moonbeam, ada banyak elemen berlainan yang bisa dipakai secara berdikari atau bersama:

Pelacak block memungkinkannya pemakai untuk menyaksikan info mengenai block, transaksi bisnis, dan account secara real time di rantai mana saja yang jalankan kontrak Kesolidan. Ini memungkinkannya Anda untuk mengecek berapakah lama sampai transaksi bisnis Anda akan ditambang (yakni, ketinggian block mana yang hendak diikutkan) dengan menyaksikan pemakaian batasan gas sekarang ini untuk semuanya rantai yang dilewati transaksi bisnis Anda.

Moonbeam mempunyai tujuan untuk menolong project bawa program, alat, dan komune yang ada dari Ethereum ke Polkadot.

Moonbeam mempunyai tujuan untuk menolong project bawa program, alat, dan komune yang ada dari Ethereum ke Polkadot.

Moonbeam ialah basis kontrak pandai yang bekerja dengan algoritma kesepakatan apa saja, memungkinkannya Anda untuk secara mudah memadukan program Anda dengan blockchain apa saja.

Polkadot ialah rangka kerja multi-rantai yang memungkinkannya pemakai menyambungkan beragam blockchain bersama untuk tingkatkan skalabilitas dan keamanan. Selainnya interoperable antara rantai, Polkadot memungkinkan komunikasi dan transaksi bisnis lintasi rantai dalam jaringan rantai yang tersambung lewat rantai relai Polkadot.

Anda bisa Stake Moonbeam dengan APY sampai 360%

Anda bisa menaruhkan Moonbeam Anda di jaringan, memperoleh bunga. Jaringan bayar sampai 360% APR untuk mengincar Moonbeam dan utang (Utang + Bunga). Ini ialah peluang hebat untuk memperoleh pendapatan pasif dari investasi Anda.

Moonbeam berusaha keras

Moonbeam ialah basis kontrak pandai di jaringan Polkadot. Moonbeam manfaatkan yang terbaik dari ke-2 jaringan untuk menyiapkan lingkungan yang mulus untuk pengembang dan pemakai. Salah satunya arah khusus kami ialah menolong project bawa program, alat, dan komune yang ada dari Ethereum ke Polkadot.

Kami yakin jika dengan meningkatkan komune disekitaran Moonbeam, kami bisa mempermudah orang untuk meningkatkan program di atasnya. Makin bertambah orang memakai atau berhubungan dengan Moonbeam dalam cara-cara (bahkan juga bila mereka cuma ikuti), membuat operan balik positif yang menolong semuanya orang yang turut serta meningkatkan ketrampilan mereka bisa lebih cepat dibanding yang bisa mereka kerjakan sendiri.

Ringkasan

Moonbeam ialah project komplet yang bawa kontrak pandai Ethereum ke Polkadot. Moonbeam memungkinkannya project dari ekosistem Ethereum untuk membuat dan menebarkan program mereka ke jaringan Polkadot. Ini memiliki arti jika semua DApps yang dibuat di atas Ethereum akan ada untuk pemakai Moonbeam !