Alokasi Whitelist dari The Impossible Finance x Aura Network

Alokasi Whitelist dari The Impossible Finance x Aura Network

Masa kampanye: 10/06/2022-21/07/2022 2PM (UTC)

Halo Sahabat berita burung

Untuk rayakan penyeluncuran IDO#14, Aura Network (AURA), kami buka Peruntukan Daftar Putih sebesar US$20.000 untuk token AURA dalam kampanye gleam kami untuk memberikan penghargaan ke anggota komune kami yang hebat yang runduk pada ketentuan dan ketentuan di tempat.

Imposibble Finances

Beberapa pekerjaan komune ada untuk tingkatkan kesempatan Anda memenangi peruntukan daftar putih. Entri flash sepanjang roadshow AMA ada untuk memperoleh entri bonus! Anda bisa mendapat entri dengan jumlah yang berarti dengan lakukan pekerjaan kilat sepanjang AMA ini.

Dalami selanjutnya dan turuti kontes berikut ini

https://gleam.io/pAcTN/impossible-finance-x-aura-network-whitelist-allocation-contest

Detil Acara

200 juara akan diputuskan secara random diakhir kampanye.
Tiap juara akan masuk daftar putih dan penuhi persyaratan, sesudah melalui KYC, untuk beli token AURA sebesar US$100 (dalam nilai USD) sepanjang acara IDO. Perincian selanjutnya mengenai IDO akan dipublikasikan setelah itu.
Peserta bisa tingkatkan kesempatan mereka untuk masuk daftar putih dengan beberapa pengangkutan pekerjaan. Tiap pekerjaan berharga beberapa entri. Makin bertambah entri yang Anda punyai, makin tinggi kesempatan untuk memperoleh peruntukan.
Untuk tingkatkan kesempatan memperoleh tempat dalam kampanye peruntukan daftar putih, tuntaskan pekerjaan berikut ini:

Beberapa langkah untuk mengawali

Isi formulir daftar putih: https://gleam.io/pAcTN/impossible-finance-x-aura-network-whitelist-allocation-contest
Masukan nama pemakai TG Anda
Masukan alamat dompet BSC Anda
Turuti Aura Network di Twitter
Bersatulah dengan aliran komune Aura Network TG
Bersatulah dengan aliran Aura Network Discord
Pekerjaan Komune
Detil Pemasaran Token Jaringan Aura:

Token Ticker: AURA

Launchpad Sale Hard Cap: USD750.000 (dipisah jadi beberapa pool)

– Kolam standard: 390.000 (60%)
– Kolam tidak terbatas: 260.000 (40%)
– Peruntukan daftar putih: 100.000
Token Vesting: 100% dialokasikan pada hari awal
Program Pelindungan Pembelian Kembali: ~30% pelindungan rugi dari nilai jual khalayak (detil akan dipublikasikan kemudian)
Kapitalisasi Pasar Tersebar Hari 1: TBD
Keseluruhan Suplai Token (“TTS “): 1.000.000.000 AURA
TTS Didistribusikan ke Impossible Launchpad: ~1.15%
Harga Token Pemasaran Khalayak: 1 AURA = 0,065 BUSD
Harga Daftar: US$0,065
Nilai: US$65.000.000
Pola Pemasaran Token: Abonemen Staking
Bidang: NFT
Track Staking yang Disokong: Cuma staking IDIA
Syarat KYC: Warga dari negara atau daerah seperti AS, Tiongkok Dataran, dan beberapa negara yang disepakati oleh PBB dieksepsikan untuk berperan serta.

Mengenai Jaringan Aura

Aura Network ialah blockchain Layer-1 yang terarah, lincah, dan gampang dengan ekosistem mendalam yang dibuat untuk percepat adopsi NFT global. Aura Network fokus pada perpecahan permasalahan adopsi NFT dan tehnologi blockchain pada umumnya, yang sekarang ini sebagai proses yang paling kompleks.
Website | Twitter | Konflik | Telegram

Mengenai Keuangan yang Tidak Kemungkinan

Impossible Finance ialah basis investasi crypto masuk yang mendayagunakan Anda dengan kesempatan crypto berkualitas tinggi, adil, dan bisa dijangkau. Kami sederhanakan DeFi hingga Anda bisa nikmati investasi yang lebih adil, perdagangan yang tambah murah, dan hasil lebih baik lewat akselerator, dasar penyeluncuran, dan basis swap kami.
Website | Twitter | Konflik | Telegram | Sedang

Persyaratan dan Ketetapan:

Catatan: PENOLAKAN, SYARAT, dan RISIKO
Impossible memiliki hak atas peraturannya sendiri untuk mengganti atau mengganti atau menggagalkan informasi dan group ini setiap waktu dan untuk argumen apa saja tanpa pernyataan awalnya.
Pakai alamat dompet BSC yang diatur sendiri (Metamask, Trustwallet, dan lain-lain.). JANGAN pakai dompet transisi untuk berperan serta
Kampanye daftar putih ini untuk AURA IDO.
Kampanye ini akan hasilkan 200 juara lewat Undian Random berdasar jumlah keseluruhan entri. Tiap juara akan penuhi persyaratan untuk beli token AURA sebesar $100 USD sepanjang acara IDO.
Seorang peserta cuma bisa memenangi sampai satu slots daftar putih untuk Pemasaran Token AURA. Juara harus menuntaskan KYC untuk AURA IDO.
Pemakai yang penuhi persyaratan harus mempunyai alamat BSC yang benar, pegangan Telegram, dan alamat e-mail yang perlu dibagi dengan team Impossible.
Impossible Finance memiliki hak untuk mendiskualifikasi bot atau pemakai palsu saat sebelum penarikan undian random dari pemakai yang penuhi persyaratan yang hendak masuk daftar putih untuk IDO.
Impossible Finance memiliki hak untuk menggagalkan atau mengganti Kegiatan, Ketentuan Kegiatan, atau Detil apa saja atas peraturan kami.
Kampanye ini terbuka secara internasional, tapi limitasi karena ketentuan kepatuhan untuk yurisdiksi yang lain berlaku. Warga dari Amerika Serikat dan beberapa negara yang terserang ancaman OFAC tidak dibolehkan untuk ikuti kontes ini. Team tidak bertanggungjawab atas semua karena hukum yang muncul karena ketidakpatuhan peserta. Silahkan konsultasi dengan undang-undang masing-masing yang atur daerah Anda untuk memperoleh info yang paling tepat.
Peringatan Resiko: Perdagangan dan/atau biasanya melakukan investasi dalam mata uang kripto apa saja mengikutsertakan resiko yang berarti dan bisa menyebabkan lenyapnya modal Anda seutuhnya. Anda jangan melakukan investasi lebih dari yang Anda sanggup untuk kehilangan dan Anda harus pastikan jika Anda seutuhnya pahami resiko yang turut serta. Saat sebelum melakukan investasi, berharap pikirkan tingkat pengalaman, arah, dan toleran resiko Anda, dan cari kemandirian