Review Star Atlas June 2022

Review Star Atlas June 2022

Star Atlas dan iBUYPOWER Bermitra untuk Menghadirkan Gamer ke Metaverse

Star atlas

Star Atlas, metaverse angkatan selanjutnya dengan design games triple-A dan grafis Unreal Engine 5 yang dibuat di atas blockchain Solana, ini hari umumkan kerja samanya dengan iBUYPOWER, produsen terpenting PC games khusus, dan saat ini penyuplai piranti keras computer sah Star Atlas. Ini ialah langkah awal dalam jalinan periode panjang untuk bawa gamer baru ke metaverse.

“Kami benar-benar semangat untuk tergabung dengan iBUYPOWER untuk percepat adopsi games web3,” kata Michael Wagner, Co-Founder dan CEO ATMTA, Inc., studio peningkatan khusus Star Atlas. “Kami mengetahui ada skeptisisme antara komune gamer sekitar games web3, dan kami suka berpartner dengan pembikin piranti keras games terpenting karena kami pahami keperluan beberapa gamer tradisionil. iBUYPOWER membuat produk luar biasa, dan kami suka mereka share misi kami dan ingin mengenalkan komune games mereka ke metaverse Star Atlas hingga mereka menyaksikan seperti apakah masa datang games.”

Untuk rayakan kerja sama ini, iBUYPOWER akan mensponsori COPA pertama, acara komune Star Atlas pertama, dengan memberi PC Atlas khusus untuk persaingan khusus. Detil selanjutnya tentang persaingan bisa diketemukan di aliran sosial media sah Star Atlas.

Darren Su, Wakil Presiden Eksekutif iBUYPOWER, memberi komentar, “Kami menyenangi misi Michael dan teamnya untuk Star Atlas, dan kami suka mereka konsentrasi untuk memberikan dukungan komune mereka yang berdedikasi. Kami suka bisa memberikan daya pada metaverse berkualitas AAA di blockchain, dan ini bisa menjadi kesempatan baik untuk menolong masukkan gamer kami ke web3 dengan games yang kami mengetahui akan mereka cicipi. Computer yang kami samakan untuk Star Atlas datang dari dunia ini, dan mereka bisa menjadi computer berkualitas tinggi yang kami mengetahui akan dicintai oleh beberapa gamer dan fans Star Atlas kami.”

Di luar COPA, gagasan Star Atlas dan iBUYPOWER meliputi komersilisasi beragam perlengkapan yang hendak menolong mengaburkan batasan di antara dunia fisik dan Metaverse, dan ditempatkannya iBUYPOWER sebagai salah satunya anggota pelopor ekosistem Star Atlas. Karena Star Atlas dan iBUYPOWER terus bekerjasama, awasi terus @staratlas dan @iBUYPOWER di Twitter untuk informasi selanjutnya.

TENTANG STAR ATLAS

Star Atlas ialah metaverse games angkatan selanjutnya yang ada dari tatap muka blockchain hebat, diagram waktu riil, video games multipemain, dan tehnologi keuangan terdesentralisasi. Tehnologi grafis real-time memakai Unreal Engine 5’s Nanite memungkinkannya visual video games berkualitas sinematik. Tehnologi Blockchain memakai prosedur Solana membuat pengalaman bermain games yang mayoritas tanpa server dan aman. Token non-sepadan yang didapat dan diperjualbelikan dalam Star Atlas membuat ekonomi yang menduplikasi bentuk asset dan pemilikan dunia riil.

Untuk pelajari selanjutnya, datangi StarAtlas.com, bersatulah dengan pihak di Play.StarAtlas.com dan kirim pesawat ruangan angkasa Anda ke bintang-bintang.

TENTANG iBUYPOWER

Semenjak 1999, iBUYPOWER sudah merealisasikan kepercayaan pokoknya mengenai Kesabaran, Persatuan, Kemampuan, dan Tekad, untuk penuhi janjinya untuk membuat mekanisme permainan terbaik untuk beberapa gamer yang paling pintar. Bahkan juga di periode saat PC tidak berada di mana saja saat ini, kami menggerakkan keinginan untuk bermain games dengan memberikan konsumen setia kami kualitas paling tinggi dalam computer yang dibikin khusus. Mekanisme kami sudah jadi tulang punggung untuk beberapa gamer professional, pengembang games, pusat LAN, kompetisi esports besar, esports perguruan tinggi, dan customer setiap hari. iBUYPOWER sudah bekerja kuat dengan merk seperti Intel, NVIDIA, AMD, Microsoft, WD, ASUS, Bethesda, MLG dan banyak. Perform perkasa, keunggulan, tehnologi canggih, dan produksi on time jadikan iBUYPOWER kewenangan dalam games PC