Referensi Selimut Hangat di Musim Hujan Dengan bahan Halus dan Nyaman

Referensi Selimut Hangat di Musim Hujan Dengan bahan Halus dan Nyaman

Beritaburung – Peralihan musim yang terjadi tahun-tahun ini, membuat intensif hujan sejauh condong semakin tinggi di sejumlah negara, terhitung Indonesia. Pucuknya mulai berasa pada bulan Oktober ini dan diprediksikan terus akan terjadi sampai tahun akhir.

Mengakibatkan, tidak saja yang terjadi di sejumlah wilayah, cuaca juga ikut jadi lebih dingin. Buat menghangatkan tubuh, selimut juga pada akhirnya mulai diperlukan. Beberapa orang mulai mencari selimut yang nyaman, jenis selimut bulu-bulu.

Untungnya, selimut yang nyaman sekalian dapat menghangatkan tubuh ini tidak susah didapat. Berikut sejumlah referensi selimut hangat pada musim hujan berbahan yang nyaman dan lembut. Ada apa sajakah?

Selimut Fleece

Selimut fleece
Jika sukai selimut hangat dengan bahan fleece, karena itu dapat pilih selimut IKEA. Selimutnya dengan bahan fleece berasa halus di kulit dan bisa dicuci secara mudah di mesin pencuci. Polanya yang berwujud garis-garis membuat selimut IKEA ini pas jadi percantik ruang.

Disamping itu, secara ukuran tidak terlampau besar dan tidak berat berbahan. Ini membuat selimut IKEA dengan bahan fleece ini pas dibawa melancong, seperti rekreasi. Walau tidak begitu tebal, kenyataannya selimut IKEA ini masih tetap nyaman dipakai dan dapat dihandalkan untuk menghangatkan tubuh saat musim penghujan.

Selimut Microfiber

Selimut Mikrofiber

Referensi selimut yang lain yang nyaman dipakai dan dapat menghangatkan tubuh di tengah-tengah musim penghujan ialah selimut hangat microfiber. Antara selimut microfiber terbaik yang dapat diputuskan ialah selimut Informa seri Marshmallow. Mode ini mendatangkan selimut microfiber berwujud bedcover dengan bermacam warna yang halus, seperti biru, abu-abu dan merah muda.

Ingat selimut Informa ini dibikin bermaterial microfiber, karakternya juga tidak dengan bulu, halus dan menghangatkan saat dipakai. Secara dimensi, selimut Informa ini memiliki ukuran 150x200x2 cm. Walaupun begitu, selimut microfiber Informa ini tapi gampang dibikin bersih . Maka, tidak perlu cemas bila ingin memiliki.

Selimut Bulu-bulu

Selimut BUlu

Sementara sebagian orang yang lain, lebih menyenangi mode selimut hangat dari bulu-bulu untuk menghangatkan tubuh pada musim hujan. Tipe selimut bulu-bulu yang sering disukai umumnya dengan bahan flanel. Berbahan yang lembut, membuat selimut bulu-bulu ini demikian halus saat bersinggungan dengan kulit.

Selain itu, berbahan enteng, hingga pas dibawa melancong juga. Dengan kualitas yang baik, selimut bulu-bulu ini tidak gampang rontok, tidak mudah luntur dan gampang kotor. Langkah cucinya pun tidak sesusah yang dipikirkan, hingga tidak perlu berpikiran akan repot saat membersihkan.

Dari ke-3 tipe selimut itu yang mana ingin dipunyai saat ini? Apa saja tipe selimut yang ingin dibeli, peroleh secara mudah lewat e-commerce, seperti Tokopedia yang Selalu Ada Selalu Dapat dihandalkan untuk penuhi semua keperluan