Mencicip Kudapan Homemade yang Dapat Temani Peristiwa Berlibur di Bali

Mencicip Kudapan Homemade yang Dapat Temani Peristiwa Berlibur di Bali

Beritaburung – Tahun akhir memang paling cocok dihabiskan dengan jadwal berlibur bersama keluarga. Mumpung porsi cuti masih sisa, saat ini waktunya berencana berlibur yang terkesan sekalian menanti peristiwa penggantian tahun. Jika ngobrolin masalah berlibur, terang Bali menjadi salah satunya tujuan rekreasi yang tidak bisa dilewati dari daftar.

Jika sudah merencanakan nikmati peristiwa tahun akhir di Bali, janganlah lupa cicip kulineran di Pulau Dewata itu. Misalkan saja jejeran kudapan homemade yang dibikin oleh beberapa seller lokal di Bali. Mana nih yang menjadi favoritmu?

Roti Kukus Srikaya

Roti kukus Srikaya
Pencinta kulineran tentu tidak asing dengan roti kukus srikaya yang trending di beberapa sosial media? Nach, kamu dapat sekali mendapati camilan yang ini di Bali. Langsung pre order di Roti Kukus Mamicy, yok!

Dibikin secara homemade, roti srikaya ini punyai struktur yang halus sekali. Selai srikayanya menetes dan lumer di mulut. Dibikin tanpa bahan pengawet dan bahan warna hingga sehat dicicipi oleh keluarga. Buat pecinta durian, ada pula variasi roti kukus durian yang tidak kalah nampol.

Doux Tangerine Roll Cake

Doux Tangerine Roll Cake
Jika ingin ngemil kudapan manis yang lain, roll cake bisa saja opsi. Terdapat beberapa pilihan roll cake yang dibikin oleh beberapa seller lokal di Bali. Satu diantaranya ialah Doux Tangerine Roll Cake yang datang dari Doux Bali.

Bukan roll cake biasa karena kreativitas yang ini dibikin lebih modern. Dengan cita-rasa vanilla-orange rolled cake yang berisi cream jeruk yang manis, tentunya bisa saja kudapan manis favorite saat berlibur di Bali nih.

Pizza

Pizza

Olahan pizza yang dibikin secara homemade tidak kalah sedap kok dari merk terkenal. Kamu dapat menunjukkan langsung dengan mencicip pizza khusus yang dihidangkan oleh Dinda Homemade. Jika tidak yakin,langsung pre order buat mencicip sendiri.

Cicipi sedapnya pizza homemade yang dibuat berbahan berkualitas dengan beragam macam topping dan tepian yang super sedap. Struktur rotinya empuk, tentunya pas jadi kudapan favorite keluarga.

Lumpia Ayam Sayur

Kudapan Homemade

Jika ingin mencicip kudapan berasa renyah yang unik Indonesia sekali, lumpia bisa saja opsinya. Ada beragam variasi isi lumpia yang menambahkan lezat cita-rasanya, dimulai dari rebung sampai ayam.

Nach, saat ini kamu langsung bisa nikmati Lumpia Ayam Sayur sebagai kreativitas unggulan Dee Bali Food. Olahan yang ini punyai cita-rasa kriuk cocok digigit dengan gurihnya ayam, bengkuang dan wortel yang membuat kesannya semakin oke. Ada pula tambahan sauce cokelat ciri khas deeBali yang buat makanan ini semakin nikmat.

Maka mana nih kreativitas kudapan homemade yang menjadi favoritmu di Bali? Dapatkan referensi yang lain dengan pre order langsung di ManisdanSedap.com, yok! Basis ini datang untuk menolong beberapa pecinta kulineran saat lakukan pre order makanan favorite mereka dari beragam kota yang berada di Indonesia.

Basis ini tidak cuma menganakemaskan beberapa pecinta kulineran saja, tetapi juga memberikan dukungan beberapa seller UMKM lokal dalam meningkatkan usaha mereka.

Langkah pemesanannya mudah karena diperlengkapi dengan feature tombol order yang langsung bisa di-click saja. Nanti kamu akan tersambung ke nomor WhatsApp si penjual, hingga proses pemesanan dan transaksi bisnis dilaksanakan di luar basis. Semakin gampang kan!