Apple Turunkan Paket Produksi iPhone 14, Naikkan iPhone 14 Pro

Apple disampaikan kurangi produksi iPhone 14 Seri karena pecinta yang sedikit. Kebalikannya, produksi iPhone14 Pro Seri akan ditambahkan susul keinginan untuk versus itu  lebih tinggi.

Apple Turunkan Paket Produksi iPhone , Naikkan iPhone14Pro

iphone 14

Merilis dari Beritaburung, Apple sudah minta partner manufakturnya, Foxconn, untuk hentikan minimal lima baris produksi yang membuat iPhone14 di Zhengzhou, China. Tetapi, tidak disebut dengan cara tepat apa itu mode iPhone 14 atau iPhone14 Plus, atau bahkan juga ke-2 nya.

Awalnya, riset Ming-Chi Kuo menyebutkan jika Apple merencanakan tingkatkan produksi iPhone14 Pro Seri sesudah menyaksikan ketertarikan yang besar untuk versus itu. Dipercaya, Apple akan mengalihkan produksi iPhone14 untuk iPhone 14 Pro.

Baca Juga Yah : Fiber Optik Bawah Laut Ternyata Bisa Bantu Peneliti Dengar Suara Paus 2022

Apple sendiri melaunching iPhone terbaru beberapa lalu dengan menghapus versus Mini, menukarnya dengan versus Plus. Tetapi kelihatannya pemakai tidak berminat untuk up-grade ke iPhone 14 atau iPhone14 Plus.

Hal itu tidak mengagetkan karena ke-2 nya dipandang tidak bawa kenaikan memiliki arti dari perintisnya iPhone 13. Selainnya cuma dimensi monitor yang semakin besar di mode Plus, detail yang lain benar-benar serupa dengan iPhone 13. Terhitung sisi chipset yang diketemukan di iPhone 13 Pro, bukannya memakai A16 Bionic terkini.

Baca Juga Yah : Netizen Tunjuk Bukti Reza Arap Selingkuh dengan Rossa 2022