Google Ekspos Design Pixel Watch Dalam Video Teaser Terkini 2022

Google Ekspos Design Pixel Watch Dalam Video Teaser Terkini

Google Pixel Watch barusan melaunching sebuah video teaser baru yang memperlihatkan detil dari design Piksel Watch. Mereka menunjukkan tujuh watch faces baru untuk arloji pandai itu.

Mendekati penyeluncurannya pada 6 Oktober, bertepatan dengan Piksel 7 Seri, Google rajin memberi beragam panduan berkaitan smartwatch flagship pertamanya itu.

Terkini mereka memperlihatkan design Piksel Watch dari semua pojok, opsi warna dari strap yang nampaknya mempunyai mekanisme attachment terbatas.

Pixel watch

Sama seperti yang telah disingkap Google awalnya, Piksel Watch mengangkat design membulat dan meliuk pada bagian pinggirnya. Tetapi, dari video teaser terkini terlihat smartwatch itu cukup “tebal”, dengan 3 layer: monitor, bodi dengan crown, dan sisi bawah yang menjadi tempat sensor.

Selainnya design, Google memperlihatkan akan ada tujuh penampilan jam baru untuk Piksel Watch. Ada yang berwujud sederhana, ada pula yang berisi informasi-informasi seperti cuaca, kalender, detak jantung dan yang lain. Namun, semua watch faces itu punyai latar belakang hitam, hingga kita tidak dapat menyaksikan berapa tebal bezel Piksel Watch.

pixel watches

Piksel Watch sendiri isunya akan dibandrol pada harga sekitaran USD 349 untuk Bluetoth/Wi-Fi only dan USD 399 untuk support konektivitas 4G LTE Pixel Watch. Untuk memperjelasnya sich, kita nantikan saja peluncuran resminya awalnya bulan kedepan ya.

Baca Juga Yah : Bagus untuk Kesehatan, Ini 5 Faedah Bunga Kenanga yang Kemungkinan Kamu Tidak Tahu