Jejeran Terapan Pemutar Musik Kuno, Salah Satunya Paling Legendaris 2023

Jejeran Terapan Pemutar Musik Kuno, Salah Satunya Paling Legendaris

Pemutar Musik Sebelumnya kurun Spotify, Joox, serta iTunes terkenal seperti saat ini, dahulu ada program yang mirip. Tapi program ini sekedar cuma pemutar musik. Apabila Spotify mempersiapkan playlist lagu-lagunya secara streaming, berlainan dengan jejeran terapan pemutar musik ini. Dia cuman memiliki fungsi sebagai alat pemutar saja.

Nyaris semua PC atau notebook di zaman 2000-an, tidak dapat terlepas dari program ini. Bisa di sebut, salah satunya dari jejeran terapan jadi keharusan diinstall di netbook atau PC di kurun tersebut. Sampai ada pula yang menyeting 2 sampai 3 terapan. Akan tetapi yang dipakai cuman 1 terapan saja.

Mahfum, tidak ada cost bulanan sebagai bill untuk sang penginstal terapan ini waktu tersebut. Ya, terapan ini gratis. Karena itu, banyak feature di waktu itu menggunakan.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi pemutar musik kuno yang satu diantaranya sangat legendaris:

Jet Audio

Pemutar Musik Kuno

Terapan pemutar musik ini jadi satu diantara jejeran program yang acapkali difungsikan. Sejumlah fiturnya lumayan simpel dengan bantuan banyak file. Maka dari itu bikin banyak pemakainya gak susah menempatkannya.

Windows Alat Player

Program pemutar musik ini sebagai atribut dari mekanisme operasinya waktu itu ialah Windows XP. Waktu itu kalau orang punya PC ataupun notebook, pasti ada terapan Windows Alat Player. Gak cuman musik, Windows Tempat Player juga dapat dipakai untuk menyaksikan film.

Windows Tempat Player Classic

Ini adalah vs saat sebelum timbulnya Windows Media Player. Kali saja, program ini malahan lebih termashyur diperbandingkan penerusnya. Kepopularitasannya lantaran terapan ini dukungan dengan beragam file, mulai untuk putar lagu sampai tonton film dengan penampilan yang simpel serta tidak repot. Malah di metode operasi Windows 10 masih dijumpai Windows Alat Player Classic.

Realplayer

Pemutar Musik Kuno

Realplayer Terapan ini barangkali kurang terkenal dibanding lainnya. Tapi sesuai sama yang lain, program ini memberikan dukungan untuk putar video serta musik secara bervariasi pola seperti avi, wav, mpg, serta mp3.

Winamp

Pemutar Musik Kuno

Program ini bisa saja sangat fantastis serta legendaris. Mengontrol banyak terapan di atas yang acapkali difungsikan beberapa orang. Penampakannya juga sangatlah simpel. Pemakai bisa pula mengubah warna program itu sesuai sama kemauannya. Terkecuali itu, Winamp menyuport pola dokumen audio yang luas, seperti MP3, MIDI, MOD, MPEG-1 audio lapis 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV serta WMA.

Ketenarannya sejak dahulu sampai saat ini, masih diingat oleh sejumlah pemakainya. Mereka pilih winamp dikarenakan terapan pemutar musik ini termashyur di kalangannya dan gak berat. Maka dari itu jadi opsi pemutar musik masa tersebut.

“Dahulu era kuliah gunakannya Winamp. Logonya yang petir itu,” paparkan Iqbal ke Merdeka.com.

Perihal sama dikatakan oleh Isk serta Heri. Pada merdeka.com, dia mengatakan program Winamp jadi software pemutar musik yang kerapkali dipakai sebelumnya ada Spotify.