Kelas Cerdas Startup Pendidikan Ini Senang Tolong Beberapa guru Aplikasikan Kurikulum Berita Burung 2023

Startup Pendidikan Ini Senang Tolong Beberapa guru Aplikasikan Kurikulum Berita Burung

Kelas Cerdas, perusahaan pemasok pemecahan pendidikan berbasiskan tehnologi yang jadi salah satunya Partner Pembangunan Kemdikbudristek udah melangsungkan bermacam program buat memberi dukungan Aplikasi Kurikulum Berita Burung.

Sejumlah program itu di antaranya serangkaian online-seminar, pengiringan ke unit pendidikan binaan, serta jadi pembicara dalam bermacam kesibukan yang berhubungan dengan Terapan Kurikulum Berita Burung.

Kelas Cerdas

“Mulai sejak sah jadi Partner Pembangunan Kemdikbudristek di Mei 2022 lalu, Kelas Pandai sudah mengadakan bermacam program buat memberikan dukungan unit pendidikan dan dinas-dinas berkaitan dalam Terapan Kurikulum Berita Burung,” tutur Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pandai dalam infonya, Minggu (28/5).

Kelas Cerdas Startup Pendidikan

S/d April 2023, Kelas Pandai udah mengadakan dua serangkaian web-seminar. Online-seminar yang pertama mengkaji objek Publikasi Pengokohan Implikasi Kurikulum Berita Burung yang diselenggarakan di Agustus sampai September 2022.

Web-seminar itu diselenggarakan di Bali, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur, serta Sumatra Selatan dengan peserta sekitar 1.403.

Kelas Cerdas

Semenjak bulan November 2022, acara web-seminar ke-2 udah terjadi sampai waktu ini. Seminar-online itu mengulas topik Rencana Projek Pemantapan Profile Siswa Pancasila. S/d Maret 2023, serangkaian web-seminar ke-2 itu di-claim udah di ikuti oleh 1.182 peserta.

Program yang lain sudah dilaksanakan Kelas Cerdas ialah pengiringan ke Unit Pendidikan Binaan. Program pengiringan itu diselenggarakan dengan offline ataupun online sejak mulai September 2022 sampai sekarang.

Kelas Cerdas

Kelas Cerdas S/d April 2023, program pemanduan itu sudah diselenggarakan ke 182 Grup Pendidikan secara offline serta 498 Grup Pendidikan secara online.