Pembahasan Potion Permit – Ramuan yang Menarik 2022

Pembahasan Potion Permit – Ramuan yang Menarik

Beritaburung.id , Jakarta – Kita tahu ceritanya. Anda kebanyakan bekerja dan benar-benar memerlukan peralihan saat kakek Anda secara kebenaran wafat dan menganugerahkan ke Anda warisan bernilai dari periode kecil Anda: pertaniannya.

Sudah pasti, peternakan kotor ini benar-benar memerlukan pembaruan, tapi untungnya untuk Anda, ada kota yang sarat dengan warga dusun yang memikat (dan penuhi persyaratan) yang ingin menyaksikan Anda sukses.

Potion Kami sudah menyaksikan beberapa iterasi dari narasi ini tersingkap dalam games sim kehidupan yang tidak terhitung banyaknya, dan supaya adil, formulasi ini memberikan kepuasan. Tetapi, bagaimana bila, bukannya mewariskan peninggalan famili, Anda mewariskan kedengkian dan tidak percaya sepanjang tahun?

Bagaimana bila, bukannya seorang petani yang baru diketemukan Potion, Anda ialah pakar kimia bersertifikasi negara, yang dikirimkan oleh pemerintahan untuk menolong kota yang sakit yang sudah dibakar oleh tipe Anda awalnya? Ini ialah narasi yang dibikin oleh Potion Permit, dan ini hanya salah satunya dari banyak kualitas fenomenal dari games ini.

 Potion Permit

Game terkini dari studio MassHive Media Indonesia, Potion Permit ialah sim kehidupan dengan komponen RPG yang memberikan tugas Anda untuk mengobati komune dari penyakit dan trauma periode lalunya. Anda mainkan pakar kimia yang dikirimkan dari ibukota ke dusun Moonbury atas keinginan walikotanya. Anda tiba untuk ketahui argumen walikota mengirimi Anda ialah karena putrinya sakit parah–begitu kronis hingga bahkan juga sistem dokter di tempat juga gagal kepadanya. Tetapi, sementara walikota dan istrinya berasa lega saat Anda datang di kota pinggir pantai yang sepi, mereka ialah salah satu warga dusun yang berasa semacam itu.

Rupanya, Anda bukan pakar kimia negara sisi pertama kali yang dikirimkan ke Moonbury, dan beberapa orang saat sebelum Anda tidak tinggalkan kesan-kesan yang bagus. Pakar kimia awalnya merusak sisi dari rimba belantara disekelilingnya – membuat spesies tanaman tertentu musnah – kota secara kelompok bersumpah untuk menampik pakar kimia dan obat kekinian mereka. Ini ialah cerita yang memikat dan original untuk jenis ini, mengirim Anda pada penelusuran yang cukup: membayar kekeliruan bekas pakar kimia dan memperoleh keyakinan kota.

Ada cara-cara untuk lakukan ini, dan semua berpadu untuk membuat perputaran permainan yang memberikan kepuasan dari Potion Permit. Di awal tiap hari, Anda akan dikasih tahu mengenai pasien yang tiba ke klinik Anda. Bila Anda mempunyai pasien, Anda harus lebih dulu menganalisis penyakit mereka lewat salah satunya dari beberapa permainan mini yang memencet tombol, lalu segera kembali lagi ke rumah Anda untuk membikin ramuan yang pas untuk menyembuhkannya. Untuk membikin ramuan, Anda harus atur bahan-bahan–yang berwujud balok seperti tetris–menjadi teka-teki, dengan batasan-batasan tipe bahan apa yang bisa Anda pakai.

Baik analisis dan permainan pembikinan ramuan cukuplah sederhana, tapi memberi rasa gameplay yang membuat mereka menarik dibanding monoton, perangkap yang dapat dirasakan oleh beberapa sim kehidupan. Dan walau menjaga pasien dan cari nafkah lumayan gampang, memetik beberapa bahan ini ialah tempat kesenangan yang sebetulnya.

Dibanding bertani untuk memperoleh sumber daya Anda, Ijin Ramuan mengirimi Anda ke kedalaman rimba paling dekat, di mana Anda harus cari makan, menggunting kayu, menambang batu, dan membunuh monster untuk mendapati bahan kerajinan Anda. Selainnya rimba, ada dua lokasi yang lain pada akhirnya bisa Anda membuka sesudah Anda mempunyai cukup uang, batu, kayu, dan rekam jejak yang lumayan tinggi.

Rekam jejak Anda bertambah bukan hanya lewat pengobatan kota, tapi dengan mendapati jalan keluar untuk kerusakan lingkungan yang diakibatkan oleh pakar kimia awalnya. Sementara saya ialah type pemain sim kehidupan yang mendapati kesenangan terbanyak dalam faktor sosial permainan (Anda bisa tangkap saya tawarkan pizza ke Shane lebih kerap dibanding yang bisa Anda dapatkan di tambang Stardew Valley), penghimpunan dan eksploitasi sumber daya di Ijin Ramuan kerap membuatku ingin tinggalkan kota dan mendapati tanaman baru, monster, dan jalan berliku.

Potion

Ini tak berarti jika faktor sosial dari Potion Permit tidak demikian menarik. Kenyataannya, dari sisi ceritanya dan style seni yang cantik dan tidak bernada, itu kemungkinan hal yang sangat menarik mengenai games ini. Kota Moonbury dipenuhi oleh warga dusun, semua dengan personalitas dan perjuangan unik mereka sendiri, dan pakar kimia Anda yang murah hati lebih dari siap menolong mereka menanganinya.

Masing-masing dari 6 watak romantis – tiga wanita, tiga pria – dicatat secara baik dan halus, munculkan lebih dari beberapa peristiwa kupu-kupu di perutku. Lebih bagus kembali ialah sesudah Anda merajut jalinan sama mereka, Anda bisa melakukan kencan sama mereka kapan pun, dengan tanggal ini naik sepeda antara beberapa acara yang lain.

Saya berkesan dengan begitu banyak pertimbangan yang masuk ke watak yang bukan ketertarikan cinta Potion. Di mayoritas sim kehidupan dan pertanian, watak ini berasa tersier, dan cutscene yang tampilkan mereka sedikit dan jarang-jarang.

Dalam Potion Permit, bagaimana juga, saya mendapati beberapa narasi paling besar datang dari watak ini dan nyaris tiap hari saya bermain ada banyak perubahan baru sama mereka atau kota. Itu membuat Moonbury berasa hidup secara jarang-jarang dilaksanakan oleh beberapa games sim kehidupan. Dan walau tiap warga dusun mempunyai agenda unik mereka sendiri, Anda bisa minta rekan anjing Anda untuk bawa Anda ke situ kapan pun, hingga Anda tidak perlu atur agenda dengan jeli di mana mereka ada.