Pemakai Twitter selamatkan jembatan lintasi rantai dari kekuatan eksplorasi

Pemakai Twitter selamatkan jembatan lintasi rantai dari kekuatan eksplorasi

Beritaburung – Jembatan BitBTC disampaikan mempunyai bug yang pada intinya memungkinkannya striker untuk cetak token palsu di satu segi jembatan, dan menggantinya sama yang asli di lain sisi.

twitter

Jembatan lintasi rantai di antara BitBTC dan jaringan Ethereum layer-2 Optimism sudah sanggup menghindar eksplorasi yang mempunyai potensi mahal karena kreasi pemakai Twitter yang bermata elang.

Jembatan lintasi rantai khusus tawarkan jalan untuk pemakai untuk mengirimi asset di antara jaringan Optimism dan ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) BitAnt, yang meliputi service hasil, NFT, swap, dan token BitBTC, di mana 1 juta BitBTC sebagai wakil 1 Bitcoin

Bug jembatan BitBTC (twitter) disoroti oleh pimpinan tehnologi jaringan L2 Abirtrum Lee Bousfield dalam posting Twitter 18 Oktober, mengingatkan jika “Jembatan Kepercayaan diri BitBTC benar-benar rawan.”

Bousfield menjelaskan ia mengeluarkan Tweet sebagai “team sudah meremehkan pesan saya, jadi saya akan menerbitkan eksplorasi krisis di sini.”

twitter

Menurut Bousfield, jembatan BitBTC mempunyai bug yang memungkinkannya striker cetak token palsu di satu segi jembatan, dan menggantinya sama yang asli di lain sisi.

“Segi jembatan Kepercayaan diri L2 memungkinkannya Anda menarik token apa saja, dan token itu pilih alamat L1Token yang dilanjutkan ke segi L1 jembatan. Tetapi, jembatan L1 seutuhnya meremehkan apakah itu token L2, dan cuma meneruskan dan cetak token L1 yang semena-mena! ” ia menulis, menambah jika:

twiitter

Supaya bug sukses dieksplorasi, Bousfield menerangkan jika dibutuhkan “7 hari untuk dilewati, di mana jembatan L1 bisa diperbarui lewat kenaikan.”

Tidak lama sesudah menulis semacam itu, seorang meneruskan untuk mengetes teori itu, dengan seorang striker berusaha untuk menarik “200 miliar BitBTC palsu dari Kepercayaan diri.”

Striker disampaikan mengeklaim jika itu hanya test.

Bousfield menulis dalam penyempurnaan selanjutnya sekitaran 10 jam selanjutnya jika bug itu sudah ditambal sesudah dia sukses mengontak team BitBTC.

Cointelegraph sudah mengontak team BitAnt untuk verifikasi detil ini dan akan mengupdate narasi bila mereka memberi respon.

Pengembang kepercayaan diri Kevin Fichter pada 18 Oktober mengonfirmasi jika bug itu berada di faksi BitBTC karena sudah memakai jembatan kustomnya sendiri sebagai musuh dari jembatan standard Kepercayaan diri yang dijajakannya ke partner.

Fichter menulis jika asset “selainnya BitBTC tidak beresiko,” menambah jika ada beberapa “energi dan waktu yang ditaruh di jembatan standard” dan menggerakkan orang untuk memakai jembatan standard “terkecuali Anda tahu apakah yang Anda kerjakan. “