10 Bentuk Pakaian Lebaran Seragam Keluarga untuk Lebaran, Solid!

10 Bentuk Pakaian Lebaran Seragam Keluarga untuk Lebaran, Solid!

Pakaian Lebaran Bentuk busana seragam keluarga untuk lebaran rata-rata mesti solid dan sama. Lantaran, di kejadian ini tiap orang pasti pengin merekam kejadian untuk sekedar bergaya bersama semua bagian keluarga.

Walau bagian keluarga terdiri dalam lelaki dan wanita, kamu masih dapat pilih warna yang sama atau bentuk yang serupa. Di lebaran tahun 2023 ini, ada banyak warna yang trendy serta fashionable.

Kayak apakah style busana seragam keluarga buat lebaran tahun ini? Tonton beberapa macamnya berikut ini, ya!

1. Busana Seragam Keluarga Nuansa Cokelat

Pakaian Lebaran

Bentuk Pakaian Lebaran seragam keluarga buat lebaran yang pertama pakai nuansa cokelat susu yang halus dan hangat. Buat kemeja laki laki, kamu dapat membuat jadi setelan pakaian koko dengan dialek batik pada sisi lengan serta dadanya.

Sementara buat busana wanita, kain warna cokelat susu dapat dijadikan gamis A-line dengan dialek batik memanjang di satu diantara seginya. Lantas, janganlah lupa melengkapi seragam ini dengan kerudung nuansa cokelat pula.

2. Busana Seragam Keluarga Nuansa Putih

Warna putih banyak memang diputuskan selaku baju hari raya. Pada tahun 2023, warna ini akan selalu jadi mode busana lebaran lantaran kesannya yang bersih dan suci. Sebagai seragam keluarga, kamu dapat membuat sebagaimana pada atas.

Untuk kemeja wanita, kombinasikan kain mempunyai warna putih dengan kain batik biru sebagai dialek V-neck-nya. Sementara buat laki laki, dialek batik itu dapat digunakan jadi dialek garis horizontal atau ke samping sesuai dengan kesukaan.

3. Pakaian Seragam Keluarga Nuansa Putih dan Nude

Bentuk busana seragam keluarga buat lebaran yang modern dapat masukkan bagian warma nude. Warna ini berikan kesan-kesan kekinian, manalagi dikombinasikan warna putih menjadi kemiripannya.

Buat pakaian laki laki, bikinlah jadi sederhana dengan setelan pakaian koko polos warna nude. Sementara untuk busana wanita, kamu dapat membuat setel tunik serta rok dengan menggunakan dialek lace pada ujungnya.

4. Busana Seragam Keluarga Nuansa Abu-Abu dan Nude

Pakaian Lebaran

Tetap dengan nuansa nude, kecuali warna putih kamu bisa pula mengombinasikannya dengan warna abu-abu yang sama netral. Warna nude digunakan selaku warna seragam wanita, sedangkan warna abu-abu digunakan sebagai atasan laki laki.

Bentuk busana lebaran untuk wanita dengan warna ini akan pas bila dibentuk jadi gamis polos. Sementara buat baju laki lakinya, warna atasan abu-abu dibikin jadi busana koko yang terpasangkan celana jeans seirama.

5. Pakaian Lebaran Seragam Keluarga Nuansa Ungu

Kalaupun kamu cari bentuk pakaian seragam keluarga untuk lebaran yang cerah, karenanya warna ungu jadi alternatif yang pas. Warna ini akan pas difungsikan untuk semua bagian keluarga, walaupun untuk busana laki laki.

Seperti pada atas, kemeja wanita dengan kain warna ini dibentuk jadi gamis layer yang menarik. Gamis itu dikasih detil V-neck serta memakai dua gradasi warna ungu. Sementara mode pakaian lelaki dibikin koko pendek dan terpasangkan celana warna hitam.

6. Busana Seragam Keluarga Nuansa Nude serta Cokelat

Kembali dengan aneka warna yang halus, pada tahun ini lebih banyak yang hendak menggunakan nude sebagai warna seragamnya. Warna ini dapat digabungkan warna cokelat menjadi bawahannya seperti pada atas.

Untuk seragam wanita, bikinlah gamis style A-line dengan dialek garis di ujungnya. Sementara buat lelaki, kain warna nude dapat difungsikan sebagai dialek di bahan kain busana yang memiliki warna abu-abu.

7. Busana Seragam Keluarga Nuansa Mustard

Bentuk Pakaian Lebaran seragam keluarga untuk lebaran sesudah itu kembali ceria dengan memanfaatkan nuansa mustard sebagai topiknya. Warna mustard itu difungsikan selaku bawahan celana namun juga dialek di pakaian.

Buat lelaki, style busananya cukup sederhana dengan button luar biasa dan dialek susunan di sisi dada. Sementara buat pakaian wanita, bikinlah gamis dengan dialek ruffle serta lengan balon yang banyak disenangi belakangan ini.

8. Busana Seragam Keluarga Batik Nuansa Biru

Punya sedikit tersisa kain batik bisa kamu gunakan jadi dialek pada busana lebaran keluarga nuansa biru. Untuk kemeja wanita, bikin gamis dengan dialek batik menutup dada dan sisi kanan gamis.

Sementara buat lelaki, buat jadi pakaian berkerah tegak dengan dialek batik disamping kanannya. Kombinasi di antara kain warna biru dengan dialek batik nuansa pink keunguan ini membuat seragam keluargamu nampak ceria dan cerah.

9. Busana Seragam Keluarga Nuansa Monokrom

Untuk warna netral, monokrom memang selamanya menjadi warna yang aman. Kamu dapat masukkan seluruh faktor warna monokrom, mulai dengan putih, hitam, hingga sampai abu-abu.

Warna putih dapat digunakan sebagai warna dasar Pakaian Lebaran laki laki. Warna hitam digunakan selaku bawahan celana laki laki pun.

Sementara warna abu-abu dapat difungsikan jadi style Pakaian Lebaran gamis untuk keluarga wanita. Gamis itu dapat dibikin bentuk kaftan atau bentuk abaya sama dengan kemauanmu.

10. Pakaian Lebaran Seragam Keluarga Nuansa Hijau

Pakaian Lebaran

Paling akhir, mode busana seragam keluarga untuk lebaran yang modern dapat menggunakan warna sage green. Warna ini tengan banyak disenangi anak muda sebab memberinya kesan-kesan sesuai tren dan kekinian.

Untuk Pakaian Lebaran lelaki, bikinlah jadi baju berkerah shanghai yang santun. Setelah itu buat wanita, buat jadi dress lengan cape yang modern. Lantas, padankan dengan aksesories serba hijau yang lain supaya kian komplet.

Begitu 10 style busana seragam keluarga buat lebaran yang dapat kamu buat jadi rujukan. Lebih kurang, mode mana yang hendak kamu tentukan untuk lebaran kelak ?