7 Tujuan Rekreasi di Kepulauan Riau, Elok Sekali!

7 Tujuan Rekreasi di Kepulauan Riau, Elok Sekali!

Rekreasi Sejumlah hari akhir, warga Indonesia tengah gempar dengan pengakuan Mahathir Mohamad. Bekas Pertama Menteri Malaysia itu menuturkan kalau Kepulauan Riau semestinya jadi sisi dari negaranya. Argumen Mahathir bercakap begitu ialah sebab warga di area ini bersuku Melayu, seperti perihal penduduk Malaysia.

Perihal lain yang jadi magnet Kepulauan Riau yaitu rentang alamnya yang elok. Sisi riwayat yang bertempat di sana juga jadi sebuah daya magnet tamasya yang gak bisa dilewatkan demikian saja. Berikut 7 saran tempat rekreasi yang dapat kamu datangi.

Rekreasi

1. Pulau Bintan

Rekreasi Pulau Bintan menjadi satu diantaranya pulau terelok di Indonesia. Ditambah lagi, sarana yang ada pula bukan kaleng-kaleng. Ada jejeran resort eksklusif, lapangan golf kelas dunia, sampai pesisir pantai yang punya panorama yang fantastis. Buat gapai ke pulau ini, kamu dapat meniti lajur kapal feri atau lajur udara.

2. Pulau Penyengat

Tidak jauh dari Pulau Bintan, ada Pulau Penyengat. Diberi nama begitu karena katanya dulu ada seseorang pelaut yang disengat hewan semacam tawon di sini. Dia setelah itu sebarkan narasi ini terhadap khalayak luas.

Pulau Penyengat pula simpan peristiwa sebagai pusat Kerajaan Melayu Riau-Lingga. Bila pengin berekreasi religius, coba buat berkunjung Mushola Agung Sultan Riau yang dibikin memanfaatkan gabungan putih telur dan jeruk nipis menjadi semennya. Diluar itu, kamu bisa pula berziarah ke pusara dua profil penting, ialah Raja Ali Haji dan Raja Haji Fisabilillah.

3. Pulau Ranoh

Rekreasi

Rekreasi Pulau Ranoh atau yang makin lebih diketahui Ranoh Island menghidangkan pantai yang bagus di Kota Batam. Kamu dapat snorkeling atau naiki pelbagai permainan air yang dahsyat. Terdapat bermacam spot photo yang Instagramable sekali buat kepentingan kontenmu, lho!

4. Kepulauan Anambas

Tidaklah heran apabila propinsi ini namanya Kepulauan Riau. Ternyata, ada sebuah wilayah yang memiliki nama Kepulauan Anambas yang punyai 255 pulau kecil. Meskipun cuma sekitaran 26 pulau yang memiliki penghuni, kemampuan liburan di situ tidak bisa dilewatkan. Pulau Bawah umpamanya. Kamu bakal menemui resor berbasiskan pelestarian yang tawarkan panorama cantik. Hidden gem, nih!

5. Kepri Coral

Tamasya bawah laut Kepri Coral dapat menjadi pemecahan buat kamu yang ingin tahu secara cantiknya laut, akan tetapi tidak dapat berenang. Ada akuarium besar di bawah laut yang memungkinnya kamu buat melihat Pulau Pengalap dari pojok yang tidak biasa.

6. Palm Spring Golf

Kepulauan Riau bersebelahan dengan langsung dengan Singapura. Oleh sebab itu, tidak perlu bertanya-tanya bila beberapa gedung pencakar langit di negara itu kelihatan dari terlalu jauh.

Satu diantara spot terunggul buat tangkap panorama ini merupakan dari Palm Spring Golf yang berada di Nongsa Batam. Lokasi selebar 274 hektar ini punya pantai yang bagus. Layanan golf di sini bahkan juga telah bertaraf internasional, lho!

7. Nagoya Hill Shopping Mall

Rekreasi

Tempat tamasya paling akhir ini wajib kamu datangi sebelumnya tinggalkan propinsi elok ini. Apalagi apabila tidak untuk beli oleh-olehan? Di Nagoya Hill Shopping Mall, kamu dapat beli pelbagai oleh-oleh bermerek di harga yang cukup miring. Surga berbelanja sekali, dech!