Nokia Luncurkan 3 Produk Terkini, Ini Feature dan Harga

Nokia Luncurkan 3 Produk Terkini, Ini Feature dan Harga

Beritaburung – HMD Global, perusahaan Finlandia yang menghasilkan handphone Nokia, barusan mengeluarkan 2 handphone terkini mereka dari jejeran C-series pada Selasa (22/11/2022). Ke-2 piranti ini ialah Nokia C21 Plus dan Nokia C31.

Bukan hanya handphone, Nokia keluarkan Nokia T21, tablet serbaguna pada harga yang cukup dapat dijangkau. Apa feature yang didatangkan dari ke-3 piranti baru Nokia? Baca penjelasannya berikut ini.

1. Nokia C21 Plus

Nokia C21 Plus
Durabilitas jadi highlight dari Nokia C21 Plus. Handphone ini di-claim akan bertahan di dalam waktu lama dan sudah dites dengan ketat dari sisi kemampuan dan ketahanan.

Juha Werkkala, Senior Product Manajer HMD Global, menjelaskan jika Nokia C21 Plus dibikin memakai rangka dalam dari logam yang kuat. Logam yang dipakai mempunyai rangking IP52 yang bisa membuat perlindungan sisi dalam handphone.

Nokia C21 Plus mempunyai monitor 6,5 inch dengan kualitas HD+. Monitor kacanya di-claim bisa bertahan di dalam beragam jenis kondisi. Handphone ini diperlengkapi dengan tehnologi kuncian dengan sidik jemari dan artificial intelligence (AI) muka.

2. Nokia C31: C-series yang mendatangkan kekuatan dengan periode gunakan battery tiga hari2

Nokia C31

Feature khusus yang difavoritkan dari Nokia C31 periode batterynya yang sanggup bertahan sampai 3 hari. Handphone yang mempunyai monitor 6,7 inch HD ini diperlengkapi dengan feature penghemat battery memiliki tenaga AI.

Seperti Nokia C21 Plus, Nokia C31 mempunyai pelindungan IP52 yang jamin ketahanan handphone. Handphone ini diperlengkapi dengan 3 camera belakang dan swafoto yang disokong dengan Kamera by Google.

3. Nokia T21

Nokia T21

Tablet Nokia T21 direncanakan dengan rangka dengan bahan aluminium dan penutup dengan bahan 60 % plastik daur ulangi untuk antena. Seperti ke-2 piranti C-series terkini, tablet ini janjikan ketahanan dan durabilitas yang baik sekali.

Dengan mekanisme Up-date Android sepanjang 2 tahun, Nokia pastikan sisi dalam tablet masih tetap bisa diperbaharui. Pelindungan paling depan dengan up-date keamanan bulanan sepanjang 3 tahun jadikan tablet ini pas untuk semua bagian keluarga.

Meneruskan perintisnya, tablet ini datang dengan sejumlah fitur yang diharapkan beberapa pemakai Nokia, seperti HD video streaming dan Second Screen yang memungkinkannya kamu meluaskan dan mengontrol Windows PC Anda.

4. Harga dan tersedianya piranti baru Nokia

Nokia c21
Nokia C21 Plus dapat kamu peroleh pada acara Online Exclusive Launch di Tokopedia yang hendak berjalan pada 25 November – 4 Desember 2022. Nokia C21 datang dalam opsi warna Charcoal dan Cyan, komposisi memory dan penyimpanan 3/32 GB pada harga Rp1.499.000.

Handphone ini ada secara ritel di Erafone, beberapa toko sah Nokia dan saluran online sah yang lain pada 5 Desember 2022

Untuk Nokia C31, Online Exclusive Pre-order akan dilaksanakan secara live di Tokopedia pada 12 – 18 Desember 2022 dengan beragam penawaran yang menarik. Nokia C31 datang dalam opsi warna Charcoal dan Cyan, komposisi memory dan penyimpanan 4/64 GB pada harga Rp1.699.000.

Nokia T21 akan ada di Erafone, toko dan saluran online sah Nokia di awal Desember 2022. Datang dalam warna Charcoal Grey, komposisi memory dan penyimpanan 4/64 GB, dan jaringan Wi-Fi, piranti ini dibandrol pada harga Rp3.299.000.

Piranti terkini dari Nokia menjadi opsi kamu yang inginkan piranti bertahan lama dan kuat. Dengan beragam feature yang dijajakan, ke-3 piranti terkini itu mempunyai harga yang cukup dapat dijangkau.