Mimpi Jelek Untuk Spanyol, Bek Man City Aymeric Laporte Alami Cidera Kepala yang Menakutkan versus Brentford

Mimpi Jelek Untuk Spanyol, Bek Man City Aymeric Laporte Alami Cidera Kepala yang Menakutkan versus Brentford

Beritaburung – Bek Manchester City itu didiamkan dengan darah mengucur di mukanya sesudah benturan dengan Ethan Pinnock dari Brentford.

Americ Laporte alami ketakutan Piala Dunia sesudah menanggung derita cidera kepala yang menakutkan di laga terakhir kalinya saat sebelum kompetisi.

Bek Manchester City itu didiamkan dengan darah mengucur di mukanya sesudah benturan dengan Ethan Pinnock dari Brentford.

Spanyol
Karena bentrokan siku yang menyelimpang dari Pinnock di pojok lapangan membuat kepaka Laporte keluarkan darah.

Pemain berumur 28 tahun itu terlontar ke tanah di mana ia terbujur tidak bergerak, selekasnya memacu kekuatiran antara beberapa pemain.

Laga Disetop Karena Peristiwa Menakutkan Itu


Kepala Bocor

Karena kejadiant itu laga selekasnya disetop untuk memungkinkannya petugas klinis City masuk, pertandingan sempat berhenti sekitaran 10 menit karena mereka perlakukan bek yang dipukul.

Dengan keputusan Laporte untuk selalu ada di lapangan sudah pasti memunculkan kekuatiran mengenai keterkaitannya di Piala Dunia.

Pemain yang berposisi bek itu sudah diundang ke tim Spanyol untuk kompetisi yang berjalan sepanjang satu minggu esok, untungnya Laporte sukses melaluinya.

Juara Dunia 2010 itu mengawali laga mereka menantang Kosta Rika, saat sebelum laga yang menarik menantang Jerman.

Luis Enrique dan timnas Spanyol selanjutnya menuntaskan sesi kualifikasi group dengan laga menantang Jepang.

Dan Laporte peluang akan menjadi satu diantara bek tengah Spanyol, sesudah Sergio Ramos secara tidak tersangka diconteng dari tim.

Tetapi itu bisa terjadi asal ia tidak alami kerusakan tetap atau cedera serius dalam benturan dengan Pinnock.