Siap Beradu, MG Indonesia Perkokoh Seluruhnya Diler dengan Infrastruktur Mobil Listrik 2023

Siap Beradu, MG Indonesia Perkokoh Seluruhnya Diler dengan Infrastruktur Mobil Listrik

MG Indonesia Motor Indonesia membuka diler MG Mampang di Jakarta Selatan buat menguatkan infrastruktur ekosistem kendaraan listriknya: MG4 EV

MG Indonesia

Diler MG Indonesia Mampang mendapatkan menampung 7 display car dan ada 12 servis bay dengan ide diler 3S (sales, servis, dan spare parts).

Pada mode mobil listrik, MG lantas mempersiapkan semua servicenya supaya pemilik mobil listrik MG bebas dari rasa panik.

Buat bikin customer MG4 EV worry-free, MG kerjakan berbagai hal. Diantaranya training operator MG masalah kendaraan listrik yang mencakup perawatan, perawatan, dan penyempurnaan.

MG Indonesia

Disamping itu, MG pula menyediakan infrastruktur stasiun baterai pengisian di semua diler tergolong di MG Mampang.

PR serta Penjualan Director MG Motors Indonesia Arief Syarifudin menjelaskan, disamping memperlebar jaringan dan mempertingkat penetratif pasar, kami pun mau lebih dekat ke calon pembeli.

“Diler MG Mampang serta semuanya diler MG di Indonesia merupakan satu bukti riil dari persiapan MG hadapi zaman mobilisasi yang makin alami perkembangan, selaku satu diantara persiapan MG layani infrastruktur ekosistem mobil listrik. Sekalian menanggung terhadap calon pembeli MG tak risau perihal kesigapan mobil listrik MG di Indonesia. Kami pengin biar konsumen setia worry-free, karena MG selalu understand you dengan memberinya pengalaman terbaik,” papar Arief dalam rilisnya, Rabu (29/3).

MG Indonesia

Menurut dia, faksinya senang bisa jadi sisi dari kemajuan ekosistem mobil listrik di Indonesia, termaksud mode MG4 EV yang siap dijual di Indonesia. Kami yakin kendaraan listrik merupakan masa datang perpindahan, serta siap jadi the bermain character di dalam perihal ini.

Dengan diler yang siap dengan pelayanan purnajualnya, kami meyakini customer lebih yakin diri serta terasa tenang dan tidak harus panik dalam memanfaatkan mobil listrik MG.
Artikel Dari Berita Burung