Mallorca versus Barcelona: Perkiraan Score, Line Up, Head to Head dan Agenda Tampil 2022

Mallorca versus Barcelona: Perkiraan Score, Line Up, Head to Head dan Agenda Tampil

Beritaburung.id , Real Mallorca akan melayani Barcelona di minggu ketujuh Liga Spanyol 2022/23. Laga itu akan digelar di Stadion Iberostar Estadi pada Minggu (2/10) pagi hari WIB.

Pada laga awalnya, Mallorca sukses mencetak kemenangan 1-0 atas Almeria. Perolehan itu jadi modal yang lumayan bagus menjelang menantang .
Armada Javier Aguirre sekarang ini bercokol di rangking kesepuluh klassemen La Liga dengan koleksi delapan point. Los Bermellones sekarang sudah mencatatkan masing-masing dua kemenangan, seimbang, dan kekalahan.

Eden hazad
Dalam pada itu, Barcelona memandang pertandingan ini untuk menggantikan pucuk klassemen dari pesaing mereka, Real Madrid. Kemenangan akan bawa anak asuh Xavi Hernandez menempati di rangking paling atas sebentar.
Blaugrana memulai kampanye Liga Spanyol dengan ditahan seimbang 0-0 oleh Rayo Vallecano. Tetapi, Pedri dan mitra sukses mencatat lima kemenangan berturut-turut dan sudah cetak 16 point. El Barca sekarang duduk di rangking ke-2 , beda dua point dari Real Madrid di pucuk klassemen.

Dilihat dari rekor tatap muka ke-2 team, Mallorca belum sanggup mencetak kemenangan di dalam 12 laga paling akhir saat bertemu di Liga Spanyol. Apa pada laga kelak Mallorca sukses memutuskan trend negatif itu atau akankah Barcelona yang sukses mengambil point penuh?

Perkiraan Line Up Mallorca versus Barca

Barcelona

Mallorca (5-4-1): Predrag Rajković; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Matija Nastasic, Jaume Costa; Lee Kang-in, Andres Battaglia, Ruiz de Galarreta, Antonio Sánchez; Vedat Muriqi.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Andreas Christensen, Eric García, Álex Balde; Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembélé, Robert Lewandowski, Raphinha.

Head to Head Mallorca versus Barca

(02/05/2022) Barcelona 2-1 Mallorca (La Liga)
(03/01/2022) Mallorca 0-1 Barca (La Liga)
(14/06/2020) Mallorca 0-4 Barca (La Liga)
(08/12/2019) Barca 5-2 Mallorca (La Liga)

Perkiraan Score Mallorca versus Barca

Pemain FC Barcelona

Mallorca raih satu kemenangan, 1x seimbang, dan 1x kalah dalam tiga laga kandang paling akhir mereka.
Dalam masa itu, Mallorca cetak 3 gol dan kecolongan 3x.
Barca mencatat lima kemenangan dalam enam laga paling akhir mereka di semua gelaran.
Selama ini, Blaugrana cuma kecolongan 1x dan sudah cetak 18 gol di Liga Spanyol.
Kami meramalkan Barcelona akan mengandaskan Mallorca dengan score mutlak 3-0.
Agenda Tampil Mallorca versus Barca
Pertandingan di antara Mallorca melawan Barca akan berjalan pada Minggu (2/10) jam 02.00 pagi hari WIB.