Luka Doncic bungkus triganda, Mavericks tangani Nets lewat overtime

Luka Doncic bungkus triganda, Mavericks tangani Nets lewat overtime

Beritaburung – Luka Doncic mengepak triganda 41 point, 11 rebound, dan 14 assist saat pimpin Dallas Mavericks menangani Brooklyn Nets 129-125 lewat masa tambahan atau overtime dalam kelanjutan NBA di Barclays Center, New York, Kamis waktu di tempat (Jumat WIB).

Team Hardaway Jr. menambah 18 point, Maxi Kleber mendapat 15 point, Spencer Dinwiddie dan Christian Wood masing-masing cetak 11 point, dan Josh Green lengkapi melalui 10 point.

Kyrie Irving menjadi pendulang angka paling banyak tuan-rumah dengan 39 point, Kevin Durant ikuti melalui 37 point, tetapi cuma ada dua pemain yang lain cetak dua digit untuk Nets yaitu Royce O’Neale dan David Duke Jr. masing-masing 10 point, begitu catatan situs sah NBA.

Hasil ini jadi kemenangan ke-2 Mavericks dalam empat laga, dan Nets merasakan catatan kalah-menang mereka lebih buruk 1-4.

 Luka DOncic

Selama waktu normal ke-2 team terdaftar 15 kali berganti-gantian pimpin, tetapi marjin keunggulan tak pernah capai dua digit .

Dua lemparan bebas Hardaway bawa Mavericks unggul 112-110 pada tersisa waktu semenit 21 detik kuarter ke-4, tetapi Luka Doncic tidak berhasil menyeploskan layup untuk melebarkan marjin keunggulan team tamu.

Luka Doncic bahkan juga merasakan umpannya dipotong oleh Ben Simmons yang mengirimkan untuk dituntaskan Durant dengan sebuah dunk pada tersisa 8,8 detik membuat posisi seimbang 112-112 dan memaksakan overtime dimainkan.

Rangkaian tiga tripoin dari Hardaway, Kleber, dan Reggie Bullock membuat Mavericks pimpin 123-114 pada tersisa waktu tiga menit 10 detik overtime.

Nets kerja keras memotong jarak itu, tetapi mereka cuma dapat merapat 125-128 melalui dua lemparan bebas Irving pada tersisa waktu 16,5 detik.

Bullock selanjutnya mengkonversi satu dari 2 peluang lemparan bebas yang tidak sanggup dijawab oleh Nets dan Mavericks mengamankan kemenangan 129-125.

Ke-2 team direncanakan kembali melantai pada Sabtu (29/10) waktu di tempat saat Nets melayani Indiana Pacers dan Dallas Mavericks main di kandang hadapi Oklahoma City Thunder.