Lakers akan mulai musim tanpa Denis Schroeder

Lakers akan mulai musim tanpa Denis Schroeder

Beritaburung – Los Angeles Lakersbakal memulai musim reguler NBA 2022-23 tanpaguard Denis Schroederkarena harus jalani operasi kecil cidera jempol tangan.

Kepala pelatih Laker Darvin Ham menjelaskan proses itu akan memaksakan Schroeder menyisih tiga sampai minggu, begitu laporan The Athletic dan ESPN, Selasa.

Lakers

Pebasket asal Jerman itu barusan tanda-tangani kontrak satu musim dengan nilai minimal 2,sembilan juta dolar AS (Rp44,8 miliar) pada 16 September.

Musim kemarin Schroeder mengenakan seragam Boston Celtics saat sebelum pindah ke Houston Rockets melalui pola barter pada Februari sesudah menampik penawaran ekstensi kontrak sebesar 80 juta dolar AS (Rp1,23 triliun) yang dijajakan Laker.

Walau performnyamusim lalu kurang cemerlang, Schroeder barusan tampil keren bersama Jerman dalam kompetisi EuroBasketsampai semi-final saat sebelum ditaklukkan Spanyol.

Lakersmembuka musim reguler 2022-2023 dengan berkunjung ke Chase Center, California, untuk melawan juara bertahan Golden State Warriors pada Selasa waktu di tempat.