4 Ketidaksamaan Call of Duty Mobile dan Warzone Mobile, Mana Opsimu?

4 Ketidaksamaan Call of Duty Mobile dan Warzone Mobile, Mana Opsimu?

Beritaburung.id , Jakarta – Pada 15 September lalu, Activision sudah buka pre-registrasi Call of Duty Warzone Mobile.

Call of Duty Warzone Mobile bisa menjadi games massive battle royale yang betul-betul berlainan dengan Call of Duty Mobile.

Kita bisa menyaksikan beragam ketidaksamaan di antara Call of Duty Mobile dan Call of Duty Warzone Mobile dari beberapa hal seperti gameplay, map, sampai feature yang digotong.

Nach, ini kali GridGames akan share sekitar 4 ketidaksamaan di antara Call of Duty Mobile dan Call of Duty Warzone Mobile. Baca secara lengkap!

1. Gameplay

CAll of Duty

Call of Duty Warzone Mobile dibuat sebagai games massive battle royale yang sanggup memuat 150 pemain pada sebuah laga.

Ini berlainan dengan Call of Duty Mobile yang cuma sanggup memuat 100 orang pemain sama dengan games battle royale secara umum.

Selanjutnya, pemain dibolehkan untuk berperang di daerah udara.

Pemain dapat mengendarakan pesawat untuk perang pada udara. Sebuah pengalaman yang tidak dapat diketemukan di games battle royale mobile lain.

Perlu dicatat juga jika salah satunya yang memikat pada Callof Duty Warzone Mobile ialah kekuatan untuk bertanding jarak dekat.

Bila games battle royale lain cuma memercayakan tinju atau perang panci, Callof Duty Warzone Mobile mendatangkan close combat dengan tehnik bela diri.

Bila disaksikan dari trailer, pemakai bisa dekati pemain lain selanjutnya memencet tombol khusus untuk aktifkan close combat.

2. Map

peta call of duty warzone.

Peta yang diperlihatkan Callof Duty Warzone Mobile sebagai Verdansk asli yang mempunyai beberapa peralihan terbatas untuk games ini.

Kehadiran peta Verdansk sudah pasti disongsong baik oleh veteran CallofDuty: Warzone karena sudah lenyap sepanjang tahun.

Selainnya Verdansk, Activision meningkatkan map baru untuk Warzone 2.0 namanya Al Mazrah.

Map Al Mazrah kelihatannya bisa menjadi peta kota gurun yang mempunyai daerah perairan minor.

3. Sambungan

Check Informasi dan Artikel lainnya di Google News

Callof Duty Warzone Mobile mendatangkan sambungan yang bertambah luas ke games Call ofDuty Kekinian Warfare II dan Warzone 2.0.

Dimulai dari progresi battle pass sampai pembelian senjata dan operator yang sama-sama tersambung.

Maka jika pemain beli senjata di CallofDuty Kekinian Warfare II, karena itu senjata itu juga bisa dipakai di CallofDuty Warzone Mobile.

Tidak hanya itu, dari segi sosial Activision menyambungkan ke-3 games itu.

Misalnya daftar persahabatan dan chat yang masih tetap sama-sama tersambung pada CallofDuty Warzone Mobile, CallofDuty Kekinian Warfare II, dan Warzone 2.0

4. Feature

Berlainan dengan CallofDuty Mobile, Warzone Mobile memiliki feature khusus The Gulag.

The Gulag sebagai tempat khusus yang dapat membuat pemain mati, hidup kembali dan masuk tempat peperangan.

Bila pemain mati di Verdansk, bakal ada peluang ke-2 di The Gulag. Jika pemain sukses memenangi perang di The Gulag karena itu ia dapat kembali lagi ke Verdansk.

Ini membuat pemain CallofDuty Warzone Mobile bisa peluang ke-2 untuk memenangi games walau sudah mati di Verdansk.