8 Kenyataan Elon Musk Awasi Jumlah Scrolling Tweet, Netizen Dongkol

8 Kenyataan Elon Musk Awasi Jumlah Scrolling Tweet, Netizen Dongkol. Elon Musk awasi scrolling tweet menjadi 600, Truth pamer kemampuan!

03 Juli 2023
8 Fakta Elon Musk Batasi Jumlah Scrolling Tweet, Warganet Kesal
Twitter menjadi salah satunya basis jejaring sosial kesukaan banyak orang-orang. Banyak artikel mulai dengan seram, romantis, kisah, sampai humor, selalu didatangkan oleh banyak pemakai Twitter. Terkecuali itu, dengan spek trend pun bermanfaat jadi terapan sangat up-date.

BERITA BURUNGTidak lama ini, pemakai Twitter dibikin jengkel dengan ketetapan CEO Twitter adalah Elon Musk. Karena Musk berikan limit untuk pemakai gratis di dalam membaca tweet /hari. Ketetapan ini sampai bikin pendiri Twitter ikut memberi respon. Keep scrolling for more!

1 . Maka CEO Twitter

8 Fakta Elon Musk Batasi Jumlah Scrolling Tweet, Warganet Kesal

Elon Musk mengakuisisi sejumlah US$44 miliar. Langkah pertama Elon Musk pertama kalinya jadi CEO Twitter, persisnya pada Kamis (27/10/2022) yakni dengan mengeluarkan beberapa eksekutif, salah satunya eks CEO Parag Agrawal, bekas CFO Ned Segal dan bekas Chief Legal Officer Vijaya Gadde. Musk memberinya pesangon pada mereka sebesar USD$187 juta.

2. Ketetapan yang Elon Musk buaT

8 Fakta Elon Musk Batasi Jumlah Scrolling Tweet, Warganet Kesal

Ada dibawa lindungan Elon Musk, merasakan sejumlah transisi. Musk membebankan cost USD$20 atau sekitaran lebih pada 300 ribu /bulan buat pemakai yang mau mempunyai contreng biru, peraturan anyar yang Musk buat ialah dengan membataskan ciutan setiap hari untuk pemakai gratis.

3. Awasi akses ciutan

Elon Musk memberinya ketetapan anyar dengan mengerjakan limitasi jumlah tweet harian yang bisa dibaca oleh pemakai. Pemakai gratis yang tidak terkonfirmasi, cuman bisa membaca 600 tweet perhari, dan pemakai anyar yang tidak terkonfirmasi, cuma bisa membaca 300 tweet setiap hari. Akan tetapi, Elon Musk berikan pilihan buat pemakai Twitter yang mau scroll tweet makin banyak secara abonemen Blue.

4. Argumen Elon Musk bataskan akses ciutan

Besarnya data yang diambil (scraping) dari Twitter dan tingginya kecurangan struktur jadi argumen Elon Musk batasi ciutan di Twitter.

“Kami temukan terdapatnya ambil data yang besar sekali hingga turunkan mutu service untuk pemakai biasa,” kata Elon Musk pada Jumat (30/7/2023).

5. Tanggapan dari pendiri Twitter

Jack Dorsey bertindak sebagai pendiri Twitter memberi respon mengenai keputusan anyar yang Elon Musk buat. Jack menuturkan jika yang telah dilakukan Musk sebagai satu diantara usaha biar tetap berkembang.

“Jalankan betul-betul susah. Saya mengharapkan tak ada orang yang memikul penekanan itu. Saya yakin klub sedang melaksanakan yang terbaik di bawah batas yang mereka menghadapi, yang mana begitu besar,” tulis account @jack, d ikutip Senin (3/7/2023).

6. Twitter awalnya sempat eror
8 Fakta Elon Musk Batasi Jumlah Scrolling Tweet, Warganet Kesal

Keluh kesah dari pemakai Twitter udah ada sejak mulai Sabtu (1/7/2023) perihal erornya program . Yang menimbulkan eror itu sebab Elon Musk melaksanakan limitasi ciutan untuk sesaat. Eror dari banyak pemakai cukup hanya bervariasi, ada pemakai yang tidak dapat mengerjakan refresh halaman, tak bisa menyaksikan viral, tidak dapat mengerjakan scroll dan lain-lain.

7. Penduduk Twitter berasa geram dengan peraturan baru

Masyarakat Twitter dibikin gempar atas keputusan Elon Musk yang kerjakan limit bacaan ciutan setiap hari. Banyak yang terasa berkeberatan atas keputusan Musk, apalagi buat banyak penyuka terapan yang terbanyak habiskan waktunya dengan permainkan terapan itu.

8. Perihal Truth Sosial, terapan alternatif Twitter
8 Fakta Elon Musk Batasi Jumlah Scrolling Tweet, Warganet Kesal

Bekas Presiden Amerika Serikat (AS) yakni Donald Trump bikin sebuah basis jejaring sosial namanya Truth Social. Sesuai sama namanya, basis ini punya tujuan untuk tempat dialog dengan terbuka, bebas serta jujur.

The Trump Media dan Technology Grup (TMTG) yang bekerja meningkatkan Truth Social, punya sejumlah kesamaan dengan . Truth Social punyai spesifikasi seperti Truth Feed buat tampilkan posting pemakai, ReTruth untuk membagi posting pihak lain serta direct message buat berbicara dengan personal.

Tersebut realitas perihal Elon Musk yang membataskan pemakai saat membaca ciutan /hari. Bagaimana responmu?