8 Bukti Cerita Cinta Jungkook ‘BTS’ yang Jarang-jarang Dikenali

8 Bukti Cerita Cinta Jungkook ‘BTS’ yang Jarang-jarang Dikenali
Psst… Jungkook sebutkan IU jenis baiknya, lho!

04 Juli 2023
8 Fakta Kisah Asmara Jungkook 'BTS' yang Jarang Diketahui
BERITA BURUNGGanteng, muda, dan memiliki bakat. Tersebut tiga kata yang benar untuk memvisualisasikan figur Jeon Jungkook. Punyai beberapa kekuatan yang oke, gak bertanya-tanya kalaupun banyak orang-orang jatuh cinta dan memfavoritkan anggota paling muda di boy kelompok BTS ini.

Tidak sekedar masalah profesinya yang melejit naik, kehidupan cinta Jungkook pun acapkali menjadi sorotan. Si golden maknae ini dikenali awalnya sempat sekian kali terbawa gosip kencan dengan beberapa wanita. Berikut Popbela jelaskan 8 bukti berkaitan peristiwa cinta Jungkook ‘BTS’.

1. Berpacaran dengan kawan sekolah
8 Fakta Kisah Asmara Jungkook 'BTS' yang Jarang Diketahui

Saat sebelum karir, Jungkok dikenali sebelumnya pernah merajut cinta dengan rekan satu sekolahnya namanya Park Se Won. Jalinan mereka tersingkap selesai satu diantara fans mendapatkan photo mereka di dalam internet. Photo selfie itu diupload oleh Jungkook ke account Twitter pribadinya. Dalam photo itu, ke-2 nya dilihat berbahagia. Sayang, mereka selanjutnya putus karena pengin meniti karir di percaturan hiburan.

2. Diisukan kencan dengan seseorang traine
8 Fakta Kisah Asmara Jungkook 'BTS' yang Jarang Diketahui

Di 2015, tersebar isu yang mengatakan Jungkook tengah merajut interaksi dengan seorang trainee. Setelah itu tampil nama Ko So Hyun sebagai satu diantara trainee dari CUBE Hiburan. Seseorang fans mendapatkan account couple pada internet berikut nama ‘Mochi and Cookie’. Banyak pencinta lalu beropini bila Cookie yakni Jungkook serta Mochi ialah Ko So Hyun. Akan tetapi, banyak yang memandang itu cuman editan serta tidak betul.

3. Dijodoh-jodohkan dengan Jeong Ye In
8 Fakta Kisah Asmara Jungkook 'BTS' yang Jarang Diketahui

Banyak netizen yang menyangka kalau dulunya pernah merajut kasih dengan personil girlband Lovelyz, Jeong Ye In. Karenanya Jungkook dan Jeon Ye In dilihat sama serta mempunyai banyak kecocokan. Mereka pula mempunyai hasrat mode yang serupa dan didapati berpakaian yang persis sama di banyak peluang. Biarpun tidak terdapat bukti bila ke-2 nya merajut cinta, tapi yang jelas banyak warganet mengharapkan ke-2 nya merajut pertalian.

4. Rumor dengan Jung Chae Yeon sebab salah-paham
8 Fakta Kisah Asmara Jungkook 'BTS' yang Jarang Diketahui

Gossip terdapatnya pertalian spesial di antara mereka menyebar lantaran salah tafsir yang tengah dilakukan sendiri. Lelaki kelahiran 1 September 1997 ini awalnya pernah bergurau serta memberikan komentar, “Jung Chae Yeon ialah gadis idamanku.” Tanggapan itu juga langsung tersebarkan luas dan tampak berita kalau Jungkook serta Chae Yeon lagi melakukan kencan. Tapi, lekas menyatakan kalau pertalian mereka semata-mata sahabat. Dia ini akui begitu repot serta gak punyai waktu buat lakukan kencan.

5. Seru gossip lakukan kencan dengan tattoo artist
8 Fakta Kisah Asmara Jungkook 'BTS' yang Jarang Diketahui

Pada September 2019 lalu, beberapa pencinta Jungkook dihebohkan oleh isu yang menyebutkan pujaannya tengah melakukan kencan. Perihal ini berawal dari tersebarkannya petikan CCTV yang mempertunjukkan maknae BTS itu tengah merengkuh orang wanita. Sesudah dikilas-balik, wanita itu adalah seorang tatto artist namanya Lee Mi Joo. Isu kencan ini lantas sudah dibantah oleh faksi agency Big Hit Hiburan dan Lee Mi Joo langsung. Ternyata, interaksi mereka cuma hanya kawan dekat, Bela.

6. Gossip palsu bab hubungan dengan Hwang Hana

8 Fakta Kisah Asmara Jungkook 'BTS' yang Jarang Diketahui

=Nama Hwang Hana awalnya sempat terbawa dalam rumor kencan dengan . Gak lama seusai putus dari Park Yoochun di 2018 lalu, mendadak saja Hwang Hana diisukan merajut jalinan dengan Jungkook. Soal ini dimulai saat Hwang Hana kembali aktif bermedia sosial serta mengungkap apabila dianya sendiri sedang merajut interaksi dengan seorang laki laki yang berumur 8-9 tahun lebih muda darinya.

Awal mulanya, Hwang Hana sebelumnya pernah berkata kalaupun dia yakni penggila BTS. Seketika, pernyataannya dihubung-hubungkan oleh netter dan memulai menebarkan rumor tidak berdasarkan apabila pribadi lelaki yang melakukan kencan dengan Hwang Hana ialah Jungkook, dikarenakan jarak umur mereka sama. Dengar rumor itu semakin cepat, Hwang Hana selekasnya mengonfirmasi kalau itu merupakan gossip palsu. Dia mengharap netter tidak untuk menebarkan rumor palsu mengenai dianya.

7. Diisukan dengan Lee Yoo Bi, agen turun langsung tangan
8 Fakta Kisah Asmara Jungkook 'BTS' yang Jarang Diketahui

Jadi bintang dunia kelihatannya membuat NYA harus terima banyak beberapa berita dari tempat, utamanya dalam soal cinta. Pada Desember 2021, penyanyi lagu “Seven” ini diberitakan merajut pertalian istimewa dengan artis, Lee Yoo Bi. Info itu berasal dari video seseorang YouTuber yang mengeklaim jika Jungkook serta Lee Yoo Bi melaksanakan lovestagram dengan sama menggugah emoji hati warna ungu.

YouTuber itu mengatakan kalau kakak lelaki Jungkook serta adik wanita Lee Yoo Bi sama sama follow di sosial media. Si YouTuber menyampaikan kalaupun Jungkook serta Lee Yoo Bi punyai pakaian yang persis sama, dan memakai gelang yang persis sama. Akan tetapi, info itu langsung dibantah oleh agency Lee Yoo Bi, Y Bloom Hiburan. Seirama dengan agency Lee Yoo Bi, Big Hit Music yang memayungi BTS pula mengatakan jika info kencan itu tidak betul.

8. Type pasangan bagus Jungkook
8 Fakta Kisah Asmara Jungkook 'BTS' yang Jarang Diketahui

Lalu, seperti apakah sich jenis gadis baik untuk Jungkook? Ternyata, lelaki berzodiak Virgo ini menyenangi wanita yang mempunyai tubuh sehat, otot kuat, dan kaki yang elok. menginginkan pasangan yang pintar, pintar menyanyi, dan mengolah.

Penyanyi lagu “IDOL” ini mengatakan, lantaran ia benar-benar bersaing, karenanya dia inginkan pasangan yang bersaing seperti dirinya sendiri. Doi baik yaitu wanita dengan tinggi tubuh lebih kurang 168 cm, alias gak bisa makin tinggi darinya. Ternyata, memandang kalaupun IU serta Emma Watson sebagai wanita yang dekat sama jenis baiknya.

Nach, itulah 6 realitas berkaitan cerita cinta Jungkook ‘BTS’. Menurut kamu, siapa wanita yang pas menjadi pengiring Jungkook