Kenapa N’Golo Kante Dari Chelsea Tidak Masuk Dalam Scuad Prancis Untuk Piala Dunia 2022 Qatar?

Kenapa N’Golo Kante Dari Chelsea Tidak Masuk Dalam Scuad Prancis Untuk Piala Dunia 2022 Qatar?

Beritaburung – Prancis mengawali laga di Piala Dunia 2022 mereka menantang Australia di Qatar, tapi bakal ada kekosongan di baris tengah Prancis dengan N’Golo Kante kehilangan kursinya di pesawat.

Didier Deschamps melaunching tim 26 pemainnya untuk kompetisi di hari Rabu dengan pemain tengah Chelsea ditinggal.

Piala Dunia 2022
Kante ialah pemain kunci dalam team juara Piala Dunia 2018 Les Blues dengan pemain berumur 27 tahun itu bermain tiap menit untuk timnas.

Saat ini 4 tahun selanjutnya, timbulnya bakat muda seperti Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni sudah membuat Kante makin berkompetisi untuk memperoleh tempat di baris tengah.

Kenapa N’Golo Kante tidak bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2022 ?

N'Golo Kante

Mangkirnya si pemain tengah bisa menjadi pukulan berat untuk Prancis dan Chelsea sama seperti yang diperlihatkan oleh catatan pertahanan mereka yang jelek belakangan ini.

Pemain nomor enam The Blues itu sudah mangkir sepanjang 4 bulan karena cidera hamstring yang dialaminya saat bermain seri 2-2 dengan Tottenham pada Agustus.

Cidera itu memiliki arti Kante akan kehilangan peluang untuk menolong Prancis jadi team ke-3 yang menjaga Piala Dunia.

Dengan semua tugas yang sudah dilakukan dengan rekondisi pemain berumur 31 tahun itu, kelihatannya kita akan menyaksikannya kembali berlaga selekasnya sesudah musim berguling.