Kenapa Baru Jual MU Sekarang, Glazer 1?

Kenapa Baru Jual MU Sekarang, Glazer 1?

BERITA BURUNG – Kenapa Baru Jual MU Sekarang, Glazer 1?  Manchester United me-launching pengakuan di yang mana federasi rampung dipasarkan. Avram Glazer, beberapa konstestan Setan Merah, angkat pendapat.
MU mengeluarkan pengakuan pada Rabu (23/11/2022), di yang mana Dewan Direksi tengah melacak preferensi taktis demi grup. Keliru satunya mengurai pilihan kehadiran investor perdana dan menjualnya.

MU

Avram Glazer, beberapa Siapa MU, terang-terangan dihujani persoalan pasal pemasaran MU. Dia mengatakan tidak menolaknya.

Kita mengabarkan tempo hari, untuk dewan sudah dengan mode lagi ditetapkan biar memandangi pilihan penting nan berlainan oleh itu dimana admin kerjakan,” tutur Avram Glazer di teritori Florida, bagi Sky News.

Waktu disenggol perihal jual Manchester United kini, Avram Glazer mengaku oleh segenap suah mempunyai prosesnya.

Yah, paling ulang, admin pernah melewati mode. Saya ingin menatap segenap seleksian taktis dimana beda lalu saya ingin menengok di diapa nan memandu admin. Kita menghargakan Penjudi bicara bagi kita petang Itu oleh admin memberi ucapan berbahagialah hari Thanksgiving bagi sekalian manusia,” ucapnya.

Keluarga Glazer tunggal pernah tradisional dipaksa pendukung mengalah ketimbang pemilikan. Keluarga pebisnis Amerika Serikat itu dianggap hanya mengeduk beberapa pundi dana ketimbang liga, tidak menghasilkan pertumbuhan bermakna.

Warsa dan, supporter sampai bahkan menggeruduk Old Trafford mempersoalkan kepemelikan Glazer.

Baca juga ya : 5 Produk Earphone Razer Terbaik di 2022, Manjain beberapa Audiophile!